Categories: Trending

15 Situs Online Dating Paling Aneh dan Konyol, Ada Juga yang Untuk Hantu!

Sekedar buat lucu-lucuan atau sebagai ajang serius mencari jodoh, banyak orang mulai memanfaatkan situs online dating. Memang sih, kalau di Indonesia memang kebanyakan orang masih malu-malu buat ikutan situs online dating. Tapi di beberapa negara lain, banyak orang sudah terang-terangan punya akun online dating, lho.

Baca Juga : 4 Bahaya yang Mengintai Jika Kamu Terlalu Lama Menggunakan Gadget

Umumnya sih online dating nggak punya persyaratan yang aneh-aneh karena memang ditujukan untuk setiap kalangan. Tapi ternyata, ada juga lho online dating yang khusus dibuat dengan kategori anggota yang bisa dibilang tidak biasa dan cenderung aneh. Apa saja ya?

1. Situs Untuk Hantu yang Mencari Pasangan di Akhirat

Pembuat situs ini mungkin merasa arwah di akhirat juga bisa merasakan kesepian sehingga mereka masih menginginkan cinta. Situs Ghost Singles berusaha memastikan kamu tetap bisa punya pasangan meski meniggal dalam keadaan single.

Ghost Singles [Image Source]
Di situs ini, para hantu bisa tampil sebagai hantu era Victoria atau berkencan dengan hantu dari jaman tersebut. Situs ini punya fitur tanggal mulai dari abad ke 18. Tapi kalau kamu ingin mencoba mengencani zombi atau vampir, mereka masih belum menyediakan pilihan tersebut. Ada-ada saja.

2. Situs Online Dating Untuk Pemburu Hantu

Nggak cuma hantu sekarang yang bisa cari pasangan, tapi juga para pemburu hantu. Seorang ahli mentalis bernama Kreskin meluncurkan situs online dating yang bernama Supernatural Dating untuk para pemburu hantu atau mereka yang punya ketertarikan khusus dengan dunia paranormal.

Supernatural Dating [Image Source]
Nggak hanya memfasilitasi para pemburu hantu, Supernatural Dating juga menawarkan jasa untuk mereka yang percaya dengan teori konspirasi, alien, bahkan vampir.

3. Online Dating Untuk Mereka yang Ingin Punya Pasangan yang Cocok Berdasarkan Gen

Tamara Brown, seorang ahli molecular genetics membuat situs online dating yang diberi nama Gene Partner. Konsepnya adalah untuk mencari pasangan yang kompatibel secara genetis. Namun untuk bisa registrasi di situs ini, kamu harus membayar $249.

Ilustrasi DNA [Image Source]
Biaya yang dikenakan sekali ini adalah untuk peralatan DNA lengkap dengan instruksinya. Untuk mendapatkan tingkat akurasi yang tinggi, maka kamu akan diminta untuk mengumpulkan sampel air liur.

Baca Juga : 10 Pantai Berpasir Hitam di Dunia yang Tetap Menawan Dipandang Mata

Setelah sample didapatkan, Gene partner secara otomatis akan mulai melakukan pencarian pasangan yang berpotensi berdasarkan gen yang cocok atau kompatibel.

4. Situs yang Memasangkan Anggota Berdasarkan Salad Favorit

Kalau kamu ingin pasangan yang memiliki selera salad yang sama, maka kamu bisa mencoba Salad Match. Jadi nanti jika kamu berumah tangga, kalian tidak perlu meributkan mau masak apa untuk makan malam nanti.

Salad Match [Image Source]
Situs ini juga menyediakan aplikasi yang bisa didownload untuk memudahkan kamu menemukan pasangan dengan selera salad yang sama. Gimana, kamu tertarik untuk mencobanya?

5. Pecinta Diaper Juga Punya Kesempatan Mendapatkan Pasangan

Beberapa orang biasanya memang punya fetish yang aneh-aneh, salah satunya adalah fetish pada diapers. Meski begitu, orang dengan fetish diaper sulit dicari, lho. Karena akan sangat sedikit orang yang mau mengakui bahwa mereka punya preferensi seksual tersebut.

