in

10 Tempat Unik yang Hanya Bisa Kamu Temui di Indonesia

9. Pantai Tiga Warna yang Sangat Memukau

Pantai Tiga Warna [Image Source]
Pantai Tiga Warna [Image Source]
Memang banyak banget pantai yang unik dan indah, tapi rasa-rasanya hanya satu saja yang punya ciri khas seperti Pantai Tiga Warna. Sama seperti namanya, pantai yang ada di Malang ini memang luar biasa unik dengan memiliki tiga aksen warna di bibir pantainya. Nggak hanya menawarkan nuansa warna, tempat ini juga jelas punya view yang menawan. Yang begini cuma satu-satunya di Indonesia.

10. Tangkoko Batuangus dan Tarsiusnya yang Lucu

Tarsius Tangkoko Batuangus [Image Source]
Tarsius Tangkoko Batuangus [Image Source]
Di Sulawesi Utara ada sebuah tempat menarik yang mungkin tak bisa kita dapatkan di belahan dunia mana pun. Ya, ini adalah Cagar Alam Tangkoko Batuangus. Memang fakta kalau tempat ini luar biasa Indah dengan segala macam vegetasinya. Nggak hanya itu, Tangkoko Batuangus juga jadi rumah dari spesies primata paling imut di dunia, Tarsius. Hewan satu ini mungkin nggak hanya ada di Indonesia, tapi untuk jenis Tarsius yang ada di Tangkoko, memang hanya ada di sini.

Baca juga :10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Soal tempat-tempat unik Indonesia memang juara banget. Kita ternyata punya begitu banyak spot-spot menarik luar biasa yang jadi satu-satunya di dunia karena nggak ditemukan di tempat lain. Ah, makin bangga deh dengan negara ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Hebat! Inilah Kanon Hanud Tercanggih Milik Marinir TNI AL yang Mampu Menangkis Serangan Udara

Gunung Mirip Piramida di Indonesia Ini Tidak Hanya Indah tapi Juga Menyimpan Misteri