Categories: Trending

7 Selegram Indonesia Paling Cantik dan Paling Kece. Awas Meleleh!

Kehadiran media sosial khusus berbagi foto dan video, Instagram, seolah telah menjadi kanvas baru bagi semua orang untuk unjuk gigi dan menampilkan kreativitasnya sendiri-sendiri. Seiring perkembangannya, Instagram berhasil membentuk istilah profesi baru yang penggunaannya semakin beken di tanah air, selegram. Selegram ini adalah singkatan dari selebriti Instagram. Lebih kurang, mereka ini semacam selebriti jagat maya yang setara selebriti jagat nyata lantaran followernya yang sangat banyak.

Kali ini kami akan memperkenalkan kamu sama kumpulan selegram yang tak cuma punya paras anti-ngebosenin, tapi juga punya follower yang berjibun dan disibukkan dengan kegiatan dan hobi yang keren. Sebagian di antara mereka bahkan sudah didaulat sebagai social media influencer, yang mampu menjadi trendsetter dan menginspirasi para followernya. Langsung aja yuk kita PDKT-an.

1. Rachel Vennya

Rachel Vennya. [Image Source].
Kisah hidup Rachel Vennya sungguh menarik untuk disimak. Jauh sebelum ia dikenal sebagai selegram berpengaruh yang profilnya dikuntit oleh 1,2 juta pengikut seperti saat ini, ternyata dulunya ia cuma penjual pil pelangsing online. Sukses dengan bisnis pertamanya, ia melebarkan sayap dengan berkecimpung sebagai penata rias dan bisnis kuliner. Sejak saat itu, banyak yang meng-endorse dirinya dan berimbas pada pamornya yang kian menggeliat.

Imej glamor semakin melekat pada dirinya tatkala ia bertemu dengan seorang pria bernama Niko Alhakim yang kini menjadi suaminya. Tengok saja feed Instagramnya. Ia tak sungkan memamerkan kemesraan dan gaya hidup mewah bersama suaminya. Dan yang paling menyita perhatian publik mengenai dirinya, tentu saja resepsi pernikahannya yang super mewah dan gak kalah wah sama acara kawinannya kang Raffi en mbak Gigi.

2. Rizky Amelia

Rizky Amelia. [Image Source].
Nggak habis dengan Rachel Vennya, jagad instagram juga menghadirkan salah satu sosok yang bikin hati adem kayak ubin masjid. Ia adalah sang selebgram berhijab Rizky Amelia. Wanita asal Malang ini berkeliaran di jagat Instagram dengan nama akun @ameliaelle. Sampai saat ini, ia sudah kebanjiran pengikut sebanyak 364 ribu follower.

Sebagai salah satu social media influencer, Amel aktif mempromosikan postingan terkait kecantikan dan gaya hidup. Ia juga mengaku kalau dalam sebulan saja, ada sekitar 50 online shop yang kepincut mengendorse dirinya. Meski gak nyebutin besaran honornya, ia mengaku pendapatannya sebagai selegram sudah membuat ia mampu mencicil mobil dan rumah impian.

3. Devina Aureel

Devina Aureel. [Image Source].
Kalo cantik anggun sih udah biasa ya, gimana kalo cantik kocak? Devina Aureel adalah selegram cantik anti-jaim yang gak pernah sungkan upload foto atau video paling konyolnya ke Instagram. Dengan jumlah pengikut sebanyak 809 ribu orang, tercatat sudah ada sekitar 1.100 postingan yang telah ia unggah.

Remaja putri asal Malang ini rajin ngabarin para pengikutnya via foto yang menggambarkan aktivitas sehari-harinya. Misal nih ya, kayak kegiatan olahraga, pacaran, makeup-makeupan, sampe momen bangun bobo. Tapi, dia mengemasnya dengan gaya khas ala dirinya. Konyol, lucu, dan apa adanya. Kalau kamu jenuh ama selegram fashion dan kecantikan dari selegram cantik yang ada, langsung aja deh pantengin akunnya yang dijamin bikin kamu ngakak gak karuan.

4. Rili Herdalda

Rila Herdalda. [Image Source].
Mojang bandung nih. Gadis ini punya nama lengkap Rili Herdalda. Kini, ia tercatat pernah menjadi siswi di SMA UPI Bandung. Dalam usianya yang baru menginjak 19 tahun, Rili semakin menampakkan parasnya yang cantik dan menggoda. Saat ini follower Rili sudah mencapai 93 ribuan orang.

