in

Nikahi 9 Artis Berstatus Janda Ini Bisa Dipastikan Kamu Akan Langsung Bergelimang Harta

Status janda biasanya dipandang sebelah mata oleh sebagian besar orang. Bagaimana tidak, pernikahannya yang selama ini membuat mereka bangga malah tak berjalan sesuai rencana. Apalagi di kalangan artis yang cerita hidupnya selalu diketahui banyak orang alias tak ada privasi.

Namun, berbeda dengan 9 sosok ini, meski sudah hidup sendiri dan tanpa suami, mereka masih bisa menghasilkan harta yang berlimpah. Bahkan, pria yang sudah bekerja keras pun masih ada yang kalah tajir dari mereka. Siapa saja sosok artis yang berstatus janda dan tergolong sebagai orang terkaya di Indonesia? Simak dalam ulasan berikut ini.

1. Ayu Ting Ting, Nyinyiran Netizen Membuatnya Semakin Kaya Raya

Siapa yang tidak kenal sosok satu ini? Bukan hanya karena harta kekayaannya yang melimpah, tapi disebabkan juga berita tentang dirinya yang tak henti-henti di layar kaca serta sosial media. Rasanya, segala sesuatu yang menyangkut Ayu Ting Ting dapat dipastikan bisa menjadi viral.

ATT [image source]
Hal tersebut otomatis memberi keuntungan bagi dirinya. Berbekal followers yang mencapai lebih dari 22 juta orang, ia bisa membuka jasa endorsement. Pernah diulas juga oleh Boombastis.com bahwa tarif endorse sekali posting dalam akun instagram Ayu Ting Ting, kalian harus mengeluarkan uang hingga Rp. 9 juta! Bayangkan, jika satu hari ia harus memposting hingga 10 endorsement, gaji syutingnya pasti lewat! Selain endorse, Ayu juga berbisnis kue kekinian, karaoke, serta kosmetik yang menjadi sumber kekayaannya selain menjadi artis.

2. Venna Melinda, Miliki Pundi-pundi Uang Tersembunyi

Janda seksi dan cantik ini juga tak kalah bergelimang harta dari Ayu Ting Ting. Hal tersebut bisa dilihat dari kesehariannya yang ia unggah ke dalam akun instagram pribadinya. Meski sudah resmi bercerai dengan Ivan Fadilla, ia nyatanya memiliki kekayannya sendiri.

V Melinda [image source]
Memang sudah sewajarnya jika dalam sebuah rumah tangga, wanita tidak hanya mengandalkan harta dari suami, tapi juga harus bisa memiliki penghasilan sendiri. Selain pekerjaannya sebagai artis dan politisi, kekayaan Venna Melinda datang dari anak-anaknya yang sedang naik daun. Bahkan Verrel Bramasta baru-baru ini membeli mobil Ferrari seharga Rp. 3 Miliar!

3. Muzdalifah, Rumahnya Bak Istana Permaisuri Arab

Beberapa tahun lalu, ketika ia masih menyandang status sebagai istri dari pedangdut Nazar, setiap hari jagat hiburan dihebohkan dengan beritanya. Namun, ketika sudah resmi bercerai, kabar Muzdalifah pun tak pernah terdengar. Hanya beberapa bulan lalu saja, ketika dirinya terkapar lemah di rumah sakit.

Muzdalifah [image source]
Meskipun begitu, sebelum menikah dengan Nazar pun ia sudah menjadi janda kaya raya. Rumahnya yang bak istana itu pun menjadi bukti atas hartanya yang melimpah. Sempat juga Nazar diberitakan menikahi Muzdalifah hanya karena hartanya.

4. Maia Estianty, Pergi ke Luar Negeri Seperti Sedang Jalan-jalan ke Tanah Abang

Meski Maia pernah melewati masa-masa terpuruknya, kini dirinya sudah bangkit lagi dan siap untuk memenuhi pundi-pundi uangnya. Beberapa waktu lalu pun ia terlihat sedang mengantar putra keduanya, El Rumy yang ia sekolahkan di London, Inggris.

Maia Estianty [image source]
Saking seringnya pergi ke luar negeri, netizen pun menyebut Maia seperti jalan-jalan ke Tanah Abang. Tak hanya berlibur saja, Maia pun sering pergi ke luar negeri untuk urusan bisnis. Tak ayal jika dirinya pun termasuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia.

