Categories: Entertainment

Serba-Serbi Resepsi Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina di Bali. Penasaran?

Setelah resepsi yang megah dan meriah di Jakarta, pasangan pengantin baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rencananya akn melakukan resepsi yang kedua di Bali. Kali ini, pihak Raffi Ahmad yang punya hajatan. Resepsi tertutup dan hanya mengundang 300 tamu saja ini digadang-gadang menjadi salah satu pesta pernikahan paling eksklusif tahun ini. Wow, apa yang membuat resepsi ini begitu istimewa?

Ada banyak alasan kenapa resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi spesial. Salah satunya adalah souvenirnya yang diimpor langsung dari Swiss lho! Penasaran, apa lagi yang membuat pesta ini berbeda dari pesta pernikahan lainnya yang pernah ada? Check these out:

1. Raffi Ahmad Mengundang Mantan Kekasihnya

Baru saja heboh berita tentang Risna, seorang perempuan yang menangis sedih saat datang ke resepsi pernikahan mantan kekasihnya. Kini muncul berita bahwa Raffi Ahmad mengundang mantan kekasihnya untuk datang ke pesta pernikahannya di Bali itu. Duh jadi penasaran, siapa ya?

Mengingat Raffi Ahmad punya beberapa mantan dan semuanya cantik (Tyas Mirasih, Laudya Chintya Bella, Bunga Zaenal, Velove Vexia sampai Yuni Shara), kedatangan mantan bisa jadi hot news tersendiri nantinya. Sayangnya, menurut Wedding Organizer yang mengurusi event ini, nama sang mantan yang diundang tetap dirahasiakan.

Entah apa alasannya kenapa dirahasiakan, mungkin takutnya sang mantan akan gentar untuk datang jika terus menerus diberitakan. Namun saat resepsi di Jakarta kemarin, Velove Vexia hadir ditemani ayahnya. Rupanya, di hatinya sudah terhapus nama Raffi Ahmad jadi ia santai saja untuk datang.

Selanjutnya : 2. Tetap Bakalan Tayang di Televisi Walau Disemprit KPI

2. Tetap Bakalan Tayang di Televisi Walau Disemprit KPI

Acara prosesi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang mendapatkan teguran dari KPI. Pasalnya, stasiun TV yang menayangkannya tidak tanggung-tanggung dalam mengambil waktu siaran, hingga 14 jam dalam satu hari! Ini dianggap merampas hak publik untuk menikmati tayangan lain yang lebih variatif.

Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Tapi rupanya, stasiun televisi yang telah teken kontrak untuk menayangkan resepsi yang diadakan di Bali tetap akan menayangkannya. Sempritan dari KPI menjadi catatan tersendiri dan mereka berusaha untuk tidak mengulangi nota merah dari KPI tersebut. Mungkin, jam siarnya tidak sampai 14 jam kali ya.

Bagaimanapun juga, kita semua pasti penasaran dong dengan pesta pernikahan mewah dan tidak semua orang bisa datang itu? Dengan melihat di TV saja rasanya sudah betulan ikutan ke sana. Ya nggak?

Selanjutnya : 3. Tidak Mengundang Olga Syahputra, Kenapa?

3. Tidak Mengundang Olga Syahputra, Kenapa?

Seperti yang semua orang tahu, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra adalah sahabat baik yang telah menjadi presenter di acara yang sama dalam kurun waktu yang lama. Tidak heran jika mereka sudah seperti saudara dan juga tak terpisahkan. Tapi mengapa Olga tidak diundang ke pesta yang diadakan di Alila Bali ini?

Raffi Ahmad dan Olga (c) Tempo

Rupanya, kondisi Olga yang belum memungkinkan dan masih berobat di luar negerilah yang menjadi alasannya. Raffi Ahmad sendiri sudah beberapa kali menjenguk Olga dan sahabatnya itu belum juga sembuh hingga bisa kembali ke kondisi semula. Nanti, Billy yang merupakan adik dari presenter kocak ini yang akan datang untuk mewakili.

Mari kita doakan agar Olga segera sembuh ya. Sayang sekali bukan, ia telah melewatkan banyak sekali acara spesial selama 7 bulan ini sejak jatuh sakit dan dirawat di Singapura.

Selanjutnya : 4. Tempat Resepsinya Mewah Luar Biasa

4. Tempat Resepsinya Mewah Luar Biasa

Pulau Bali memang eksotik, di sana seolah memiliki aura tersendiri dan romantis. Merayakan pesta pernikahan di sana paling tepat apalagi jika untuk private party semacam ini. Lantas di manakah pesta resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nanti diadakan?

Resepsi Raffi dan Nagita (c) viva

Alila Villas Soori merupakan villa eksklusif dan menjadi tempat favorit Seleb Hollywood untuk menginap jika liburan ke Bali. Tempatnya mewah, berada di tepi pantai di daerah Tanah Lot. Harga sewa untuk resepsi? Mungkin setara dengan gaji kita bekerja selama 10 tahun kayaknya ya.

Kerennya lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menanggung seluruh akomodasi 300 tamunya. Bisa dibayangkan dong, mereka habis berapa duit untuk pesta ini? gosipnya sih 5 milyar. Wow, untuk momen sekali seumur hidup dan keduanya memang artis terkenal, worth it sih.

Selanjutnya : 5. Souvenirnya Impor Dari Swiss

5. Souvenirnya Impor Dari Swiss

Bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jika tidak menyuguhkan sesuatu yang istimewa pada pesta pernikahannya. Contohnya saja undangan saat resepsi di Jakarta yang njawani atau bernuansa jawa yang lekat. Souvenir untuk resepsi di Bali ini juga istimewa, pasalnya kado manis untuk undangan yang datang ini diimpor dari Swiss lho!

Raffi dan Nagita (c) pressroomid

Pasangan yang jadi perbincangan hangat beberapa waktu ini disponsori oleh Luzi House, penyedia parfum dan aromaterapi akan memberikan dua botol aromaterapi untuk tiap undangan yang hadir. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendirilah yang memilih wangi yang sesuai untuk souvenir ini.

Harganya? tidak ada yang mau menjawab, tapi bisa dipastikan cukup mahal ya mengingat ini adalah barang impor dan eksklusif. Wah siapa tahu kapan-kapan Raffi Ahmad bikin kuis berhadiah aromaterapi ini, kita-kita kan juga pengen nyobain.

Selanjuntnya : 6. Bakalan Ada Pawai Mobil Dan Motor Mewah

6. Bakalan Ada Pawai Mobil Dan Motor Mewah

Raffi Ahmad memang terkenal suka ikut komunitas mobil dan juga moge. Tidak heran jika sahabat-sahabatnya di komunitas bakalan memeriahkan resepsinya yang ada di Bali nanti. Bagian kerennya, pengantin baru ini bakalan diiringi pawai mobil mewah dan moge di sepanjang jalan lho!

Hadiah Untuk Raffi Dan Nagita (c) liputan6

Duh, jadi tidak sabar ya menanti resepsinya di Bali nanti. Kosongkan jadwal Anda, mari menikmati kemewahahan dan meriahnya pesta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali.

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago