Nama Galih Ginanjar sekarang sedang dibicarakan oleh netizen satu Indonesia. Apalagi kalau bukan terkait pernyataannya tentang ‘ikan asin’ ketika menjadi bintang tamu di channel YouTune Rey Utami dan Benua. Video tersebut menuai banyak kontroversi dan membuat para perempuan satu Indonesia memberi sumpah serapah untuk Galih.

Kali ini Boombastis.com akan membahas tentang perempuan-perempuan yang pernah mengisi hidup Galih Ginanjar. Sebelum menikah dengan Barbie Kumalasari dan Fairuz, Galih pernah menjalin asmara dengan seorang artis cantik bernama Siti Anizah. Ada yang masih ingat? Yuk, kita baca ulang profile dan kabar terkini Anizah.

Namanya melejit melalui puluhan judul FTV

Siti Anizah [sumber gambar]
Nama Siti Anizah dikenal oleh generasi 90-an melalui sinetron berjudul Cinderella yang tayang di tahun 2007 silam. Di sana ia memerankan sosok Lala, antagonis yang selalu menjadi musuh sekaligus saudara tiri Cinderella (diperankan oleh Cinta Laura). Tak hanya Cinderella, Anizah pun mendapat banyak tawaran untuk membintangi beberapa judul FTV, mulai dari menjadi polisi cantik hingga cewek ndeso dengan dandanan yang sangat biasa saja. Tapi, karena wajahnya yang memang sudah cantik alami dari sononya, mau selugu dan sekucel apapun Anizah, ya tetap terlihat cantik.

Menjalin hubungan dengan Galih Ginanjar, tapi terhalang restu

Pernah berpacaran dengan Galih Ginanjar [sumber gambar]
Ya, perempuan kelahiran 9 November 1989 ini dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Galih Ginanjar karena sama-sama bermain di film Cinderella. Ketika itu umurnya masih 18 tahun, sedangkan Galih 19 tahun. Hubungan mereka nyatanya tidak berjalan mulus. Karena tubuh Anizah yang terlihat lebih gemuk, ia bahkan pernah diisukan hamil. Tak hanya sampai di situ, 2 tahun pacaran keduanya memilih mengakhiri hubungan mereka karena terhalang oleh restu orangtua Galih. Putus dari Galih Ginanjar, Anizah sempat menjalin kasih dengan Rifky Balweel. Tapi, lagi-lagi percintaan mereka tak berjalan baik dan kandas di tengah jalan.

Menikah secara diam-diam dan mundur dari dunia hiburan

Berumah tangga dan jualan online [sumber gambar]
Setelah namanya sukses ketika membintangi puluhan judul FTV, Anizah menghilang tiba-tiba dari dunia hiburan. Melansir suratkabar.id, Anizah telah menikah dan dikaruniai seorang anak yang tampan dan lucu. Meski sering memajang foto bersama anaknya, netizen masih penasaran kapan dan dengan siapa Anizah menikah. Kehidupan pribadinya tampak tidak terlalu ditunjukkan kepada publik. Foto-foto ia dan sang suami pun tidak pernah ada di media sosialnya.

Sekarang tambah kece karena tampil syar’I dan berhijab

Anizah berjilbab [sumber gambar]
Lama tidak muncul, Anizah ternyata tampak semakin kece dan cantik. Sangat berbeda ketika ia masih bermain sinetron dan FTV, ia tampak mengenakan hijab dalam setiap kesempatan. Potret tersebut diunggah ke akun pribadi instagramnya @anizahanizah. Selain itu, ia juga tampak mempromosikan pempek dan jualan lainnya. Mengurus rumah tangga sambil menjalankan bisnis? Kenapa enggak!

BACA JUGA: Dulu Berani Tampil Seksi dan Buka-bukaan, Kini 10 Artis Ini Penampilannya Menutup Aurat

Setiap orang memang punya kesempatan untuk berubah. Dalam hal ini, Anizah bertransformasi menjadi lebih baik. Meskipun sudah tak lagi muncul di layar kaca, Anizah fokus menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anaknya. Gini, mantan nyesel enggak ya?