Categories: Trending

5 Respon ‘Lebay’ Orang Luar Negeri yang Sangat Menggilai Indomie Bakal Bikin Kamu Terpingkal

Bagi masyarakat Indonesia, rasa Indomie pasti sudah nggak asing lagi. Selain memiliki rasa yang enak, harga mie instan satu ini memang terjangkau. Sangat cocok bagi para anak kos di tanggal tua. Rupanya, Indomie nggak hanya tenar di Indonesia.

Nama produk Indomie juga sudah dipasarkan di beberapa negara, tentu saja harganya juga jauh lebih mahal. Berita bagusnya, makanan instan asli Indonesia ini ternyata juga cocok di lidah orang luar negeri. Bahkan, beberapa di antara mereka sampai memberikan respon lebay. Berikut ini adalah beberapa contohnya.

Orang Amazon menulis review Indomie di toko online

Salah satu toko online asal Amerika Serikat yang didirikan Jeff Bezos juga menjual produk Indomie dengan harga sekitar 19 dollar atau sekitar Rp253 ribu untuk 30 bungkus. Selayaknya toko online, tiap barang yang dipasarkan memang menerima review dari atau komentar dari konsumen. Uniknya, para pelanggan Indomie di Amazon banyak yang menuliskan kalimat-kalimat puitis untuk menggambarkan betapa lezatnya mie instan asal Indonesia ini.

Komentar dari megatron [image source]
Salah satu review lebay diungkapkan oleh pelanggan bernama Megatron. “Barang ini mengambil alih hidupku. Kamu bakal makan Indomie selama seminggu, dan mempengaruhi keluarga, teman, dan pekerjaan. Aku telah memperingatkanmu.” Komentar dari Spartakiss lebih kocak lagi, dia menuliskan bahwa kenikmatan Indomie seperti perjalanan spiritual. “Aku akui, Indomie adalah ramen terbaik yang pernah kumakan. Ini bukanlah sebuah makanan, melainkan pengalaman religius.”

Saking sukanya sama Indomie goreng, gadis Jepang ini sampai masak 6 bungkus

Ya memang, nggak bisa dipungkiri bahwa Indomie memiliki rasa yang wenak. Bukan hanya sebagai penyelamat para anak kos, mie instan yang sudah dipasarkan sejak tahun 1982 ini juga memiliki banyak sekali penggemar di Negeri Sakura. Meski di Jepang sendiri memiliki banyak produk mie, namun nyatanya Indomie masih memiliki tempat tersendiri di hati para masyarakat Jepang.

Salah satunya adalah Yuka Kinoshita, gadis asal Jepang yang begitu tergila-gila dengan rasa Indomie. Saking sukanya, gadis ini sampai memasak hingga 6 bungkus mie goreng dan membuat video khusus saat proses memasaknya. Lebih menariknya lagi, gadis cantik ini juga menggunakan beberapa bahan tambahan seperti udang, bawang bombay, telur dan seledri. Setelahnya, si cantik bertubuh langsing ini langsung menikmati 6 bungkus mie instan tersebut hingga tandas, tak tersisa lagi di mangkuk raksasanya.

8 Bulan nggak makan Indomie, pria ini rindu setengah mati

Bule pemilik akun YouTube bernama caesarforever telah mengunggah video dirinya yang tengah menikmati Indomie goreng. Video berjudul My first Mi Goreng after 8 months tersebut sudah ditonton lebih dari 162.007 kali.

Dalam video tersebut, mas bule ini dengan lebay-nya mengekspresikan betapa enaknya makan mie goreng yang rasanya telah lama dirindukan. Si mas juga menggunakan lagu untuk menggambarkan kegembiraannya saat merasakan kembali mie instan tersebut, benar-benar menggelitik dan bikin siapapun yang melihatnya ngakak.

Romantisnya pria ini yang mengisahkan cintanya pada Indomie

Nah, kali ini ada review dari juzzash. Dalam video yang diunggahnya ke YouTube pada tahun 2008 lalu, pria ini sebenarnya membuat tutorial membuat mi goreng dengan cara yang benar. Namun, di sela-selanya memasak mie, ternyata pria ini juga menceritakan bagaimana dia mencintai Indomie. Mas bule tersebut bahkan menjabarkan kemesraannya dengan mie goreng hingga produk tersebut matang dan siap disantap.

Mungkin terkesan konyol, namun video tersebut menjadi bukti bahwa Indomie goreng membuat orang luar negeri begitu tergila-gila. Bisa dilihat bahwa pria tersebut nggak cukup dengan hanya satu bungkus saat menikmati Indomie.

Saking cintanya sama Indomie, sampai dibikinin lagu!

Seorang musisi yang lagi jatuh cinta biasanya emang mengekspresikan perasaannya menggunakan lagu. Nah, wajarnya lagu tersebut dipersembahkan buat kekasih tercinta. Lha, kocaknya para bule kulit gelap ini justru bikin lagu buat mie instan!

Beberapa model video klipnya juga tengah orang-orang yang joget sambil memasak Indomie. Lagu yang dipersembahkan oleh J2O ini juga memamerkan tumpukan Indomie dengan berbagai rasa, bukan hanya goreng namun juga Indomie kuah.

BACA JUGA: 17 Wisata Khas Banyuwangi Paling Hits yang Bakal Membuatmu Amnesia dengan Bali

Itulah beberapa respon lebay orang luar negeri yang sangat mencintai Indomie. Nama produk Indomie memang cukup tenar di kalangan orang-orang luar negeri. Semoga produk asli Indonesia lainnya juga bisa menyusul kepopuleran Indomie ya.

Share
Published by
Nikmatus Solikha

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago