Categories: Trending

10 Tatto Super Unik Yang Paling Diminati Banyak Orang

Tatto adalah membuat gambar atau motif dengan tinta khusus pada kulit manusia. Tinta ini akan dimasukkan ke dalam tubuh menggunakan jarum khusus agar tidak bisa hilang atau luntur. Tatto termasuk dalam seni yang menggunakan tubuh manusia sebagai medianya. Beberapa suku kuno menggunakan tatto sebagai bagian ritual, sedangkan masyarakat modern menggunakan tatto sebagai bagian dari gaya hidup.

Baca Juga : 7 Museum Paling Aneh di Amsterdam, Belanda

Dari berbagai jenis tatto, ternyata ada sepuluh tatto yang dikenal sangat unik. Bahkan sebagian orang rela mengeluarkan sejumlah uang agar tatto impiannya menjadi nyata. Apa saja jenis tatto unik itu. Nih!

1. Tatto Ilusi Optik

Tatto 3D menjadi diburu beberapa orang saat ini. Hal ini terjadi karena tatto jenis ini dianggap sebagai evolusi tertinggi dari tatto. Memiliki tatto 3D membuat sebagian orang nampak lebih percaya diri. Bahkan ia akan dipandang sebagai orang yang sangat populer. Terlebih jika tattonya sangat unik.

Tatto Ilusi Optik [image source]
Namun tatto jenis ini memiliki beberapa kekurangan. Jika dilihat dari beberapa sisi tidak nampak seperti tatto hidup. Lalu muncullah tatto yang sederhana, karena hanya berjenis 2D. Tapi tatto ini memiliki tipuan optik yang luar biasa. Dilihat dari berbagai sisi akan nampak sama. Seperti tatto pada gambar di atas, nampak seperti ada lubang pusaran di lengan pemiliknya. Luar biasa!

2. Tatto Senapan

Tatto ini tak hanya menampilkan sebuah gambar senapan biasa. Namun merupakan karya seni tinggi yang diukir di kaki manusia. Gambar nampak sangat nyata karena merupakan tatto 3D. Hal lain yang membuatnya bagus adalah pewarnaan dan juga shading yang sangat sempurna.

Tatto Senapan [image source]
Tatto terlihat seperti sebuah senapan yang diselipkan pada sebuah kain renda-renda. Orang lain yang tidak tahu apa-apa akan langsung menganggap tatto itu adalah hal yang nyata. Tatto ini sangat diimpikan banyak orang terlebih kaum hawa.

3. Tatto Tapak Kaki Hewan

Tatto ini salah satu contoh dari tatto 3D yang menampakkan tapak kaki seekor macan. Tatto dibuat sedemikian rupa sehingga nampak seperti tanah yang retak terkena injakan. Bahkan dilengkapi dengan cakaran.

Tatto Tapak kaki Hewan [image source]
Tatto ini sangat susah dibuat karena membutuhkan pengerjaan yang sangat detail. Selain itu tidak semua orang mampu mengerjakannya. Kalau pun ada pasti mematok harga yang sangat fantastis. Sebanding antara hasil dan usaha yang dilakukan.

4. Tatto Hutan di Punggung (Back Forest)

Punggung adalah bagian paling sempurna dari tubuh untuk digunakan sebagai tempat tatto. Punggung ibarat kanvas besar rata tanpa ada gangguan. Mau digunakan untuk membuat tatto apa saja pasti jadi dengan baik asal artis pembuatnya memiliki kemampuan seni yang sangat baik.

Tatto Hutan di Punggung [image source]
Beberapa orang menginginkan punggungnya digunakan sebagai kanvas seni tatto. Salah satu tatto unik yang paling disukai banyak orang adalah tatto berupa hutan. Siluet tumbuhan dengan ranting-ranting akan nampak indah jika diabadikan pada punggung. Tatto unik ini sangat digandrungi oleh kaum wanita karena akan membuatnya nampak lebih seksi.

5.  Tatto Lengan Bionic

Salah satu tatto 3D lain yang sangat diminati adalah tatto motif lengan bionic. Lengan manusia biasa akan disulap sedemikian rupa sehingga nampak seperti lengan robot. Jika anda penggemar film Terminator, maka lengan robot ini akan mengingatkan anda pada film itu.

Tatto Lengan Bionik [image source]
Tatto ini sangat keren dan sangat diminati banyak orang. Selain memberikan efek keren, tatto ini juga merupakan karya seni yang sangat tinggi. Banyak sekali penggemar tatto menginginkan tatto hebat ini melekat di lengannya meski harus membayar dengan harga yang sangat mahal.

