Nama Vicky Prasetyo mulai muncul lagi ke permukaan akhir-akhir ini. Setelah muncul sebagai pasangan biduan dangdut Indonesia dan ternyata gagal menikah, rupa-rupanya nama pria satu ini malah ikut mewarnai panggung hiburan. Bahkan ia tercatut dengan nama wanita-wanita cantik dunia entertainment. Baru-baru ini yang bikin syok publik adalah kabar rencana pernikahannya dengan Angel Lelga.

Meskipun Vicky dan Angel sudah mantap melaju ke jenjang pelaminan, tak menutup kemungkinan hal ini hanyalah sensasi yang lagi-lagi dibuatnya. Bicara tentang sensasi, Boombastis akan merangkum sederet ulah Vicky Prasetyo yang bikin geleng-geleng  selama ini dalam ulasan berikut.

Menipu Zaskia Gotik Menjelang Hari Pernikahan

Mungkin boombers belum familiar dengan nama Vicky Prasetyo, tapi jika penulis menyebutkan mantan tunangan Zaskia Gotik, kalian pasti akan ngeh. Ya, Vicky Prasetyo adalah sosok yang pernah menyakiti perasaan Gotik. Bagaimana tidak, sudah bertunangan bak putri raja alias gede-gedean, pasangan tersebut malah gagal kawin.

Vicky dan Zaskia [image source]
Ternyata, Gotik telah ditipu habis-habisan oleh tunangannya itu. Merasa kesakitan hati yang memuncak, Gotik pun mengadukan orang yang dicintainya itu ke polisi. Vicky akhirnya pernah mendekam di penjara atas kasusnya satu ini.

Menciptakan Bahasa yang Disebut Vickynisasi

Selain dikenal sebagai tunangan Zaskia Gotik, pada awal kemunculannya, publik juga dihebohkan oleh bahasa yang dituturkan Vicky. Meskipun terdengar aneh, bahasa tersebut sebenarnya terdiri dari campuran Bahasa Indonesia dan Inggris. Namun, cara Vicky menuturkannya saja bakal membuat siapapun yang dengar jadi pusing.

Disebut Vickynisasi, banyak sekali kata-kata baru yang muncul berkat ulah calon suami Angel Lelga ini. Salah satu yang terkenal adalah kontroversi hati. Sampai-sampai frasa tersebut pernah dijadikan sebuah judul lagu, loh. Heran!

Dekat dengan Banyak Wanita

Ternyata bukan Zaskia Gotik saja korban dari rayuan maut Vicky. Banyak wanita-wanita setelah Gotik yang pernah singgah di hati Vicky. Bukannya takut kasus Gotik akan terulang, para wanita ini malah mantap dan memamerkan hubungan spesialnya kepada publik.

Para Wanita Vicky [image source]
Iva ‘Trio Macan,’ Ayu Azhari, hingga Femmy Permatasari. Mereka pun sempat terdengar akan melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Khususnya Femmy Permatasari, hal tersebut malah diungkapkan secara langsung oleh Ruben Onsu dalam akun instagram pribadinya. Namun lagi-lagi, hal ini menguap tak berbekas dan tak ada juntrungannya.

Disebut Pernah Mengirimkan Foto Itu-nya pada Dewinta Bahar

Dilansir dari liputan6.com, Deasy Kitaro, salah satu wanita yang pernah dekat dengannya, berujar bahwa Vicky Prasetyo merupakan seorang hypersex. Pernyataan tersebut pun langsung disetujui oleh Dewinta Bahar. Ia mengungkapkan fakta mengejutkan terkait pernyataan Deasy Kitaro.

Skandal [image source]
Dewinta mengaku pernah dikirimi foto alat kelamin Vicky via Blackberry Messenger (BBM) kala itu. Bahkan, ia juga disuruh mengirimkan kembali foto bagian dada dan alat kelaminnya. Dewinta pun membalas chat tersebut dengan memotret bagian dada yang ada di majalah dewasa.

Foto Tak Pakai Baju Bersama Anggita Sari Tersebar

Isu tentang Vicky merupakan seorang hypersex pun makin menguat ketika model Anggita Sari mengunggah sebuah foto pada akun instagram pribadinya. Model satu ini sebenarnya ingin menyoroti rasa terima kasihnya pada Vicky atas jasanya menemani dirinya di rumah sakit. Namun, netizen malah salah fokus karena melihat Vicky sedang bertelanjang dada.

Bugil [image source]
Alhasil, dunia maya pun heboh atas tersebarnya foto itu. Sesaat setelah unggahannya menjadi sasaran netizen, Anggita dengan cepat menghapus postingan tersebut. Yah, walaupun fotonya terlanjur viral dan kedua orang ini makin terkenal.

Wah, ternyata banyak juga, ya, skandal yang dihasilkan Vicky Prasetyo dari tahun 2013 hingga sekarang. Meski belum tahu bagaimana nasib Angel Lelga dalam membina rumah tangga dengannya nanti, namun publik sudah beranggapan akan banyak sensasi yang mereka buat. Kalau pendapatmu bagaimana, boombers?