Umur memang bukanlah alasan untuk seseorang menjalin kasih satu sama lain. Ada banyak sekali pasangan beda usia yang nyatanya sukses membina rumah tangga dalam keadaan rukun dan damai. Di Indonesia sendiri, banyak loh pasangan seleb –di mana lelaki jauh lebih muda daripada perempuannya. Salah satunya adalah Jennifer Supit dan Ajun Perwira.

Menikah pada 22 April lalu, netizen mengatakan bahwa keduanya menikah lantaran Jennifer punya banyak harta. Namun, hal tersebut ditepis keduanya, karena sebelum menikah, mereka pun punya surat perjanjian. Jadi kepo nih, seberapa banyak sih harta kekayaan Jennifer Supit ini? Yuk, kepoin deh!

Warisan suami yang tak habis selama 10 turunan

Sebelum menjalin hubungan asmara –yang berujung menikah—dengan Ajun, Jennifer adalah istri dari pembalap gokart nasional, almarhum Max Armand. Dari pernikahan tersebut, Jennifer dikaruniai tiga orang putra, dua di antaranya terjun ke dunia balap mengikuti jejak sang ayah. Saat menjadi guest star dalam Hotman Paris Show, Hotman bertanya mengenai jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Jennifer. Tanpa menyebutkan nominalnya, ibu tiga anak ini berujar bahwa harta peninggalan suaminya itu tidak akan habis untuk 10 keturunan. Wow!!

Rumah mewah yang kini ditempati oleh Ajun dan Jennifer

Dua tahun menjanda, Jennifer kemudian bertemu dengan Ajun dan berakhir dengan membangun rumah tangga. Mewarisi harta suaminya, mereka berdua kini hidup dan tinggal di sebuah rumah mewah yang berdiri di atas tanah 1000 meter persegi. Rumah berlantai empat ini sangat-sangat mewah dan luas. Jangan tanya ada apa saja di dalamnya. Saat didatangi oleh team SILET, pasangan ini menunjukkan fasilitas yang ada di dalam rumah mereka. Mulai dari dua kolam renang, kamar tidur, serta ada studio musik di dalamnya. Itu pun belum terhitung perintilan dan barang mewah, seperti sofa, AC dan segala macamnya ya.

Koleksi tas mahal yang jumlahnya ratusan

Di tengah menunjukkan isi rumahnya, ada satu ruangan yang menjadi tempat favorit Jennifer, yaitu ruangan koleksi tas pribadinya. Tas branded yang jumlahnya ratusan tersebut tampak tergeletak begitu saja di lantai –orang kaya mah memang bebas ya, rusak beli baru—hehe. Jennifer pun tak tau jumlah pasti tas yang ia miliki. “aduuh, gak tau mas,“ jawabnya saat ditanya jumlah pasti koleksinya tersebut. Namun, di antara semua tas, ada satu yang menjadi favorit Jennifer, yaitu pemberian dari Ajun yang harganya juga fantastis. Tas tersebut diberikan saat mereka bertengkar selama tiga hari berturut-turut. Kalau ditotal mah, bisa puluhan miliar uangnya, Sobat.

Punya klub malam di mana keduanya terjebak cinlok

Ajun dan Jennifer [sumber gambar]
Jennifer dan Ajun bisa dikatakan menikah karena cinta lokasi. Ya, sebelumnya Jennifer mengaku sama sekali tidak mengenal Ajun Perwira. Ia hanya tau kalau Ajun adalah seorang disk jockey (DJ) di klub malam miliknya. Jennifer sendiri mengaku sangat menyukai party, sehingga enggak heran jika ia punya klub pribadi. Bisa dibayangkan dong betapa kayanya ibu tiga anak ini.

BACA JUGA: Tak Hanya Muzdalifah, 7 Artis Cantik Ini Juga Nikahi Berondong

Itu masih kekayaan yang diungkap oleh Jennifer di kanal-kanal YouTube yang datang dan meliput kegiatan sehari-hari mereka. Belum lagi aset lain seperti mobil mewah, bisnis, surat-menyurat dan lain-lain. Menjadi hal yang wajar kalau Jennifer bilang kekayaannya tidak akan habis selama 10 keturunan ya.