in

Prank Nikahi Cewek yang Tak Dikenal, Pria Ini Akhirnya Temukan Jodohnya

Mencari jodoh zaman sekarang memang tak sesulit dahulu. Di zaman kakek-nenek kita dahulu, kalau mau berkomunikasi dengan pujaan hati, satu-satunya jalan adalah datang dan ngapel ke rumah doi. Berbeda kalau sekarang, dengan kecanggihan teknologi, tinggal duduk manis dan pegang hape saja kita sudah tau di mana sang pujaan berada.

Dalam hal mencari jodohpun ada banyak jalan, lha orang asing yang enggak dikenal saja bisa tiba-tiba mengajak menikah loh. Seperti kisah yang akan Boombastis.com ulas berikut ini. Berawal dari prank ke beberapa wanita, si lelaki yang bernama Rangga Saputra atau lebih dikenal dengan Ranggo Mambo ini awalnya bereksperimen dengan melamar cewek yang ia temui secara random, namun hasilnya ia malah bertemu dengan perempuan yang mengajaknya serius menikah.

Prank pertama ini dibuat pada tanggal 19 Januari 2019 di channel YouTube MIDOLLO VITA . Yah, layaknya kebanyakan prank, si Ranggo ini pergi menemui beberapa cewek yang ia temui di mall untuk diajak menikah dengan memberikan cincin dan berkata ‘will you marry me?’. Dari beberapa perempuan yang ia temui, reaksi para cewek-cewek yang diusili ini juga beragam, ada yang kaget, langsung menolak, malu dan salah tingkah, ada pula yang dengan polosnya menerima lamaran tersebut sambil malu-malu.

Ternyata, tak berhenti di part 1 saja, kelanjutannya di part 2 berlanjut pada 15 Februari 2019. Sama seperti sebelumnya, Ranggo mengeluarkan kata-kata pamungkas dan menanyakan apakah perempuan tersebut mau ia nikahi. Jika ditolak, ia akan mengatakan bahwa dirinya adalah pengusaha singkong, atau menanyakan ‘apakah saya kurang ganteng, atau kurang tajir?’.

Dari puluhan cewek yang menjadi korban si Ranggo ini, ada salah satu dari mereka yang mengatakan mau menerima lamarannya, karena memang si cewek ingin diajak menikah. Alhasil, prank yang awalnya bertujuan untuk settingan tersebut malah membuat si perempuan baper, menangis, dan mencium si Ranggo. Netizen yang menonton beramai-ramai menyebut bahwa hal tersebut adalah settingan dan tidak benar adanya. Ditambah lagi, beberapa wanita yang diusili sebelumnya ada after-pranknya, sedangkan yang berbaju kuning dan menangis tersebut tidak ditampilkan kisah selanjutnya.

https://www.youtube.com/watch?v=O29GG8t14hM

Nah, seolah ingin mematahkan tudingan para netizen, Ranggo kembali mengupload konten ia ngedate bersama perempuan bernama Sheila Octarina ini. Dalam video berdurasi 11:43 tersebut juga ditulis besar dengan judul INI BUKAN PRANK, JOMBLO JANGAN IRI, yang secara tidak langsung menjelaskan bahwa keduanya memang berpacaran. Tak hanya diajak makan malam saja, Sheila juga diberikan kejutan oleh Ranggo.

Stories dari Sheila Octarina [Sumber gambar]
Selain klarifikasi melalui acara makan malam tersebut, Sheila juga mengunggah kebersamaan mereka melalui akun Instagram pribadinya @shylarin. Walaupun belum ada unggahan foto berdua, ia sudah memperlihatkan kebersamaannya dengan Ranggo, lengkap dengan beberapa slide stories lain yang ia unggah ulang dari story Instagram mereka yang mengaku ‘baper’ dengan keduanya.

BACA JUGA: Atta Halilintar Tiru Baim Wong Jadi Gembel, Netizen Hujat Habis-habisan

Nah, kalau menurut para pembaca Boombastis yang budiman semuanya, apakah hubungan mereka ini hanya gimmick belaka untuk mendompleng popularitas, atau memang benar-benar dari hati? Mengutip salah satu netizen yang bilang “Saya baru akan subscribe kanal YouTube Ranggo kalau sudah ada video pernikahannya”. Sementara yang lain ikut berkomentar “Jangan sampai ada video kalrifikasi Alasan Kita Batal Nikah, ya”. Kalau memang serius, semoga saja dilanggenggkan ya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kenalan dengan Clairine Clay dan Devina Aureel, Selebgram yang Disebut ‘Cantik-cantik Gila’

Cerita Para Mahasiswa KKN di Kampung Dayak yang Bikin Bulu Kuduk Langsung Berdiri