5. Rossa, Sekali Manggung Dapat 500 Juta!

Setelah cerai dari drummer band Padi, Yoyo, karir Rossa pun semakin memuncak. Wanita yang lebih akrab disapa Teh Ocha ini sering sekali tampil di layar kaca maupun off air. Ia pun memulai banyak bisnis layaknya artis lainnya seperti tempat karaoke serta properti.

Rossa [image source]
Kini, ia dikabarkan sedang dekat dan tak lama lagi akan menikah dengan penyanyi Afgan. Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi secara langsung oleh dirinya. Bayangkan dengan kekayaan segitu, jika ia pada akhirnya menikah dengan Afgan, akan menjadi seberapakah harta yang dimilikinya?

6. Yuni Shara, Tak Ada Kabar Bukan Berarti Tak Menimbun Harta

Setelah putus dari Raffi Ahmad, bisa dibilang Yuni Shara tak pernah lagi muncul di televisi. Rupanya bukan karena patah hari dan putus asa, hal tersebut dilakukan Yuni karena ia sedang fokus pada bisnis yang dikembangkannya saat ini.

Yuni Shara [image source]
Dilansir dari selebupdate.com, ia diketahui menggeluti bisnis bidang pertambangan. Bahkan, ia juga sudah memiliki bisnis tersebut atas namanya sendiri. Sebagai perempuan, memang kita harus bisa memutar otak agar bisa bertahan hidup tanpa bergantung terus pada laki-laki.

7. Angel Lelga, Bisnisnya Bejibun!

Nama Angel Lelga pun mulai meroket ketika ia dikabarkan menikah siri dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Sama seperti rekan jandanya yang lain, namanya sempat meredup ketika sudah tak berhubungan lagi dengan Bang Oma. Sempat dikabarkan juga dirinya masuk ke dalam dunia politik.

Angel Lelga [image source]
Namun, sekarang-sekarang ini, Angel Lelga diketahui memiliki banyak sekali bisnis yang dijalankan. Salah satunya adalah bisnis kerudung, melihat penampilannya yang mulai tertutup, banyak netizen yang juga ingin memiliki produknya. Selain itu, ia juga memiliki bisnis dalam bidang pertanian. Wah, kira-kira berapa ya total kekayaanya?

8. Jessica Iskandar, Kekayaannya Hampir Sama dengan Mantu Bakrie

Sama seperti Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar juga ditinggal oleh suaminya setelah melahirkan buah hatinya. Bahkan, mereka berdua pernah membentuk sebuah genk berisikan janda-janda. Namun, hal tersebut tak bertahan lama dan kabarnya kedekatan mereka sedikit merenggang sekarang.

Jedar [image source]
Meskipun begitu, Jessica Iskandar (Jedar) tetap eksis di dunia hiburan. Ia masih banyak bermunculan di televisi serta sosial media. Ia juga berada dalam genk sosialita Nia Ramadhani yang anggotanya nggak kalah tajir.

9. Tamara Blezynski, Semakin Kaya Berkat Anaknya

Semenjak bercerai dari Mike Lewis, Tamara tampak tak banyak mengambil job di layar kaca. Ia pun tak tinggal di Jakarta lagi, melainkan di Bali. Meskipun jauh dari ibukota, Tamara masih menerima kekayaan dari job-job off air-nya sekaligus dari sang anak.

Tamara Blezinsky [image source]
Teuku Rasya, anak sulung Tamara sekarang juga sama seperti Verrel, sedang naik daun. Selain itu, dikabarkan bahwa anak kedua Tamara, yaitu Kenzou juga mewarisi kemahiran akting seperti ibunya. Sudah dapat dipastikan Kenzou nantinya akan terjun dalam dunia hiburan.

Jika boombers menelisik lebih dalam pesan dari ulasan ini, kalian akan belajar bahwa sekarang ini, sudah bukan waktunya bagi perempuan untuk terus-terusan menggantungkan diri pada suami. Dalam sebuah hubungan pernikahan pun, kalau bisa perempuan memiliki penghasilan sendiri agar jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan, kalian tetap bisa bertahan hidup.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Meski Nuklirnya Bikin Ketar-Ketir, 4 Barang Asli Korea Utara Ini Ternyata “Digilai” Dunia

Inilah 4 Alasan Kenapa Gibran Rakabuming Sang Putra Presiden Layak Jadi Panutan