Categories: Trending

5 Kisah Selfie Yang Berakhir Dengan Kejadian Memalukan

Setelah berita mengenai selfie yang berakhir tragis, perdebatan kini mulai terjadi. Ada pihak yang mengatakan jika selfie adalah hal yang berlebihan. Cuma membuang-buang waktu dan kebanyakan cuma media pamer. Bahkan dampak selfie bisa membuat seseorang kehilangan nyawanya. Namun ada beberapa pihak yang mengatakan jika selfie bisa dilakukan asal tetap memperhatikan sekitar terutama masalah keselamatan.

Baca Juga : 10 Orang Ini Mati Tragis Karena Selfie

Masalah terkait selfie tidak akan ada habisnya. Selfie sudah seperti pop culture yang menyebar cepat. Beberapa selfie memang bertujuan untuk mengabadikan momen tertentu. Namun ada juga selfie yang berakhir dengan kesialan, walau tidak menyebabkan kematian. Berikut adalah ulasan terkait selfie yang membuat pelakunya sial, bahkan malu tidak karuan. Mari kita simak bersama-sama.

1. Terobsesi Selfie Dengan Wakil Perdana Menteri Inggris, Malah Nggak Sadar Celana Melorot

Kejadian sial dan memalukan menimpa seorang yang bernama William Carrie. Pemuda yang berumur 17 tahun ini harus menahan malu saat akan selfie dengan wakil perdana menteri Inggris, Nick Clegg. Saat akan berpose dengan wakil perdana menteri, celana dari Nick melorot. Untungnya pemuda yang sedang apes itu masih mengenakan celana boxer.

Selfie tapi celana melorot [image source]
Wakil Perdana Menteri Inggris sedang melakukan kunjungan ke sekolah William. Pemuda itu merasa mendapatkan momen yang baik hingga ingin selfie bersama. Untung insiden celana melorot tidak membuat pemuda ini berurusan dengan pengawal Wakil Perdana Menteri. Bahkan Clegg memberikan guyonan agar setiap orang tidak lupa mengencangkan sabuk sebelum keluar rumah.

2. Maling Yang Selfie Dengan Ipad Curian Akhirnya Dibekuk Polisi

Senjata makan tuan. Hal ini mungkin sesuai dengan peristiwa yang menimpa Cai. Seorang pria berumur 35 tahun asal Fujian, Tiongkok. Pria ini sebelumnya mencuri Ipad milik seseorang. Lalu beberapa saat dia mengambil foto selfie menggunakan Ipad curian itu.

Selfie Ipod [image source]
Tak berselang lama Cai dibekuk polisi. Foto yang diambilnya secara otomatis terunggah ke akun iCloud pemilik Pad. Dengan cepat pemilik menyebar foto itu dibantu rekan dan juga polisi. Akhirnya pencuri itu tertangkap akibat barang yang dia curi.

3. Gara-Gara Foto Selfie Akhirnya Pria Ini Dikira Pedofilia

Kali ini sial benar-benar dialami oleh pria asal Australia. Pria ini sebenarnya hanya ingin berfoto dengan salah satu poster karakter Star Wars, Darth Vader. Sebelum melakukan selfie ada seorang anak yang ingin berfoto juga. Pria malang ini mengobrol sebentar dengan anak itu. Lalu dengan cepat selfie agar anak tersebut bisa segera foto.

Dicap Pedofil [image source]
Apa yang dilakukan pria itu dilihat seorang wanita dari jauh. Entah apa yang ada di kepala wanita itu hingga mengambil gambar pria yang bicara dengan anak kecil dan diunggah pada akun sosial Facebook. Itu pun diberi caption “pria aneh”. Sontak foto ini jadi viral. Bahkan akun pria itu diserang ribuan komentar bahkan ancaman karena dikira seorang pedofil.

4. Keseringan Selfie Saat Makan, Cewek Ini Ditoyor Cowoknya

Peraturan pertama saat makan adalah jangan terlalu banyak selfie. Lebih baik duduk dan segera makan hingga habis. Tidak seperti apa yang dilakukan oleh cewek ini. Akibat terlalu banyak selfie, dia jadi malu sendiri.

Cewek ini mendapatkan toyoran dari cowoknya. Saat sang cowok makan justru si cewek selfie terus-menerus. Lalu dengan gemas si cowok menoyor ceweknya. Bahkan membuat si cewek jadi malu, apalagi ada seorang yang merekam videonya. Dan terunggah di Youtube hingga tersebar ke mana-mana.

5. Akibat Kirim Foto Selfie Topless Ke Gebetan, Akhirnya Kesebar di Twitter

Sebelum naksir seseorang setidaknya harus tahu apakah orang itu jomblo atau sudah ada pacar. Hal bodoh dilakukan oleh wanita yang sedang kasmaran. Saking terbuai dengan rasa cinta dia tidak segan-segan mengirim foto setengah telanjangnya kepada si gebetan.

Selfie Topless [image source]
Celakalah dia, si cowok ternyata sudah punya cewek. Dan saat foto selfie setengah telanjang itu dikirim, pesan itu diterima pacar si gebetan. Alhasil si cewek ini marah dan untuk memberi pelajaran foto setengah telanjang itu diunggah di Twitter. Lalu menyebar ke mana-mana dan membuat si cewek kasmaran ini malu sekali.

Baca Juga : 8 Gaya Foto Selfie Paling Aneh Tapi Banyak Disukai Orang

Selfie bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun yang terpenting lagi ada tempat dan keadaan. Jangan sampai niatnya selfie tapi malah membuat kita malu sendiri.

Share
Published by
Adi Nugroho

Recent Posts

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

1 month ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago