Categories: Entertainment

Tak Hanya Iis Dahlia Saja, 5 Artis Indonesia Ini Juga Jatuh ke Pelukan Para Pilot

Profesi pilot hingga saat ini masih masuk dalam list pekerjaan yang menjadi impian banyak anak muda –selain dokter ya. Selain bergengsi karena menerbangkan pesawat, pilot juga punya gaji yang tinggi. Si pilot yang selalu tampil necis dan gagah di balik seragam serta masuk ke kokpit seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa.

Bahkan, beberapa seleb Indonesia juga kepincut dengan pesona para pilot ini. Siapa saja ya mereka? Yuk, simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ini!

Iis Dahlia dan Satrio Dewanto

Iis dan Satrio [sumber gambar]
Yang sekarang lagi heboh nih, guys. Satrio Dewanto mempersunting Iis Dahlia pada tahun 2001 lalu. Pria yang berprofesi sebagai pilot ini senantiasa menemani Iis 17 tahun lamanya. Keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Juwita Salshadilla dan Devano Danendra.

Fitri Carlina dan Hendra Sumendap

Fitri Carlina dan Hendra Sumendap

Fitri Carlina dan suami [sumber gambar]
Pelantun tembang ‘ABG Tua’ ini juga menjadi istri seorang pilot bernama Hendra Sumendap. Keduanya menikah pada tanggal 9 Desember 2014 lalu. Meski bahagia, Fitri kadang khawatir dengan pekerjaan suaminya yang penuh dengan risiko tersebut. Keduanya bahkan tak jarang menjalani hari-hari di mana mereka harus LDR.

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

Stevianne dan Anggi Pratama [sumber gambar]
Nama Anggi Pratama mungkin memang kurang dikenal, karena ia bukan dari kalangan selebriti. Namun, kamu tentu familiar dengan Stevianne Agnecya. Usai bercerai dari Samuel Rizal, Stevianne langsung mendapatkan pengganti baru yang tak kalah tampan. Dirinya dipinang oleh seorang pilot bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 silam. Kini, mereka berdua sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Raffasya Zayn Pratama.

Christie Julia dan David Dodds

Christie Julia dan David Dodds

Christie Julia dan suami [sumber gambar]
Pada Juni 2014 silam, aktris sekaligus presenter Christie Julia menikah dengan seorang pilot bernama David Dodds. Sama seperti yang dirasakan oleh Fitri Karlina, karena pekerjaan suaminya yang seorang penerbang pesawat, ia harus sering LDR dan jauh dari sang suami yang tugas di luar kota.

Rimarsha dan Donny Dewa

Rimarsha dan Donny Dewa

Rimarsha dan suami [sumber gambar]
Kalau kamu pernah menyaksikan sinetron Bulan dan Bintang, maka pasti dong sudah enggak asing lagi dengan sosok satu ini. Yap, Rimarsha adalah pemeran gadis tomboy bernama Bulan saat itu. Rimarsha sekarang berprofesi sebagai dokter gigi, dan juga dinikahi oleh seorang pilot ganteng bernama Donny Dewa pada 2016 lalu.

BACA JUGA: 6 Fakta Ini Buktikan Enaknya Menjadi Pilot di Indonesia, Nomer 5 Bikin Ngiler!

Selain 5 seleb di atas, masih ada beberapa nama lagi yang pernah kepincut dengan pilot tampan. Salah satunya adalah Citra Kirana. Sebelum menjadi istri sah Rezky Aditya, ia terlebih dahulu berpacaran dengan Ali Syakieb –yang punya lisensi penerbangan untuk menjadi seorang pilot. Sayang, keduanya kandas di tengah jalan.

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

2 months ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago