in

Dunia Makin Maju Tapi 5 Praktik Perdukunan Ini Masih Laris Dipakai Masyarakat Indonesia

5. Jin Penglaris yang Masih Laris

Jenis sihir terakhir yang sepertinya masih dipakai banyak orang sekarang ini adalah jin penglaris. Seperti namanya, keberadaan jin ini berfungsi untuk membuat para pelanggan makin banyak. Tidak bermaksud menuduh, tapi kebanyakan pengguna jasa jin penglaris adalah warung-warung makan.

Jin penglaris [Image Source]
Jin penglaris
Boombastis pernah membahas tanda-tanda warung makan yang pakai jin penglaris. Misalnya saja tempat cuci piring yang jauh atau makanan yang jadi tidak enak ketika disantap di rumah.

Baca Juga: Buktikan! 5 Mata Air Ajaib di Indonesia Ini Bisa Bikin Kamu Awet Muda dan Selalu Memesona

Siapa sangka di saat zaman sudah semaju hari ini, ternyata masih banyak orang yang pakai jasa-jasa gaib untuk memperlancar urusan. Memang yang seperti ini adalah urusan masing-masing, tapi lucu saja kalau diamati. Teknologi sudah hampir bisa bikin orang ke Mars, kita masih berkutat di pelet, santet dan semacamnya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Edan! 7 Orang Biasa Ini Malah Bergabung dengan Kelompok Teroris Asing!

5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy