in

Vincent dan Desta Alami Kejadian Tak Terduga Saat Syuting, Netizen Malah Ngakak So Hard

Persahabatan Vincent Rompies (Vincent) dan Deddy Mahendra Desta (Desta) memang tak diragukan lagi. Mulai membawakan acara bersama hingga kekompakan mereka di luar studio patut diacungi jempol. Namun, beberapa hari terakhir rupanya mereka mengalami kejadian tak terduga di lokasi syuting.

Pasti Sahabat Boombastis semua penasaran dengan apa yang terjadi pada dua sejoli ini, karena respon netizen malah menertawakan mereka. Kira-kira kesialan apa ya yang menimpa Vincent dan Desta di lokasi syuting? Baca terus ulasan ini sampai habis.

Berawal dari Desta terjatuh dari kursi saat syuting Ini Sahur

Satu minggu yang lalu, kejadian naas menimpa Desta. Ia yang harus kerja keras bagai kuda agar bisa membahagiakan anak dan istri di hari lebaran nanti tampak lelah sekali. Bagaimana tidak? Malam setelah berbuka ia harus bersiap-siap memandu acara Tonight Show bersama Vincent.

Ketika sahur, ia juga sudah harus stand by di Ini Sahur bersama Sule, Andre, dan kawan-kawan lainnya. Pada tanggal 23 Mei lalu, ia mengunggah cuplikan Ini Sahur di mana dirinya terjatuh dari kursi dan membuat para penonton ngakak berjamaah. Video tersebut ia beri caption “ngantuk broh,” sebagai curahan hatinya.

Dilanjut dengan kekonyolan Vincent hingga celananya robek

Baru beberapa jam saja diunggah, video yang memuat Vincent dan Desta memandu acara Tonight Show sudah ramai diperbincangkan. Hal tersebut dikarenakan kesialan yang menimpa Vincent benar-benar membuat netizen tak kuasa menahan tawa. Ketika sedang serius memerankan perannya sebagai penjual obat, Vincent duduk dan tak sengaja membuat celananya robek.

Parahnya lagi, cuplikan video tersebut diunggah pula oleh Desta dengan diberi caption “VIRALKAN!” Tak hanya itu, Vincent juga membandingkan adegan tersebut dengan apa yang terjadi 11 tahun lalu. Ketika mereka juga sama-sama membawakan sebuah acara. Kira-kira 11 tahun lalu Vincent ngapain ya?

Ternyata kejadian serupa telah dialami Vincent 11 tahun yang lalu

Siapa sangka ternyata Vincent sudah pernah mengalami robek celana 11 tahun lalu? Disaksikan oleh Desta pula! Seperti kata peribahasa “sudah jatuh tertimpa tangga,” cuy! Hal yang persis sama dialami oleh Vincent kala itu.

https://www.youtube.com/watch?v=QquR1RkK2_I

Ia yang sedang mempromosikan dirnya dengan kemeja kekecilan mencoba duduk dan “krek” bunyi robekan berasal dari celananya. Lucunya, ekspresi yang dikeluarkan Desta sama persis dengan yang baru-baru ini terjadi. Duh, benar-benar bikin ngakak so hard, nih.

Persahabatan Vincent dan Desta yang semakin solid

Selain tertawa terbahak-bahak, respon netizen juga ada yang begitu manis. Mereka sangat mengapresiasi persahabatan Vincent dan Desta yang sudah terjalin satu dekade lebih lamanya. Meski seringkali terlibat cekcok, keduanya bisa menyelesaikan dengan kepala dingin.

Vincent dan Desta jadul vs now [sumber gambar]
Sampai-sampai, ada netizen yang menyatakan mereka sebagai bestfriend goals, loh! Sudah tajir, istrinya pada cantik, kocak pula. Siapa sih yang enggak kepengin punya sahabat seperti itu?

Bershabat bertahun-tahun sudah pasti kita saling mengetahui luar dalam tentang satu sama lain. Cekcok yang terjadi pun seperti hanya sebagai angin lewat saja. Nah, di antara Sahabat Boombastis adakah yang memiliki sahabat dekat seperti Vincent dan Desta?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kisah 7 Artis yang Alami Pelecehan Seksual, Ada yang Nangis dan Trauma Hingga Tempuh Jalur Hukum

Kerap Terjadi, Beginilah Cara Memperbaiki Layar Smartphone yang Bergerak Sendiri