Semenjak hadir secara resmi di Indonesia, Mobile Premier League (MPL) yang menyediakan beragam permainan bergenre arcade semakin mendapatkan tempat di hati penggunanya. Dengan beragam jenis gim casual yang bisa dimainkan oleh siapa pun, MPL memberikan banyak keuntungan pada penggunanya.

Salah satunya lewat perolehan berlian yang bisa dikonversi menjadi saldo Go-pay, platform pembayaran milik Go-jek. Dari sisi hiburan, pengguna akan dimanjakan dengan aneka jenis permainan yang jumlahnya terus bertambah. Tak hanya itu, beberapa hal di bawah ini jadi bukti kamu harus mencoba main gim-gim di MPL.

Mudah dimainkan dan mirip dengan gim di platform Android

Tangkapan gambar Fruit Chop di MPL dan Ninja Fruit di Android [sumber gambar]
Fruit Ninja merupakan salah satu gim yang banyak dimainkan pada platform Android. Hal serupa juga bakal ditemukan pada MPL, dengan nama Fruit Chop. Cara bermainnya pun sama, yakni mengusap-usap layar untuk mengiris buah yang beterbangan dari segala arah. Bedanya, MPL memberikan reward berupa berlian yang bila terkumpul, bisa dikonversi menjadi saldo Gopay. Tak hanya Fruit Chop, masih ada beberapa gim lain seperti Bubble Shooter, Basket Ball, Fruit Dart, Bloxmash, dan Pool yang tak kalah serunya.

Ajak teman untuk mendapatkan lebih banyak berlian

Refferal code di MPL [sumber gambar]
Salah satu keunikan yang dimiliki oleh MPL adalah, adanya cara lain dalam memperoleh berlian selain memainkan gim di dalamnya. Dengan berbekal referral code berupa kombinasi angka dan huruf, pengguna bisa mengundang temannya menjadi user baru MPL. Hadiah sejumlah Berlian dan Token, bisa didapatkan pengundang setelah sang teman menyelesaikan proses pendaftarannya.

Instalasi yang mudah dan nggak ribet

Panduan instalasi MPL [sumber gambar]
Kemudahan dalam instalasi dan proses pendaftarannya yang mudah dan cepat, menjadi salah satu hal yang menarik untuk mencoba gim-gim di MPL. Setelah di download, cukup lakukan registrasi dengan memasukkan nomor telepon aktif yag dimiliki. Selain untuk proses verifikasi, nomor tersebut digunakan oleh sistem untuk mengirimkan saldo Go-Pay secara otomatis. Karena belum tersedia di Playstore, kamu bisa mulai coba mendaftar lewat tautan berikut ini.

BACA JUGA: MPL, eSport Arcade Masa Depan di Mana Kamu Bisa Menang Tiap Hari Meski Gak Jago Main

Bisa dibilang, kamu yang familiar dengan jenis-jenis gim casual yang mudah dimainkan bakal menemukan hal tersebut di MPL. Belum lagi jika perolehan berlian sangat tinggi dengan skill dewa milikmu saat bermain, kemungkinan untuk dikonversi menjadi saldo Go-pay tentu semakin besar. Tunggu apalagi, yuk download aplikasinya DI SINI.