Rili seringkali mendapat orderan untuk meng-endorse produk-produk kecantikan, makanan, hingga lini clothing ternama. Tak lupa ia juga rajin memublikasikan kesehariannya di Instagram. Dengan wajah cantik bak artis layar kaca, gak heran deh ya kalau foto dan video yang ia unggah sering dibanjiri “tanda cinta” dan komentar positif dari warganet.

5. Elizabeth Christina Parameswari

Elizabeth Christina Prameswari. [Image Source].
Berakun resmi @bylizzieparra, Eliza adalah wanita kelahiran tahun 1987. Meski usianya yang paling tua dari cewek laen yang ada dalam daftar ini, tapi kadar keimutannya setara kok sama selegram lain yang jauh lebih muda dari dia. Rahasianya tak lain karena Eliza ini menaruh perhatian tinggi terhadap dunia kecantikan. Ia adalah seorang beautypreneur yang tergabung menjadi anggota Indonesia Beauty Blogger.

Pengikutnya memang relatif sedikit, 129an ribu orang. Tapi, bicara soal portofolio kliennya, Eliza boleh berbangga. Ada nama-nama beken mancam Raisa, Ira Batti hingga Cherrybelle yang pernah mempercayakan urusan riasan wajah mereka kepada tangan dinginnya. Itu belum termasuk dari kalangan korporasi dan orang-orang tajir lainnya. Jadi jangan kaget, kalau dalam sebulan ia pernah meraup duit sampai 60 juta dari bisnisnya ini. Wow.. just… Wow!

6. Ria Ricis

Ria Yunita. [Image Source].
Dari sekian selegram cantik yang ada dalam daftar ini, gadis bernama Ria Yunita ini punya pengikut paling banyak dengan jumlah 6,5 juta orang! Memang apa sih yang bikin orang-orang tertarik buat kepoin akun Instagramnya? Keunggulan hijaber imut dan nggemesin yang satu ini adalah tingkah polanya yang lucu dan gokil. Yup, Ria Ricis dikenal sebagai tukang bikin meme dan video singkat kocak yang mampu bikin kita tergelak.

Cuma pengen ngingetin aja, barangkali kamu selama ini hidup di gua dan terasing dari hiruk pikuk dunia hiburan, Ria Ricis ini adalah adik kandung artis film Oki Setiana Dewi. Cukup kontras ya jika melihat kepribadian mereka berdua? Tapi, aslinya mereka kompak bareng, kok. Buktinya, mereka berdua baru-baru ini bangun bisnis di bidang kuliner. Kita doain sukses aja deh ya.

7. Nabila Gardena Putri

Nabila Gardena Putri. [Image Source].
Yang terbaik emang mesti disimpen belakangan. Jangan ngaku anak Instagram deh kalo belum pernah denger nama yang satu ini. Followernya mungkin belum tembus tujuh digit, tapi kecantikan Nabila Gardena Putri gak usah dipertanyakan lagi. Selain menggunggah kegiatan hariannya yang super glamor dan cukup bikin miris cowok-cowok kere yang niat kenalan ma dia, Nabila juga dikenal sebagai selegram yang concern banget sama dunia beauty and fashion.

Nabila saat ini duduk di sekolah bisnis ITB yang merupakan salah satu sekolah tinggi terbaik dan paling elit di negeri ini. Banyak selentingan yang mengatakan kalau Nabila ini cewek paling cantik di ITB. Seriusan? Gak tau juga sih. Tapi, kalo liat langsung foto-foto pribadi di akunnya, kami terpaksa mengangguk tanda mengiyakan karena terpukau takjub dengan kecantikannya yang aduhaiiii… sungguh menenteramkan jiwa!

Itulah tujuh selegram paling cantik, imut, bertalenta, nggemesin, dan glamor versi kami. Bagaimana, kamu setuju kan dengan list ini? Kami berani taruhan deh, setelah membaca artikel ini, kamu pasti langsung buka Instagram dan follow semua akun selegram paling kece ini.

Share
Published by
Faisal Bosnia Ahmad

Recent Posts

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

1 month ago