5 Sisi Gelap di Balik Popularitas Idola K-Pop dan J-Pop

oleh Centralismo
11:20 AM on May 22, 2015

Beberapa tahun belakangan, industri hiburan Asia dirajai oleh penampilan dari selebriti dari Korea Selatan dan Jepang. Kedua negara tersebut bersaing memproduksi girlband dan boyband andalan mereka dan memasarkannya ke seluruh dunia.

Jutaan penggemar K-Pop dan J-Pop tersebar di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Banyak yang memimpikan untuk bisa masuk ke dalam jajaran artis-artis top tersebut. Namun, ternyata gemerlap bintang-bintang tersebut memiliki sisi gelap yang tidak terduga. Berikut Boombastis hadirkan beberapa sisi gelap dari dunia K-Pop dan J-Pop.

Baca Juga
Inilah 4 Kisah Pria Beruntung 2017, yang Berhasil Bikin Bule “Ngebet” Nikah
Inilah Perbandingan Kekuatan Militer Palestina dan Israel, Ibarat Semut Lawan Gajah

1. Kehilangan Hak Sebagai Manusia Biasa

Menjadi idola yang dielu-elukan jutaan orang, membuat para member dari girlband dan boyband kehilangan beberapa hak mereka dalam hidup. Diantaranya untuk urusan asmara. Dalam girlband AKB48 yang terkenal itu, ada sebuah aturan yang melarang para membernya untuk berpacaran. Mereka harus mendedikasikan diri mereka kepada para penggemar, tanpa boleh memiliki kekasih yang mereka cintai selama kontrak masih berlangsung.

https://youtu.be/WnvV7GuhGP0

Namun, salah satu anggota dari AKB 48 ini melanggar peraturan tersebut. Dia tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu dengan seorang lelaki, yang disinyalir adalah pacarnya. Hal ini membuat para fans marah besar dan mencaci maki personil tersebut di dunia maya. Akhirnya personil tersebut membuat sebuah permintaan maaf, dengan rambut nyaris botak karena dicukur sebagai tanda penyesalannya. Fans mengatakan hal itu memang harus dilakukan karena dia sangat bersalah telah melanggar peraturan.

Selanjutnya : 2. Dijadikan Budak

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA