Tahun 2018 bukan lagi waktu untuk meremehkan status janda. Sudah tak sepantasnya kita memandang sebelah mata status mereka, melihat bagaimana janda sekarang tangguh-tangguh. Meski menjadi orang tua tunggal dan harus membesarkan buah hatinya seorang diri, mereka pun rela mencari pekerjaan halal sebagaimana susahnya demi menghidupi keluarga kecilnya.

Namun, di antara beribu janda seluruh dunia, rupanya sosok satu ini bisa disebut sebagai orang paling beruntung. Bernama lengkap Jamie Chua, sosialita asal Negeri Singa sekaligus mantan istri konglomerat Indonesia, Nurdian Tjuatja ini benar-benar bikin iri mayoritas janda di dunia! Enggak percaya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sahabat Maia Estianty dan Syahrini yang dulunya hanya seorang pramugari

Pertama melihat fotonya, pasti Sahabat Boombastis (Saboom) enggak percaya bahwa Jamie Chua adalah seorang janda. Pasalnya, dilihat dari raut wajahnya, ia masih seperti ABG 17 tahunan! Wajah oriental yang cantik serta tubuh yang proporsional membuatnya tampak awet muda.

Jamie Chua, Maia Estianty, dan Syahrini [sumber gambar]
Dilansir dari kapanlagi.com, ternyata sebelum menikah dengan konglomerat Indonesia, Nurdian Tjuatja, ia hanyalah seorang pramugari. Kursi bisnis yang ditumpangi oleh Nurdian menjadi saksi bisu terkait kisah cinta mereka. Pada akhirnya, mereka pun menikah dan Jamie Chua tak jarang bermain dengan artis-artis Indonesia. Namun, yang paling dekat dengannya selama ini adalah Maia Estianty dan Syahrini.

Bercerai tak menghalanginya mendapat pesangon miliaran rupiah per bulan

Pasti Saboom sekalian penasaran, bagaimana Jamie Chua bisa dinobatkan sebagai janda paling beruntung di dunia. Hal tersebut dikarenakan, meski sudah berpisah dengan sang suami pada tahun 2010 silam, hingga sekarang ia masih mendapat pesangon sebesar $450.000 Amerika Serikat atau setara dengan Rp5,8 miliar!

Jamie Chua dan Nurdian Tjuatja [sumber gambar]
Kandasnya rumah tangga Jamie dan Nurdian setelah 13 tahun dibina memang pahit. Namun, jika Jamie tetap mendapatkan haknya usai bercerai, bukankah sudah sepantasnya ia diberikan predikat janda paling beruntung di dunia? Pasti kalian juga tak menyangka bahwa sosok di atas sudah berusia 44 tahun.

Mendapat julukan Juragan Hermes oleh para pengamat fashion

Rp5,8 miliar satu bulan? Tentu saja kalian bisa melakukan apapun dengan uang tersebut. Jika Saboom berkesempatan bertukar jiwa dengan Jamie Chua, mau kalian habiskan untuk apakah uang tersebut? Bagi Jamie, ia rela menginvestasikan uangnya untuk sebuah fashion item kondang bagi ibu-ibu, yaitu tas.

Koleksi Tas Hermes Jamie Chua [sumber gambar]
Sudah bukan rahasia lagi jika ia gemar mengoleksi tas keluaran merek ternama asal Paris, Perancis. Lebih dari satu lusin koleksi tas Hermesnya, sehingga ia pun dijuluki sebagai juragan Hermes oleh banyak pengamat fashion. Ya, namanya juga dijatah Rp5,8 miliar, kalau bukan buat hobi apalagi?

Sudah dapat gandengan baru yang enggak kalah tajir dari mantan suami

Bak tertimpa durian runtuh, Jamie Chua kini sudah memiliki gandengan baru. Ibu dua anak ini rupanya sudah move on dari mantan suami. Dilansir dari akun instagram pribadinya (@ec24m), ia telah mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan romansa kisah cintanya bersama lelaki Singapura yang berkutat di dunia perbankan.

Jamie Chua dan Terence Koh [sumber gambar]
Dilansir dari kapanlagi.com, pria tersebut bernama Terence Koh. Ia sengaja menutup akun instagram pribadinya agar kehidupannya tak diusik oleh netizen-netizen nyinyir. Beruntung banget, bukan? Sudah dapat tunjangan miliaran rupiah dari mantan suami, sekarang digandeng pula oleh lelaki tajir.

Harga kaos dan sepatu koleksinya benar-benar bikin pusing

Selain koleksi tas Hermesnya, sepatu dan baju-baju milik Jamie Chua merupakan barang keluaran banyak merek ternama. Berbeda level dengan Nikita Willy atau Nagita Slavina, merek-merek yang digunakan oleh Jamie benar-benar high class, dan bahkan mungkin hanya segelintir artis Indonesia saja yang mampu memilikinya.

Koleksi Fesyen Jamie Chua [sumber gambar]
Seperti yang tertera pada gambar di atas, kaos yang bisa kita dapatkan dengan harga murah meriah di Tanah Abang, musti merogoh kocek Jamie Chua dalam-dalam. Satu kaos saja setara dengan harga handphone baru. Apalagi sepatunya, sudah seperti beli sepeda motor saja!

Benar-benar gila kan kekayaan yang dimiliknya? Cocok banget, deh, jika Jamie Chua mendapat julukan janda terberuntung sedunia. Meskipun begitu, Jamie enggak melulu memelihara ketajirannya untuk diri sendiri, kok. Bergabung dengan Bunda Maia, ia juga rajin beramal pada mereka yang membutuhkan.