Belum Lepas Dari Kasus Penipuan, Vicky Prasetyo Dituding Melakukan Pelecehan Seksual

oleh Adys Disty
02:59 AM on Jun 3, 2015
Vicky Prasetyo via liputan6
Vicky Prasetyo via liputan6

Tampaknya sensasi yang diciptakan oleh artis Vicky Prasetyo belum juga meredup. Setelah mendapat kasus tuduhan penipuan, kini Vicky harus menghadapi kasus pelecehan seksual. Selain Eva Sitompul, Vicky harus menghadapi tuntutan lainnya dari seorang wanita bernama Eni Suprihatin yang mengaku pernah ditipu bahkan dilecehkan secara seksual.

Awalnya, Eni prihatin dengan nasib Vicky Prasetyo ketika dipenjara di Lapas Bulak Kapal. Dia sempat datang saat diminta Vicky untuk menjenguk. Namun sayang, saat dirinya bertemu dengan Vicky, Vicky justru melakukan hal-hal yang membuat Eni sangat merasa dilecehkan sebagai seorang wanita.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

“Tetangga aku bilang ke Vicky, kalau aku banyak uang. Terus Vicky mencari tahu nomer aku. Dia telpon aku terus, minta dibesuk dan dibawakan uang. Vicky minta uang sama aku buat bayar utang-utangnya. Dia bilang akan mengembalikan uang itu (pada orang yang dihutangi Vicky) supaya nggak kena kasus lagi,” katanya di Gedung Krimsus, Polres Bekasi, Jawa Barat.

“Aku disuruh datang padahari Jumat (waktu besuk, Senin dan Kamis), dia menyewa kamar buat ngobrol sama aku. Dia melakukan pelecehan seksual. Pokoknya nanti akan segeraaku laporkan setelah kasus ini (penipuan mobil) selesai,” imbuhnya.

Vicky sebelumnya dilaporkan atas kasus penipuan jual beli mobil oleh Eva. Nama Charly juga sempat dikait-kaitkan dalam kasus itu. Eva mengklaim kalau Vicky sedang bersama Charly saat insiden penipuan tersebut. Eva bahkan menegaskan dirinya tak akan berdamai dengan Vicky dan sampai kapan pun akan menuntutnya untuk dipenjara.

Eva sebenarnya ingin berdamai dengan Vicky. Namun sikap Vicky yang tidak menunjukkan itikad baik dan tidak mau mengakui kesalahannya, membuat Eva hilang belas kasihan dan kesabarannya. Permintaan ayah Vicky, Hermanto untuk tidak melanjutkan kasus anaknya itu pun tidak digubris Eva.

Eva Sitompul melaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Bekasi Jawa Barat pada awal Mei 2015. Eva melaporkan Vicky dalam kasus jual beli sebuah mobil BMW. Menurutnya, Vicky kembali mengambil mobil BMW yang kini sudah dijual kepadanya. Padahal, uang pembelian mobil  tersebut sudah dilunasi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA