in

Menghitung Harga Outfit Cristiano Ronaldo Saat Berlaga, Benarkah Sampai Ratusan Juta?

Cristiano Ronaldo di lapangan [Sumber Gambar]

Sudah menjadi rahasia umum jika sebagai pemain tajir Cristiano Ronaldo kerap gunakan outfit kelas wahid. Bahkan acap kali pakaian yang dikenakan menyimpan harga yang luar biasa mahal. Seperti contohnya, jam tangannya merek seri Caviar Tourbillon dari Jacob & Co mempunyai harga bernilai €2 juta atau setara Rp34,7 miliar. Lalu, jas yang dikenakannya saat Ballon D’or tahun 2017 silam, kabarnya mempunyai harga USD 1.860 atau sekitar Rp 25,3 juta.

Melihat kekayaan yang kini sampai menyentuh angka triliunan, tentu bukan sesuatu mengagetkan jika Bintang Juventus tersebut tampil dengan barang-barang mahal. Tapi, apakah jumlah tersebut juga berlaku untuk outfit-nya saat berlaga di lapangan hijau, atau hanya ratusan juta saat? Nah, dari pada bingung dan bertanya-tanya. Yuk, mari kita sama-sama melacak harganya di ulasan berikut ini.

Apa saja outfit Cristiano Ronaldo saat berlaga di lapangan hijau?

Cristiano Ronaldo di lapangan [Sumber Gambar]
Meski saat di luar lapangan mempunyai gaya yang berubah-rubah dengan beragam pakaian branded-nya, tapi ketika di atas lapangan, ayah Cristiano Junior ini selalu memilih gaya simpel dan rapi sejak dahulu Dimana ia selalu tampil rapi, dengan kaos kaki panjang, dan baju berlengan pendek. Selain pakaian, sepatu merek Nike tipe Mercurial juga acap kali menjadi pilihan saat berlaga. Bahkan sejak di Manchester United hingga Juventus sekarang, apparel Amerika Serikat itu selalu menemani langkahnya di olahraga ini. Sampai-sampai Nike mendesainkan khusus sepatu Mercurial untuknya.

Harga seragam perang Ronaldo bersama Juventus

Baju Juventus [Sumber Gambar]

Berkaca dari ulasan tadi, setidaknya ada tiga benda kecuali sepatu yang selalu digunakannya saat berlaga. Nah, karena kita sudah mengetahui maka mari kita bongkar. Dimulai dari kaos Juventus yang digunakan Ronaldo, dari penelusuran penulis di web resmi klub Italia tersebut pakaian home pemain dijual dengan harga 116,93 Euro atau kira-kira setara dengan, satu juta delapan ratus sekian. Sedangkan, untuk celana yang digunakannya mempunyai bandrol sebesar 39,95 Euro atau ditafsir mencapai angka, enam ratus ribu lebih. Dan terakhir shock atau bahasa Indonesia adalah kaos kaki memiliki harga sebesar 200 ribu lebih.

Nike menjadi apparel sepatu Mantan Real Madrid

Cristiano Berlari [Sumber Gambar]
Masih terkait harga outfit Bambang Crisno ketika di lapangan. Seperti telah dijelaskan tadi mantan pemain Real Madrid ini menggunakan jenis sepatu yaitu Nike Mercurial. Dimana perusahaan olahraga asal Amerika Serikat itu baru-baru ini menyuplai tipe Nike Mercurial Superfly 6 Elite FG Firm Ground. Sepatu menggunakan perpaduan warna abu-abu dan kuning tersebut mempunyai harga sebesar 274.99 dollar atau bila di rupiah mempunyai harga sebesar 3,875,860. Terlihat, jumlah paling mahal dari Cristiano saat berlaga di lapangan hijau.

BACA JUGA: Disebut Pesepakbola Tajir, Inilah 4 Barang Fashion Cristiano Ronaldo Punya Harga Selangit 

Berkaca dari ulasan tadi, tentu bisa kita simpulkan jika outfit yang dikenakan oleh Cristinao Ronaldo di atas lapangan tidak sampai ratusan juta. Jumlah, yang bisa dikatakan layaknya bumi dan langit jika dibandingkan dengan pakaian di luar lapangan. Tapi, apapun itu skill tetap menjadi yang utama saat berlaga di atas lapangan hijau.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Wow! 4 Teknologi Buatan China Ini Benar-benar di Luar Nalar Manusia

Transfer Janin, Hilangnya Kehamilan yang Terdengar Horor Jika Ditinjau dari Sisi Mistis