in

10 Tempat Unik yang Hanya Bisa Kamu Temui di Indonesia

3. Pulau Giliyang dan Kadar Oksigen Tertinggi di Dunia

Pulau Giliyang [Image Source]
Pulau Giliyang [Image Source]
Indonesia memiliki begitu banyak pulau yang masing-masing memiliki keunikannya sendiri. Salah satunya adalah Pulau Giliyang di mana kamu akan merasa begitu segar di sini. Penyebabnya tak lain karena vegetasi dan alamnya yang membuat pulau ini seolah dihujani dengan oksigen. Pulau Giliyang sendiri dipastikan sebagai salah satu tempat di Bumi dengan kadar oksigen tertinggi. Hanya ada di Indonesia nih!

4. Keunikan Taman Nasional Gunung Leuser

Harimau Gunung Leuser [Image Source]
Harimau Gunung Leuser [Image Source]
Sekilas tempat satu ini seolah tidak menawarkan hal unik dan khas, tapi kalau didalami lagi ternyata tidak seperti itu. Ya, Taman Nasional Gunung Leuser ini benar-benar unik, terutama lantaran hewan-hewan endemiknya yang luar biasa. Setidaknya ada empat hewan eksotis dan langka yang mendiami tempat ini. Ada gajah, badak, harimau, dan juga orangutan. Di dunia, hanya ada satu lho tempat seperti ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Hebat! Inilah Kanon Hanud Tercanggih Milik Marinir TNI AL yang Mampu Menangkis Serangan Udara

Gunung Mirip Piramida di Indonesia Ini Tidak Hanya Indah tapi Juga Menyimpan Misteri