in

Dulu Berani Tampil Seksi dan Buka-bukaan, Kini 10 Artis Ini Penampilannya Menutup Aurat

Dewi Sandra [image source]

Akhir-akhir ini jagat hiburan gonjang-ganjing karena kasus Rina Nose yang melepas hijabnya. Ia pun tak sedikit mendapat kecaman dari netizen atas aksinya yang begitu berani dan patut untuk diapresiasi sesungguhnya. Berbeda dengan Rina Nose, 10 artis ini malah melakukan hal yang sebaliknya.

Dulu dikenal doyan buka-bukaan alias tampil seksi, penampilannya kini berubah 180 derajat! Satu hal yang pasti, kamu yang melihatnya akan merasa makin adem. Simak siapa saja mereka dalam ulasan berikut.

1. Laudya Chintya Bella, Jadi Panutan Para Remaja Masa Kini

LC Bella [image source]
Tampaknya, nggak ada satupun orang Indonesia yang belum mengenal sosok satu ini? Sepak terjangnya di dunia hiburan pun lumayan panjang. Mulai masih menjadi pacar Raffi Ahmad hingga sudah berstatus istri orang sekarang, banyak sekali perubahan yang dialaminya. Salah satunya dalam penampilan. Dulu, Bella sering sekali berpenampilan terbuka serta membintangi film dewasa. Namun sekarang, penampilannya yang berhijab membuat banyak orang makin jatuh cinta.

2. Andhara Early, Dulunya Jadi Bintang Majalah Playboy

A Early [image source]
Keputusan artis satu ini juga sempat mencengangkan. Pasalnya, tak jarang ia membintangi film-film dewasa bahkan menjadi model. Ia pun terekam menjadi seorang model majalah Playboy Indonesia yang pertama. Kini, ia sudah mantap berhijab dan lebih fokus pada keluarganya, sehingga jarang sekali kita menjumpai sosoknya di layar kaca.

3. Ayudia Bing Slamet, Sibuk Jadi YouTuber

Ayudia Bing Slamet [image source]
Sosok Ayudia Bing Slamet pun dulunya sering tampil buka-bukaan. Ya, namanya juga public figure resiko untuk memperlihatkan bagian tubuhnya pun harus dilakoni. Namun, semenjak menikah dengan teman sekolahnya dulu, Ditto, ia mantap mengenakan hijab. Kini pun banyak remaja yang mencontoh caranya berpakaian, karena terkesan simpel namun tetap cantik.

4. Dewi Sandra, Sudah Lama Berhijab Sampai Lupa Penampilan Seksinya

Dewi Sandra [image source]
Selain penyanyi Shanti, Dewi Sandra juga sering tampil hot ketika sudah on stage beberapa tahun silam. Mantan istri Glenn Fredly ini pun tak pernah setengah-setengah dalam memberikan performa terbaiknya di panggung. Namun, semenjak bercerai, ia pun terlihat semakin menutup diri. Keputusannya berhijab pun didukung oleh banyak pihak. Seringnya ia membintangi film bernuansa religi serta iklan-iklan kosmetik halal membuat kita lupa akan sosok seksinya dulu.

5. Angel Lelga, Penuh Kontroversi tapi Tetap Menawan

Angel Lelga [image source]
Mungkin banyak dari boombers yang sudah lupa dengan sosok satu ini. Padahal, dulunya ia sering tampil di televisi karena kontroversi yang dibuatnya. Namun, sekarang ia pun bungkam setelah merubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Meskipun begitu, kesan seksi dan cantik yang dimilikinya tetap tidak hilang setelah berhijab.

6. Yulia Rachman, Gaya Berjilbabnya Syar’i

Y Rachman [image source]
Mantan istri Demian Aditya ini juga termasuk jajaran artis yang sering tampil buka-bukaan pada masa awal debutnya. Selain cantik, tubuh Yulia Rachman memang tak bisa diragukan bagusnya. Namun, beberapa tahun lalu ia mantap merubah penampilannya untuk berhijab dan tak tanggung-tanggung, dengan model syar’i. Ia pun kini jarang tampil di layar kaca karena sibuk mengurus sang buah hati.

7. Terry Putri, Sering Disebut Presenter Seksi

T Putri [image source]
Rupanya sosok satu ini juga sudah meninggalkan dunia hiburan. Selain tak pernah terlihat di telivisi, Terry Putri sekarang lebih fokus pada bisnis busananya. Hal tersebut ia tekuni setelah mantap mengenakan hijab pula. Padahal, dulu banyak para pria yang sengaja menonton programnya hanya untuk memandangi sosoknya. Kini, wanita yang baru saja berulang tahun itu pun lebih sering arisan dan menjadi sosialita.

8. Lyra Virna, Paling Seksi Jaman 90an

Lyra Virna [image source]
Sebagian besar dari kita yang mengenal Lyra Virna mungkin berasal dari generasi 90an. Pasalnya, artis cantik ini memang sering berpose seksi pada masa-masa itu. Sama seperti Terry Putri yang sudah jarang tampil di layar kaca, Lyra pun begitu. Ia juga menekuni bisnis busana, namun dalam hal ini kerudung syar’i yang kerap dikenakannya sehari-hari. Sekalian sebagai bentuk promosi, ujarnya.

9. Poppy Bunga, Kawan Seperjuangan Laudya Chintya Bella

P Bunga [image source]
Membintangi banyak FTV, sinetron, serta film bersama Bella, nama Poppy Bunga pun melejit. Mereka berdua kerap ditemukan dalam sebuah projek film dewasa. Sempat juga Poppy disebut-sebut sebagai deretan wanita yang dekat dengan Raffi Ahmad. Namun sekarang segalanya telah berubah. Penampilannya terlihat semakin adem dengan hijab yang baru dikenakannya.

10. Eva Arnaz, Sang Legenda Film Dewasa

E Arnaz [image source]
Siapa di antara boombers sekalian yang tak kenal sosok satu ini? Sepak terjangnya dalam dunia hiburan memang patut diacungi jempol, apalagi oleh para pria. Pasalnya, ia sering sekali menjadi bintang film dewasa hingga akhirnya Eva Arnaz mengaku menyerah. Boombastis.com juga pernah mengulas tentang dirinya. Kini, ia sudah bertaubat dan melepaskan segala kenangan lamanya tentang image seksinya. Ia terlihat lebih cantik dan anggun dengan hijabnya.

Memang tidak gampang merubah image yang sudah kita punya. Jangankan artis seperti mereka bersepuluh di atas, orang biasa seperti kita pun kadang ragu dan takut dinilai buruk jika merubah penampilan. Namun, manusia memang sudah ditakdirkan untuk berubah, jika perubahan tersebut mengarah ke hal yang lebih baik, mengapa tidak?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengenal Caracal, Pasukan Wanita Israel yang Punya Paras Bidadari Namun Mematikan

5 Pelatih Badminton Asli Indonesia Ini Sukses Bikin Pemain Luar Negeri Jadi Juara dan Ditakuti