in

Beda 16 Tahun, Desta dan Natasha Rizky Makin Hari Makin Harmonis, Kenapa Ya?

Pasangan selebriti dengan perbedaan usia yang jauh merupakan hal lumrah di dunia ini. Sebut saja Desta dan Natasha Rizky, yang hingga kini bahtera rumah tangganya tetap harmonis dan jadi relationship goals banyak remaja. Padahal, perbedaan usia keduanya terpantau cukup jauh, yaitu 16 tahun.

Pada akhir tahun 2018, Desta dan Natasha Rizky dikaruniai anak ketiga. Meski usia pernikahannya belum memasuki 10 tahun, keduanya sudah seperti mengenal satu sama lain bertahun-tahun, loh. Kira-kira, apa ya rahasia di balik hubungan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky yang semakin hari makin harmonis?

Sempat kalang kabut mencari restu

Pada tahun 2013, Natasha Rizky masih berusia 19 tahun ketika dinikahi Desta. Perbedaan usia yang cukup jauh membuat perjalanan cinta pasangan ini bisa dibilang terjal. Kedua orang tua Natasha Rizky awalnya tak menyetujui anaknya dipinang oleh personel grup band Club 80s ini. “Ya pasti ada pro dan kontra pas aku mutusin nikah umur 19 tahun, lebih banyak yang kontra, ya,

Desta dan Natasha Rizky (pacaran-menikah) [sumber gambar]
sebenarnya dari sisi keluarga, terus sahabat, bahkan mungkin orang-orang di sekitar juga banyak yang enggak suka,” ungkap Natasha Rizky, dikutip dari liputan6.com. Sebab ia berjuang mati-matian untuk mendapatkan restu, baik Natasha Rizky maupun Desta menganggap izin pernikahan mereka layaknya harta karun yang harus dijaga. Sehingga, semakin hari hubungan keduanya semakin kuat, mengingat sebelumnya pernah merasakan terjalnya perjalanan.

Komunikasi adalah kunci

Selain menjalankan profesi sebagai ibu rumah tangga dan juga selebriti, Natasha Rizky mencoba peruntungannya lewat menulis. Ia menceritakan pengalamannya menikah muda untuk bisa dibagikan kepada banyak perempuan yang galau untuk menapaki jenjang ini. Pada April 2018 lalu, ia meluncurkan buku tersebut didampingi oleh Desta.

Keluarga Desta dan Natasha Rizky harmonis [sumber gambar]
“Aku sama Desta itu beda banget. Bedanya kaya ujung langit dan ujung bumi. Bagaimana agar pernikahan kami bisa bertahan? Kita harus beradaptasi, berkomunikasi, salah satu harus ada yang ngalah,” ucap Natasha Rizky, seperti yang diwartakan wolipop.detik.com. Alumni Gadis Sampul tersebut juga menambahkan bahwa apapun yang dijalaninya harus selalu mendapat izin dari sang suami.

Saling menghargai hobi masing-masing

Seperti yang disebutkan dalam poin sebelumnya, Desta dan Natasha Rizky merupakan dua pribadi yang berbeda jauh. Meski mereka memiliki sedikit persamaan, baik dalam hobi maupun gaya hidup, keduanya tetap saling menghargai satu sama lain, juga tak lupa mendukung. Seperti dalam salah satu episode Tonight Show, ketika Desta dan Natasha Rizky diuji.

Baik Desta maupun Natasha Rizky diadu untuk siapa yang paling mengerti seluk beluk pasangan. Ketika ditanya apa hewan yang diam-diam Desta ingin pelihara, Natasha Rizky menjawab dengan benar. Begitu pula ketika Desta ditanya apa drama Korea favorit Natasha Rizky. Meski jawabannya sedikit meleset, Natasha Rizky mengakui ia juga menyukai drama Korea tersebut.

Enggak melulu ngebet posting foto mesra di media sosial

Sejak kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, netizen jadi menyimpulkan: bahwa mereka yang tampak bahagia di feeds instagram belum tentu dalam kehidupan nyata. Seorang dokter ahli sexologist, Nikki Goldstein pun menyebut jika seorang pasangan banyak mengunggah foto mesra di media sosial, makin keluarga tersebut memiliki masalah.

Desta & Natasha Rizky + Megumi Miskha Miguel [sumber gambar]
Sebab, mereka mencari validasi dari orang lain atas kebahagiaan keduanya sendiri. Hal ini rupanya tak berlaku bagi Desta dan Natasha Rizky. Ibu dari Megumi, Miskha, dan Miguel ini mengaku lebih memilih mengunggah foto keluarga jika ada momen saja. “Aku pribadi memang yang “eh kita gini yuk” itu enggak bisa. Emang momen banget sih, kalau lagi sama anak-anak, pergi, ya kita foto sekeluarga, ulang tahun juga,” tutupnya, dilansir dari kapanlagi.com.

BACA JUGA: 4 Hal Ini Buktikan Sabai Dieter adalah Istri Paling Beruntung di Dunia

Perjuangan mencari restu, komunikasi, saling menghargai, dan menyimpan kebahagiaan untuk diri sendiri rupanya kunci dari keharmonisan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky. Pantas saja, hingga hari ini keduanya tetap saling dukung dan mencintai pasangan dengan apa adanya. Terlebih lagi, Desta kocaknya begitu, ya, Natasha Rizky apa setiap hari dibuat ngakak terus, ya?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Tak Berperasaan Merampas Nyawa Manusia, Ternyata Begini Gaji Menjadi Seorang Algojo

Meski Dibui, Para Napi Ini Sukses Jadi Milyarder Karena Jalankan Bisnis di Balik Penjara