Diaper [Image Source]
Nah, Diaper Mates membantu orang-orang yang begitu tergila-gila pada Diaper untuk punya pasangan. Website ini juga menyediakan galeri foto, video, dan link untuk diaper dewasa yang murah, tapi trendi.

6. Online Dating Untuk Masyarakat Amish Kanada

Online dating untuk orang-orang dengan agama tertentu seperti Christian Mingle sudah ada. Jadi hanya tinggal menunggu waktu maka agama atau sekte lain juga akan ikut membuat online dating, misalnya Amish Dating.

Amish Dating [Image Source]
Tradisinya sih masyarakat Amish tidak menggunakan teknologi atau listrik. Tapi ada juga beberapa orang yang masih menggunakan teknologi, jadi mereka bisa memanfaatkan Amish Dating untuk mencari pasangan dengan latar belakang kepercayaan yang sama.

7. Situs yang Memasangkan Orang yang Bekerja dengan Mayat

Jangan berpikiran buruk dulu, situs ini bukan untuk orang dengan necrophilia. Coba deh bayangkan kalau kamu pertama kenal dengan seseorang, kemudian ketika ditanya kerja apa, lalu dia menjawab kerja di kamar mayat. Tentu untuk beberapa orang pekerjaan ini bikin ngeri kan? Nah, untuk itulah situs Dead Meet ada.

Mayat [Image Source]
Situs ini dibuat untuk mereka yang pekerjaannya berhubungan dengan mayat. Bisa ahli forensik, urusan pemakaman, dan sejenisnya. Jadi, karena memiliki pekerjaan yang sama-sama dekat dengan mayat, urusan perkenalan juga jadi lebih mudah.

Baca Juga : 7 Cara Aneh Ilmuwan, Ubah Hal Biasa Jadi Luar Biasa!

Nah, siapa tahu juga kan bisa dapat pasangan atau calon suami/istri?

8. Situs Online Dating Khusus Para Single Bebas Gluten

Dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini, gerakan free-gluten atau bebas gluten tiba-tiba sangat booming. Banyak orang menghindari makanan yang mengandung gluten, jadi tidak heran kalau tiba-tiba muncul juga situs yang mempertemukan orang-orang single yang juga gluten-free.

Gluten Free Singles [Image Source]
Meski terdengar aneh, nyatanya situs ini berhasil sukses dan mendapatkan penghargaan. Tahun 2014, Gluten Free Singles mendapat penghargaan sebagai “The Best and Upcoming Dating Site”. Kalau kamu termasuk orang dengan gaya hidup gluten-free, mungkin kamu mau mencoba menemukan jodohmu di situs ini?

9. Online Dating Untuk Para Fanatik Kucing

Kucing akhir-akhir ini jadi semacam obsesi untuk banyak orang di internet. Bisa dipahami sih, karena kucing memang selalu punya tingkah yang unik dan lucu yang bikin gemes. Nah, ternyata, ada juga lho online dating yang mempertemukan para pecinta kucing. Namanya adalah Purrsonals.

Purrsonal [Image Source]
Situs ini telah mengumpulkan hingga ribuan anggota dan ternyata masih banyak orang setiap harinya yang antri untuk bisa bergabung dengan situs ini. Purrsonals bukan cuma sekedar situs dating, tapi juga tempat berkumpulnya para pecinta kucing di mana saja.

10. Situs Untuk Penderita Alergi dan Berharap Punya Pasangan dengan Alergi yang Sama

Masalah alergi kadang terlihat sepele, padahal juga bisa jadi masalah serius lho. Meski jarang berkaibat fatal, tapi ada juga kasus alergi yang bisa mengakibatkan kematian. Makanya, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, dibuatlah Singles With Food Allergies.

Singles With Food Allergies [Image Source]
Nah, dengan situs ini, para anggotanya bisa menuliskan mereka memiliki alergi apa dan bahkan bisa mendapatkan pasangan dengan alergi yang sama.

Baca Juga : 10 Hal Mistis Yang Benar-Benar Terjadi di Dunia Nyata

Dengan cara ini, kamu bisa memperkecil resiko terpapar makanan yang membuatmu alergi.

11. Online Dating untuk Para Furries

Furries adalah subkultur dari karakter binatang dengan sifat dan karakter seperti manusia. Memang banyak orang yang percaya bahwa fandom ini berhubungan dengan prefrensi seksual. Namun 51% anggota mengatakan bahwa ketertarikannya pada furries tidak ada hubungannya dengan zoophilia dan hanya karena tertarik dengan karakter yang digambarkan saja.

Furry Fandom [Image Source]
Furry Mate dibuat untuk mereka yang memang suka dengan furries. Baik mereka yang memang hanya sekedar suka dengan konsep furry pada umumnya atau untuk mereka yang ingin menemukan cinta dengan para furry.

12. Online Dating Untuk Badut

Bagi beberapa orang, badut itu lucu dan menyenangkan. Tapi bagi sebagian orang lain, badut itu sangat menyeramkan dan mereka nggak akan mau dekat-dekat dengan badut.

Badut [Image Source]
Situs Clown Dating dibuat untuk para badut yang ingin menemukan cinta. Jadi, mereka tidak perlu khawatir dijauhi oleh orang yang disukai karena pekerjaannya sebagai seorang badut.

13. Online Dating Untuk Orang-Orang Gemuk

Orang yang bertubuh lebih besar kadang merasa tidak percaya diri untuk mencari pasangan. Padahal, orang-orang yang bertubuh subur kan juga ingin menemukan cinta dan mendapatkan pasangan hidup. Untuk itulah diciptakan Fat Bastard Dating.

Gemuk [Image Source]
Situs ini dibuat untuk mereka yang merasa nyaman dengan tubuh berukuran besar. Jadi, tidak perlu khawatir dan stres dengan keharusan untuk tampil langsing, karena di sini mereka bisa tampil apa adanya. Ya, tapi kenapa nama situsnya tidak enak dibaca begitu, ya?

14. Situs Untuk Mereka yang Merasa Jelek

Beberapa orang terkadang merasa sangat tidak percaya diri untuk bisa bersosialisasi dengan banyak orang karena merasa dirinya jelek. Ikut situs online dating yang umum juga tidak berani karena khawatir menerima banyak penolakan. Maka, Ugly Schmucks dibuat untuk mereka yang merasa jelek.

Online Dating Untuk yang Merasa Jelek [Image Source]
Mungkin terdengar aneh, apalagi di jaman sekarang yang banyak orang menjadi semakin narsis ini. Meski begitu ternyata masih banyak juga lho yang mendaftar ke situs ini untuk mencari cinta mereka.

15. Pecinta Ninja dan Bajak Laut Bisa Dapat Pasangan Di Situs Online Dating Ini

Kadang beberapa orang tidak mau menceritakan tentang hobi mereka karena takut orang lain menganggap mereka kekanak-kanakan. Tapi kalau kamu termasuk pecinta ninja, kamu bisa mendapatkan pasangan yang juga tahu banyak tentang ninja di Ninja Passions.

Boneka Ninja [Image Source]
Meski bernama Ninja Passions, situs ini juga tersedia untuk mereka yang menyukai bajak laut, Star Trek, serta pantomim. Nah, kalau sudah jelas punya minat yang sama begini kan enak kalau ngobrol.

Baca Juga : 8 Fakta Tentang Kentut Yang Jarang Diketahui Orang

Nah, itu tadi beberapa situs online dating yang dibuat khusus dengan kriteria tertentu. Tujuannya ya memudahkan orang untuk mendapatkan pasangan sesuai dengan karakteristik atau minat yang diinginkan. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba salah satunya?

Share
Published by
Tetalogi

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago