Banyaknya selebgram cantik di Indonesia yang hampir mencapai jumlah artis—hanya berbeda media saja, membuat segalanya tampak monoton. Pergi ke sebuah acara bersama-sama, mengenakan tas dan sepatu serupa, hingga membentuk squad yang dijadikan bestfriend goals oleh para netizen.

Namun, berbeda dengan Clairine Clay dan Devina Aureel—selebgram yang sudah lama menaungi media sosial instagram, sebelum menjamur seperti sekarang. Mereka merupakan bagian dari indovidgram yang biasanya mengunggah konten-konten lucu. Enggak bisa diam, baik Clairine Clay maupun Devina Aureel enggak segan berpose konyol di media sosial, loh.

Cosplay ala Clairine Clay dan Devina Aureel

Cosplay ala Clairine Clay dan Devina Aureel [sumber gambar]
Pasti Sahabat Boombastis berpikir jika pose konyol yang dimaksud hanyalah sebatas manyun atau menjulurkan lidah saja. Padahal, Clairine Clay dan Devina Aureel berani berpose lebih dari itu. Foto Cosplay di atas salah satunya, menjadi ibu-ibu rice cooker hingga karakter kartun Jepang dengan sentuhan gesreknya.

Double chin yang dihindari para wanita~

Double Chin Clairine Clay vs Devina Aureel [sumber gambar]
Banyak cewek-cewek yang meminta fotonya diulang jika double chin-nya terlihat. Namun tidak dengan Clay dan Devina, yang malah seringkali mengunggah foto double chin mereka ke instagram. Namun, dilihat-lihat, kok tetap menggemaskan, ya?

Cantik banget kalau lagi diam

Clairine Clay dan Devina Aureel cantikan diem [sumber gambar]
Selingan dulu, seperti yang ditulis dalam judul, Clay dan Devina enggak hanya konyol tetapi juga cantik banget! Kalau sedang diam dan selfie, cantiknya benar-benar mengalihkan dunia siapapun #tssah. Pantas saja Joshua Suherman dan Wafda—mantan pacar Keisha Ratuliu, kesengsem dengan kedua selebgram ini.

Itu komuk kenapa mbak?

Komuk Clairine Clay dan Devina Aureel [sumber gambar]
Komuk alias kondisi muka Clay dan Devina memang benar-benar tak terkontrol kalau sudah begini. Clay ikut-ikutan trend wajah beauty blender dengan dagu yang dipanjangkan, sedangkan Devina sehari-harinya tak jarang berpose seperti itu dalam instagram story-nya. Enggak hanya sekali, pula!

Ini di tempat umum, loh, Clay…, Dev…

Pose begini di tempat umum itu maksudnya gimana ya [sumber gambar]
Memiliki ratusan ribu pengikut di instagram tak mungkin jika Clay dan Devina enggak bertemu fans di tempat umum. Namun, mereka tetap percaya diri untuk berpose yang bikin garuk-garuk kepala sekalipun di tempat yang banyak orang kenal. Salut banget, nih, dua cewek.

Melihat cara berposenya ikut encok sendiri~

Pose aneh Clairine Clay vs Devina Aureel [sumber gambar]
Clay dan Devina memang tergolong perempuan yang aktif—dalam kata lain, enggak bisa diam. Disuruh pose manis, bisa sih, tapi enggak lama kemudian, kembali ke wujud aslinya. Hanya bisa pose cantik ketika sedang premiere film saja, nih, sepertinya. Ya, Clairine Clay tahun lalu berakting dalam film Generasi Micin bersama Joshua Suherman, sedangkan Devina Aureel bermain dalam film Yowis Ben bersama Bayu Skak.

Sepatu jadi sarung tangan, headset jadi infus ini gimana, tho, maksudnya

Alih fungsi barang ala Clairine Clay dan Devina Aureel [sumber gambar]
Belum puas dengan pose-pose ajaib dan tahan malunya, Clay dan Devina kembali mengunggah potret dengan barang yang tak digunakan seperti fungsinya. Mana ada sepatu digunakan di tangan, Clay—dan headset dijadikan infus. Aduh, puyeng kepala netizen, nih!

Terpapar cahaya yang hakiki~

Clairine Clay dan Devina Aureel selfie [sumber gambar]
Selain ketika sedang diam, baik Clairine Clay maupun Devina Aureel hobi banget selfie menggunakan sinar matahari. Glowing yang hakiki pun didapatnya sehingga tampak 10x lebih cantik. Sebagai penetral, foto cantiknya diletakkan pada daftar terakhir, nih—yang membuat Clay dan Devina cocok dijuluki wanita yang apa adanya.

BACA JUGA: Nikahi 5 Selebgram Ini Dijamin Hidupmu Bakal Berubah 180 Derajat Jadi Bergelimang Harta

Zaman sekarang, susah menemukan wanita yang memiliki rasa percaya diri tinggi dan apa adanya. Clairine Clay dan Devina Aureel adalah salah dua dari mereka, di kalangan artis pula. Duh, beruntung banget Joshua Suherman dan Wafda!