Bicara tentang permainan dan game online yang banyak peminatnya, tentu ada banyak sekali kan? Anak-anak zaman sekarang bahkan sering lupa waktu kalau sudah dihadapkan dengan game dan arena pertandingan online.

Sementara itu, alasan orang bertahan untuk terus bermain itu hanya ada 2 loh, Sahabat. Pertama, ia menang terus menerus sehingga ketagihan untuk mendapatkan lawan yang sepadan agar main lebih menantang. Yang kedua, ia tak pernah merasakan kemenangan, hingga kesal dan bertekad akan menang suatu saat. Kamu yang mana saat ini?

Buat kamu yang selalu kalah dalam permainan, enggak usah bingung. Kali ini Boombastis.com akan memperkenalkan satu platform game di mana kamu bisa memang dengan mudah. Namanya Mobile Premier League. Tapi walaupun bisa menang dengan sangat mudah, jangan lupa, kamu tetap butuh trik berikut ini.

Punya trik tersendiri ketika bermain Fruit Chop yang membuat kesal

Fruit Chop [sumber gambar]
Salah satu game yang familiar adalah Fruit Chop. Cara bermainnya persis seperti Ninja Fruit, di mana kamu harus membabat habis buah-buahan yang muncul di layar handphone kamu. Nah, triknya agar cepat menang adalah gunakan jari kelingking, sehingga peluang untuk terkena bom juga akan berkurang. Selain itu, kapan untuk mengiris tanpa memukul bom, karena biasanya bom tidak akan terbang tinggi seperti buah. Oh iya, jangan lewatkan pisang karena ia membawa banyak bonus dibanding buah-buah yang lain. You got it?

Jeli melihat sela dan mengambil kesempatan

Permainan Bloxmash [sumber gambar]
Permainan yang gampang menang adalah tetris. Walaupun kamu tidak berusaha keras, kamu masih bisa berada di peringkat 10-15. Itu artinya akan banyak sekali berlian yang akan kamu dapat saat bermain tetris, atau jika di MPL disebut Bloxmash. Saat akan menurunkan balok-baloknya, yang harus kamu perhatikan adalah sela mana yang kiranya pas dan bisa terus membuatmu hidup. Dalam hal melihat sela ini, kamu hanya butuh kejelian dan teliti. Jika keduanya sudah kamu miliki, selamat kamu punya banyak kesempatan untuk menang.

Kecepatan gerak tangan

Game Maze Up [sumber gambar]
Di MPL ada salah satu game ringan yang bernama Maze Up. Di sini kamu akan menjalankan seekor kelinci untuk menangkap sebanyak mungkin wortel yang ada di tangga (yang nantinya akan dilalui si kelinci). Dalam game ini, jika kamu tidak cepat mengambil langkah, maka tangga akan runtuh dan kamu bisa mati karena jatuh bersama tangga itu. Oleh karenanya, kamu harus punya gerakan tangan secepat mungkin. Tapi ingat, gerakan terlalu cepat juga bisa membuatmu jatuh sehingga game over. Kuncinya, cepat, teliti, dan ambil wortelmu sebanyak yang kamu bisa. Selamat mencoba!!

Tembakan tepat sasaran

Game Bubble Shooter [sumber gambar]
Jangan putus asa dulu saat kamu tidak bisa ikut main balap motornya Go Ride, ada Bubble Shooter yang bisa membuatmu kaya berlian. Bermain bubble shooter ini akan terasa sangat asyik karena durasi waktunya lumayan lama. Skill yang kamu butuhkan hanya membidik sesuai sasaran sehingga bisa meruntuhkan semua bubble yang ada di atasmu. Oh iya, kalau mendapat bubble bom, pastikan kamu menembak di sisi yang paling banyak deretnya, agar untungnya lebih banyak.

BACA JUGA: Main Game Dapet Gopay? Cobain 6 Game yang Ada di Mobile Premier League Ini Deh

Empat trik ini sudah dicoba oleh penulis sendiri saat bertarung di turnamen MPL. Dan hasilnya cukup memuaskan kok. Yang selama ini biasa hanya bisa masuk ke rangking 40-an, saat skill di atas dipakai, penulis bisa naik hingga rangking 20. Kamu juga bisa mencoba loh, Sahabat. Yuk bermain dengan mengunduh dan instal game-nya di sini.