Seri Terakhir The Hobbit Mulai Tayang Di Bioskop Tanah Air

oleh didi
08:20 AM on Dec 18, 2014

Film yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya di seluruh tanah air, The Hobbit-The Battle Of The Five Armies akhirnya tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia termasuk di Indonesia, Rabu (17/12).

Film The Hobbit ini memang sangat menyedot perhatian pecinta film di seluruh dunia dan menawarkan cerita yang menarik, juga sebuah visualisasi yang sangat keren dengan graphic yang nyata.

Baca Juga
Lama Menghilang, Beginilah Kabar Mawar AFI yang Dulu Pernah Jadi Idola Semua Orang
Cowo Wajib Tau: Ini Nih Deretan Aplikasi Ajib yang Bakal Bikin Kamu Jago Main Musik

Seri Terakhir The Hobbit Mulai Tayang Di Bioskop Tanah Air
Seri Terakhir The Hobbit Mulai Tayang Di Bioskop Tanah Air

Seri terakhir trilogi Hobbit garapan Peter Jackson ini diperkirakan menangguk keuntungan antara USD 70 juta hingga USD 75 juta selama lima hari hanya untuk Amerika Serikat saja. Bahkan, pada debut dua seri terdahulu yakni The Hobbit – The Desolation of Smaug dan An Unexpected Journey masing-masing mampu mendapatkan keuntungan sebesar USD 73,6 juta dan USD 84,6 juta.

Pencapaian kedua seri terdahulu tersebut melebihi dari target perkiraan sebelumnya. Untuk seri terakhir ini, The Hobbit diprediksikan akan jauh melebihi An Unexpected Journey dan The Desolation of Smaug.

The Hobbit – The Battle of the Five Armies melanjutkan kisah petualangan Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan pemimpin para kurcaci (Thorin Oakenshield). Setelah berhasil menguasai tanah kelahiran mereka dari Naga Smaug, para kurcaci ternyata kini harus menghadapi teror yang lebih sadis dari sang Naga. Tidak hanya itu, keserakahan Thorin akan harta menambah penderitaan mereka. Namun teror yang sebenarnya kini dipersiapkan oleh musuh kuno bernama Sauron. Teror yang tidak seorang pun tahu kecuali oleh Gandalf.

Sauron telah mengumpulkan pasukan Orc untuk menghancurkan manusia. Disaat pasukan kegelapan bersatu, Manusia, Kurcaci, dan Peri kini harus memutuskan apakah mereka akan bersatu melawan kegelapan. Bilbo akhirnya memutuskan untuk pergi bertempur bersama teman-temannya. Pertempuran lima tentara akan menentukan nasib mereka.

Untuk Anda para penggemar dari film tritologi The Hobbit tersebut, segera tonton saja di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA