Jumlah penonton film Dilan 1991 mencatat rekor baru. Sehari diputar, film yang disutradarai oleh Pidi Baiq dan Fajar Bustomi tersebut telah mencapai 800 ribu penonton. Tak ayal, semua orang jadi terserang demam berkat virus Dilan. Siapa sih yang enggak ser-ser mendengarkan gombalan Dilan?

Tinggal satu lagi sekuel novel Dilan yang belum difilmkan, yaitu Milea. Sissy Priscillia, kakak dari Vanesha Prescilla—aktor yang memerankan Milea sekarang, digadang-gadang akan menjadi Milea dewasa dalam film Milea. Jika Sissy Priscillia memang akan memerankan Milea dewasa, kira-kira siapa yang menjadi Dilannya, ya?

Herjunot Ali, jago gombal

Dalam performanya di film 5cm, Herjunot Ali dikenal sebagai sosok yang puitis. Terlebih lagi, bagaimana ia mengungkapkan kekaguman dan rasa cintanya terhadap Dinda yang diperankan oleh Pevita Pearce. Enggak jauh beda dari Iqbaal Ramadhan kan gombalannya?

Herjunot Ali sebagai Dilan dewasa [sumber gambar]
Maka dari itu, netizen setuju jika Herjunot Ali menjadi kandidat terkuat untuk memerankan Dilan dewasa. Selain jago gombal, parasnya juga ganteng. 11-12 lah, dengan Iqbaal Ramadhan. Terlebih lagi jika keduanya sama-sama botak. Mirip-mirip, lah~

Vino G Bastian, cocok jadi Panglima Tempur

Akting Vino G Bastian sebagai anak SMA rebel sudah terpotret dalam film 30 Hari Mencari Cinta, Catatan Akhir Sekolah, dan Realita, Cinta, dan Rock’n Roll. Kebolehannya dalam menjadi pujangga yang rela melakukan segala hal demi wanita yang dicinta juga sudah ditunjukkan dalam film Radit dan Jani serta Satu Jam Saja.

Vino G Bastian sebagai Dilan dewasa [sumber gambar]
Tak ayal, Vino G Bastian juga dipilih netizen untuk memerankan Dilan ketika dewasa. Bayangkan, jika ada adegan Dilan menjadi Panglima Tempur bersama geng motornya dan Vino G Bastian berkesempatan untuk memerankan scene tersebut. Wah, bakal gila banget jadinya!

Ariel NOAH, hobi naik motor gede

Menurut survey yang dilakukan akun gosip @makrumpita, Ariel NOAH mendapat voting yang tak kalah tinggi dari Herjunot Ali dan Vino G Bastian untuk memerankan Dilan dewasa. Meski baru membintangi satu film, yaitu Sang Pemimpi dan berperan sebagai Arai dewasa, Ariel NOAH dipercaya bisa membawakan karakter Dilan dengan baik, loh.

Ariel NOAH sebagai Dilan dewasa [sumber gambar]
Selain karena parasnya yang bikin banyak wanita meleleh, ia juga jago naik motor. Hal ini berkaitan dengan hobi yang ditekuninya, yaitu koleksi motor dan hobi riding. Tuh, Sahabat Boombastis, ternyata Ariel NOAH bukan hanya berbakat menyanyi, tapi juga enggak kalah bikin deg-degan kalau sedang naik motor.

Bisma Karisma, pernah disebut kembaran Iqbaal Ramadhan

Jika Sissy Priscillia terpilih menjadi Milea dewasa karena memiliki visual serupa dengan Vanesha Prescilla, maka tak menutup kemungkinan pihak Max Pictures memilih aktor yang serupa dengan Iqbaal Ramadhan untuk memerankan Dilan dewasa. Jika memang seperti itu ketentuannya, maka

Bisma Karisma sebagai Dilan dewasa [sumber gambar]
Bisma Karisma, personel SM*SH masuk dalam kriteria. Bukan hal baru lagi, ketika SM*SH masih aktif bersamaan dengan Coboy Junior, Bisma disebut sebagai sosok Iqbaal dewasa. Tak jarang mereka dibilang kembar. Apalagi keduanya sama-sama berasal dari Bandung, enggak beda jauh, lah, visualnya.

Lucky Perdana, selalu mendapat peran tengil seperti karakter Dilan

Mungkin Sahabat Boombastis banyak yang sudah melupakan Lucky Perdana. Namun, dalam sejarah per-sinetron-an Indonesia, Lucky Perdana merupakan salah satu aktor yang memiliki sepak terjang cukup tinggi, lho.

Lucky Perdana sebagai Dilan dewasa [sumber gambar]
Terlebih lagi, setiap karakter yang Lucky perankan tak jauh-jauh dari lelaki tengil dan keras kepala. Dilan banget, kan? Melansir laman kincir.com, Lucky Perdana juga menjadi salah satu aktor yang digadang-gadang cocok memerankan Dilan untuk film Dilan 1990.

BACA JUGA: Baru Rilis Trailer, 5 Quotes dari Dilan Ini Sudah Bisa Bikin Deg-deg Ser

Penonton bisa berangan-angan, tapi tetap Pidi Baiq dan Max Pictures yang menentukan. Untuk sekarang, boleh lah berangan-angan sedikit mengenai siapa pemeran Dilan dewasa sembari nonton film Dilan 1991. Siapa tahu nanti mendapat pencerahan mengenai siapa pemeran Dilan dewasa dalam film Milea.