6. Tatto Mulut Besar

Tatto ke-6 ini akan membuat anda jadi perhatian banyak sekali orang. Bagaimana tidak, mulut anda akan nampak sangat lebar, bahkan selebar leher hingga ke dada. Pun posisinya mulut sedang membuka lebar. Tatto ini akan memberikan efek kejut bagi beberapa orang karena mendadak mulut anda yang kecil akan nampak sangat besar ketika anda mendongakkan kepala.

Tatto mulut besar [image source]
Tatto ini dapat disembunyikan dengan menggunakan syal. Sehingga jika suatu saat anda ingin memberi kejutan maka tinggal lepaskan saja syalnya. Maka mulut anda akan nampak lebar dan siap menelan siapa saja yang ada di sekitar. Tertarik memiliki tatto unik ini?

7. Tatto Dada Spiderman

Salah satu bagian peting dari film Spiderman adalah poster yang menampakkan kostum manusia laba-laba saat baju robek. Lalu bagaimana jika anda memiliki tatto di dada yang menampakkan kostum spiderman. Kostum ini seperti nampak muncul dari kulit nada yang terkoyak. Anda seolah-olah menjadi Spiderman yang sangat disukai banyak orang itu.

Tatto Dada spiderman [image source]
Tatto ini menjadi impian sebagian besar pria di dunia. Terlebih jika dia memang benar-benar mengidolakan tokoh super yang bisa bergantung-gantung dengan jaringnya. Beberapa variasi tatto ini adalah munculnya objek seperti hati atau menampakkan organ jantung meski sebenarnya hanya sebuah tatto 3D.

8. Tato Tangga di Tangan

Tatto yang menampilkan sebuah tangga tak terhingga ini sangat digemari oleh kaum wanita. Tatto ini sangat sederhana, pun warnanya cuma hitam. Namun seniman yang membuatnya memiliki teknik yang sangat tinggi terutama saat membuat bayangan sehingga tangga akan nampak seperti nyata.

Tatto Lengan Tangga [image source]
Tatto ini dibuat dengan detail yang sangat tinggi. Bisa dibayangkan berapa ama waktu yang diperlukan untuk membuat tatto dari konsep hingga akhir. Orang yang ditatto akan merasakan sakit yang cukup lama karena ditatto sama artinya menusukkan semacam jarum berisi tinta ke dalam kulit.

9. Tatto Seluruh Tubuh

Membuat tatto artinya anda harus membuat kesepakatan pada diri anda terlebih dahulu. Karena tatto adalah permanen, kalau pun bisa dihapus pasti akan memerlukan biaya yang jauh melebihi ketika anda membuat tatto. Namun beberapa orang menganggap tatto adalah sebuah hobi, bahkan mereka membuat tatto di seluruh tubuhnya.

Tatto Seluruh Tubuh [image source]
Tatto di seluruh tubuh membutuhkan waktu yang sangat lama dalam pembuatannya. Tak bisa sehari dua hari, bahkan bisa bulanan. Namun banyak orang menyukai jenis tatto ini karena dengan membuat tatto di seluruh tubuh artinya mereka menganggap dirinya sebagai sebuah seni. Namun beberapa orang tidak menyukai, meski mereka juga seorang penggila tatto.

10. Tatto Mata di Bawah Dagu

Memiliki tatto mata di tubuh adalah al yang sedikit menyeramkan. Terlebih jika tatto terletak  di bagian tubuh tertentu. Hal ini terjadi karena tatto mata erat hubungannya dengan spiritualitas seseorang. Dalam hal ini iluminasi yang memiliki simbol mata satu sebagai bagian dari identitas.

Tatto Mata di Dagu [image source]
Tatto mata akan nampak bagus jika dibuat dengan pewarnaan yang bagus. Terlebih di bagian bola mata yang akan nampak bening. Beberapa orang terobsesi dengan tatto mata ini, terlebih jika letaknya di tempat yang tak terduga. Seperti di bawa dagu. Tatto ini akan nampak jika anda mendongakkan kepala. Seperti punya tiga mata dalam tubuh.

Baca Juga : 9 Program Rehabilitasi Tahanan Paling Unik dan Aneh di Dunia!

Boleh jadi tatto adalah sebuah seni atau bagian dari budaya. Namun membuat tatto juga harus memperhatikan kesopanan serta orang-orang di sekitar kita. Karena banyak orang mengasosiasikan orang bertatto sebagai orang yang jahat, seperti preman atau yakuza di Jepang. So, jika anda ingin buat tatto, pikirkan masak-masak, jangan sampai menyesal di kemudian hari.

Share
Published by
Adi Nugroho

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

6 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

4 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago