Mobile Premier League (MPL) memang masih tergolong game arcade baru yang ada di Indonesia. Namun, game ini kini sudah mulai diminati oleh berbagai kalangan, tak terkecuali mereka yang belum punya pengalaman mahir tentang dunia per-game online-an. MPL cukup menarik antusiasme banyak orang karena bermain saja bisa mendapat berlian yang nantinya bisa ditukar dengan Gopay. Sekarang siapa sih yang enggak butuh Gopay?

Selain itu, kamu enggak bakalan rugi kok Sobat saat memutuskan untuk bergabung dan masuk dalam ring turnamen MPL. Siapa tau nantinya bisa menjadi pemain hebat, sehingga bisa bertemu dengan para Youtubers dan gamers terkenal. Seperti mereka-mereka yang akan Boombastis.com bahas berikut ini.

Atta Halilintar

Ya, kamu sedang enggak salah baca kok, bermain Mobile Premier League bisa membuka kesempatan kamu bisa bertemu dengan Atta Halilintar. YouTuber nomor satu di Asia Tenggara ini adalah Brand Ambassadornya game arcade ini. Ya, ternyata salah satu yang bisa bikin kamu kaya raya kalau menurut Atta bisa saja dengan bermain game –dengan catatan ya kalau bermainnya serius dan punya trik tertentu. Gimana enggak kaya coba, kalau setiap satu turnamen bisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan berlian?

Ria Ricis

Selain Atta Halilintar, ada Ria Ricis yang juga sering memainkan game ini. Kamu tau kan kalau YouTuber hijaber satu ini sangat suka banget bermain game-game seru yang enggak perlu nguras otak tapi bisa killing time kamu. Nah, Ricis juga salah satu yang memainkan Mobile Premier League ini. Yah, siapa tau suatu hari MPL juga mengadakan turnamen besar-besaran secara terbuka dan mengundang Ricis dalam acara tersebut kan?

Afif Yulistian

Bagi yang sudah lama berkecimpung dalam dunia game online, kamu pasti kenal banget dong dengan Afif Yulistian. Afif merupakan salah satu YouTuber gaming terkenal Indonesia –dengan jumlah pelanggan kurang lebih 2,9 M—yang sering memainkan game-game update yang ada di dunia online. MPL ini adalah salah satu game yang pernah ia mainkan dan direkomendasikan untuk para subscribernya karena bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Mau berkesempatan ketemu sama Afif?

Miawug

Selain Afif Yulistian, ada Miawug yang enggak kalah tenar. Miawug ini merupakan salah seorang YouTuber gaming lokal yang sudah sekian lama berkecimpung di dunia game. Ia kerap kali bermain dan mereview game mana saja yang layak dicoba untuk dimainkan dan enggak bikin bosan. Dengan jumlah subscriber yang sudah 6,1 M, mantengin channel YouTube-nya tidaklah membosankan karena durasi video yang hanya 15-20 menit saja. Si Miawug ini juga sering mabar (main bareng) bersama Afif Yulistian.

Yudi Syahputra

Kalau mau mencari gamers lucu dan banyak bacot tapi seru, maka kamu harus banget kenalan dengan Yudi Syahputra. Ia sendiri bergabung di YouTube sejak tahun 2013 dan sering mereview berbagai macam jenis game online yang ada. Hingga sekarang, jumlah subscribernya juga sudah banyak, 1,7 M. MPL adalah salah satu dari banyak game yang dimainkan oleh Yudi dan direkomendasikan untuk para pelanggan channelnya. Katanya sih bisa nambah uang jajan kalau kamu mahir dan sering keluar sebagai juara.

BACA JUGA: MPL, eSport Arcade Masa Depan di Mana Kamu Bisa Menang Tiap Hari Meski Gak Jago Main

Karena masih terhitung baru di Indonesia, saat ini MPL memang belum pernah mengadakan turnamen besar-besaran yang bertempat di satu ruangan dan mempertemukan semua gamers Indonesia. Tapi, suatu saat, MPL bisa menjadi game arcade dengan puluhan turnamen yang akan dihelat. Kamu sangat bisa bertemu dengan banyak gamers –termasuk lima orang di atas—jika beruntung dan mengerti, atau mungkin mendapat undangan resmi dari pihak MPL karena sering menyabet juara. Who knows kan?

Nah, kamu pasti penasaran nih gimana caranya agar bisa main MPL juga. Gampang kok, tinggal download aplikasinya lewat link ini. Setelah itu langsung install kemudian login. Setelah selesai, maka kamu bisa bermain sepuasnya. Lebih lengkapnya kamu bisa simak caranya seperti yang ditunjukkan infografis di bawah ini.