in

Punya Banyak Hunian, Ini Deretan Rumah Cristiano Ronaldo yang Punya Harga Ugal-ugalan

Selain masalah kendaraan mewah atau barang fashion dengan bandrol mahal, bintang Juventus a.k.a Cristiano Ronaldo juga terkenal sebagai aktor lapangan hijau punya deretan rumah mewah. Sekurang diperlukan dana ratusan miliar untuk bisa meminangnya satu unit. Masih terkait hunian, pria asal Portugal itu pada umumnya juga berada di kawasan-kawasan elite.

Tidak hanya itu, juga tersebar di sejumlah negara. Mengikuti, perjalanan karier selama ini di jagat sepak bola. Bila kalian pernah melihat film pemain ini, baginya rumah adalah segalanya. Pasalnya, selain digunakan untuk tempat menempa diri, juga acap kali dibuat sebagai wilayah pengasingan diri dari hiruk pikuknya rutinitas. Dan berikut beberapa hunian mewah pemenang lima kali Liga Champions tersebut.

Berada di kawasan elite Inggris, rumah Ronaldo dilengkapi banyak fasilitas

Kalau melihat sejarahnya, kediamannya di Inggris bisa dikatakan penuh sejarah. Hal ini lantaran hampir enam tahun berada di Negeri Elizabeth tempat tersebutlah jadi huniannya pemain sudah kepala tiga itu. Selain itu, ‘gubuknya’ terletak di kawasan elite Alderley Edge di Cheshire, Inggris juga punya harga tidak main-main.

Rumah Ronaldo di Inggris [Sumber Gambar]
Di mana dulunya ia membelinya dengan harga 3,85 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 70,8 miliar. Angka fantastis yang mendapatkan hunian dengan ragam fasilitas, mulai dari kolam renang, tempat gym, sampai ruangan multimedia. Tidak hanya itu, rumahnya juga luas dengan lima kamar tidur dan dilengkapi ornamen keramik mahal dan furniture kelas satu.

Capai harga ratusan miliar rumah Ronaldo di Madrid tidak ada obatnya

Setali tiga uang dengan hunian tadi, rumahnya yang ada di kawasan elite kota Madrid juga punya harga gila-gilaan. terletak di Somosaguas hunian super mewah mantan pemain Manchester United itu berharga 48 juta pound atau setara dengan sekitar Rp 873 miliar. Dilansir Boombastis dari Bolasport, selain mewah juga punya beragam fasilitas kelas satu juga ada di sana.

Penampakan hunian mewah di Spanyol [Sumber Gambar]
Seperti salah satu contohnya adalah tempat gym yang punya serangkai alat dan fasilitas untuk menempa diri Bang Crisno. Lahannya yang luas juga dilengkapi kolam renang, garasi menyimpan tempat banyak mobilnya, dan lapangan mini yang kerap digunakan melatih Cristiano Junior. Tidak percaya? bisa kalian buktikan di akun instagram Ronaldo waktu masih beseragam putih Real Madrid.

Tak kalah mewah, gubuk Ronaldo di Italia juga fantastis

Selain kedua kediaman tadi Ronaldo masih punya lagi rumah mewah. Kali ini berada di wilayah Italia, tempat yang kini menjadi labuhan kariernya di usia memasuki kepala tiga. Berada di sebuah villa tempat tinggal Ronaldo selama berkarier di Juventus itu, kabarnya mempunyai sewa mencapai 672 juta dalam sehari. Meski mahal, tapi lokasi berada di bukit wilayah Turin Italia membuatnya memiliki pemandangan indah.

Villa Ronaldo di Italia [Sumber Gambar]
Selain itu, juga megah lantaran merupakan dua bangunan villa yang dijadikan satu. Dan dari penelusurun penulis, juga mempunyai Bergama fasilitas layaknya beberapa hunian tadi di awal, dilengkapi tempat gym, multimedia, hingga memiliki ornamen penghias rumah yang bernilai mahal.

Kediaman mantan Real Madrid ini di Portugal juga bisa buat kantong jebol

Masih terkait kediaman Ronaldo. Huniaanya di Portugal juga bisa membuat kantong jebol. Hal ini tentu bukan tanpa sebab, pasalnya rumahnya yang ada di wilayah Greges Portugal mempunyai bandrol sebesar 65 miliar. Seperti halnya tadi juga memiliki Beragam fasilitas yang mewah.

Hunian Ronaldo di Greges Portugal [Sumber Gambar]
Tidak hanya di Greges saja, pada tanah kelahiran Ronaldo juga masih punya satu kediaman lagi yang tidak kalah megah. Berada di wiliyah Quinta da Beloura Sintra, tempat ini juga punya harga miliaran. Dan uniknya, menjadi rumah paling difavoritkannya.

BACA JUGA: Disebut Pesepakbola Tajir, Inilah 4 Barang Fashion Cristiano Ronaldo Punya Harga Selangit

Kalau melihat penghasilannya dari dunia sepak bola dan iklan mencapai nominal-nominal besar, tentunya apa yang dimilikinya tersebut bukanlah sebuah hal yang mengejutkan. Malah menjadi gambaran, kalau profesi di lapangan hijau kini tidaklah kalah dengan para pesohor jagat entertainment. Setelah melihat hal itu, adakah sobat Boombastis memiliki cita-cita sebagai pesepakbola.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Hanya Perkara Klakson, 4 Orang Ini Sampai Baku Hantam di Tengah Jalan

11 Curhatan Seputar Dunia Per-Ojolan, dari Kisah Baper Hingga Bikin Mewek