in

Ratna Sarumpaet Hingga Banting Scoopy, Begini Sindir Alus Ala Vincent Rompies dan Desta

Vincent Rompies dan Desta adalah duo yang tak terpisahkan. Sama-sama tergabung dalam satu band, pindah ke band lain, jadi penyiar radio hits hingga presenter acara Tonight Show yang setiap hari ditayangkan di televisi. Bekerja bersama bertahun-tahun membuat chemistry Vincent dan Desta terjalin kuat.

Tak ayal, jika keduanya bisa bikin proyek kreatif sekaligus jahilin orang bersama. “Sindir alus,” contohnya. Dalam acara Tonight Show, Vincent dan Desta beberapa kali menyindir halus kelakuan seseorang dalam fenomena yang sedang viral. Kepo, kan? Makanya simak informasinya dalam ulasan berikut.

Vincent datang-datang banting motor

Nama Adi Saputra tiba-tiba viral di media sosial, gara-gara aksinya yang mencengangkan untuk membongkar motor Scoopy miliknya beberapa waktu lalu. Pria asal Tangerang melakukan aksi tersebut di depan kekasihnya karena tidak terima ditilang polisi. Pada Tonight Show episode 8 Februari 2019 lalu, Vincent tiba-tiba membanting properti motor mainan dan merobek-robeknya. Sedangkan Desta di sisinya berperan sebagai kekasih Adi Saputra yang hanya bisa mengucap “yang, udah, yang.”

Desta sebut Iko Uwais takut istri

Berkarier di kancah dunia membuat Iko Uwais jarang muncul di televisi nasional. Kesempatan langka ketika tim Tonight Show mengundang Iko Uwais dan istrinya, Audi Item, dan mereka menerima undangan tersebut. Vincent dan Desta yang melakukan debut di dunia hiburan tak jauh dari Iko telah mengenal dekat sosoknya. Sehingga, Desta bertanya-tanya mengapa Iko tampak jaim di studio kala itu, sebelum akhirnya menyeletuk “takut sama istri?”

Sindir Ratna Sarumpaet lewat seberapa gereget

https://www.youtube.com/watch?v=edsYDPazIpc

Hoaks yang diciptakan Ratna Sarumpaet beberapa bulan lalu memang menghebohkan Indonesia. Mengaku dikeroyok ternyata operasi plastik telah menjadi bahan bagi orang-orang untuk menjegal ibu Atiqah Hasiholan yang juga menjadi Tim Sukses Prabowo-Sandi. Termasuk Vincent Rompies. Dalam acara Tonight Show, ia dan beberapa penonton bermain tebak-tebakan seberapa gereget. Ketika ditanya seberapa gereget, Vincent menjawab “kemarin, gue operasi plastik,” disahut “terus?” dilanjutkan “satu negara gua bohongin.”

Bawa-bawa kejadian Desta jatuh gara-gara mengantuk

Sempat viral pada awal tahun 2018, Desta terjatuh dalam acara live Ini Talk Show yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany. Desta yang tengah menyimak percakapan jatuh dari kursi gara-gara mengantuk. Hal ini pun dibawa-bawa oleh Vincent dalam segmen “hal paling viral di media sosial” acara Tonight Show. Desta yang merasa tersindir pura-pura tak memperhatikan dan menolak ketika videonya akan ditayangkan.

Gara-gara “kejepit,” Vincent jadi pojokkan Desta dan Gisel

Tingkat iseng Vincent memang sudah berada dalam level dewa. Ketika muncul sebuah kata saja, sudah langsung digodhok untuk sebuah kejahilan. Kata “kejepit” misalnya. Dalam episode Tonight Show dengan bintang tamu Gisella Anastasia dan Chika Jessica, mereka tebak-tebakan mengenai siapa di antara berempat yang kepalanya pernah terjepit jendela mobil. Saat Chika mengakuinya, Gisel menyebut Desta memang tak pernah menjepitkan kepala, tapi “kejepit yang lain.” Vincent pun beraksi sampai membuat wajah Desta merah padam.

BACA JUGA: Jadi Korban Desta dan Vincent, Instagram 7 Selebriti Ini Pernah Dihack!

Level sindiran Vincent Rompies dan Desta memang sudah di atas rata-rata. Meskipun begitu, mereka tetap membungkus sindiran tersebut dengan jokes receh, hangat, nan halus. Duh! Jadi gemas sendiri dengan duo satu ini.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengenal Sangarnya Kratom, Tanaman Asli Borneo yang Bisa Bikin Orang Berhalusinasi

Belajar dari Pendiri Kopi Kapal Api, Miliarder Besar RI yang Berawal dari Jualan Keliling