Categories: Trending

5 Perusahaan Keren yang Jadi Impian Banyak Orang Untuk Bekerja di 2015

Bisa cuti lama tapi tetep digaji, diberi fasilitas kerja asyik di kantor, atau bayaran yang sesuai dengan kapabilitas, adalah hal-hal yang diinginkan banyak orang ketika bekerja di suatu perusahaan. Pertanyaannya, ada tidak sih perusahaan yang seenak itu? Jawabannya tentu saja ada!

Baca Juga : 10 Perusahaan Terkenal yang Bekerja Sama dengan Nazi

Nah, jika kamu merasa layak untuk mendapatkan itu semua namun tidak disediakan oleh perusahaan lamamu, kenapa tidak loncat saja ke perusahaan baru? Ada lho deretan tempat keren yang bahkan menyediakan lebih dari apa yang kamu inginkan. Mereka adalah yang terbaik di tahun 2015 ini. Siapa saja? Berikut ulasannya.

1. Nestle

Apa sih yang lebih asyik dari pada bekerja di perusahaan yang produknya jadi kesukaan semua orang? Well, tentu saja hal tersebut sangat membanggakan dan juga akan melejitkan namamu. Kamu bisa kok mendapatkan hal keren ini dengan bekerja di Nestle.

Nestle [Image Source]
Tak hanya modal nama besar, bekerja di Nestle memang benar-benar impian semua orang akan tempat kerja ideal. Di sana kamu bakal mendapatkan lingkungan yang nyaman, sehingga pengembangan dirimu juga bisa sangat pesat. Terutama untuk urusan marketing dan penjualan.

Soal uang mereka juga tidak pelit kok. Status sebagai pegawai Nestle adalah berkah lantaran kamu bisa mendapatkan diskon untuk berbagai produk-produknya. Tak cukup dengan itu, kamu juga bisa mendapatkan bantuan dana untuk apa pun. Mulai dari liburan, bayar biaya telepon, restoran, tiket bioskop, barang-barang elektronik sampai kredit mobil.

2. L’Oreal

Tidak harus operasi plastik agar kamu bisa ganteng atau cantik. Bekerja di perusahaan pembuat alat kosmetik itu sudah lebih dari cukup. Apalagi brand raksasa seperti L’Oreal. Kamu akan belajar banyak tentang arti kecantikan dan selalu menemukan jawaban atas apa pun problem penampilan yang kamu hadapi di tempat ini.

L’Oreal [Image Source]
Meskipun branding-nya adalah perusahaan make up, tapi L’Oreal tidak hanya menyediakan lowongan sebagai beauty analist saja. Ada begitu banyak variasi kerja di tempat ini yang akan membuatmu terkagum-kagum.

Keuntungan bekerja di tempat ini tentu saja kamu akan mendapatkan diskon besar untuk setiap produk L’Oreal. Selain itu, kamu pasti akan memperoleh pula kemudahan-kemudahan yang terkait dengan pekerjaan. Misalnya, waktu yang fleksibel, asistensi dan masih banyak yang lain.

3. Riot Games

Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang penggila games, kecuali mereka bisa bekerja di perusahaan game maker terkenal dunia. Nah, jika kamu pernah berpikir seperti ini maka rekomendasi tempat terbaik yang bisa kamu dapatkan adalah Riot Games.

Riot Games [Image Source]
Perusahaan ini tidak hanya mewajibkan para pekerjanya untuk bekerja tapi juga bermain. Berasa surga banget deh untuk para penggila permainan virtual. Bahkan Riot Games punya sebuah agenda tahunan seru bernama We Riot. Para karyawan dari seluruh dunia akan dikumpulkan di Seoul untuk mengikuti sebuah turnamen seru.

Mereka juga punya sesuatu yang disebut Play Fund, dimana para karyawan diberi tunjangan khusus sebesar $300 untuk dihabiskan di permainan manapun. Tidak terbatas untuk game buatan Riot saja.

Perusahaan ini juga asyik banget soal hari libur. Selain mereka memberikan 21 hari libur biasa, Riot juga memperbolehkan karyawannya untuk liburan hingga waktu yang cukup lama. Benar-benar tempat kerja impian gamer, kan?

4. Microsoft

Banyak orang yang puas hanya dengan magang di Microsoft. Meskipun statusnya bukan pegawai tetap, tapi perlakuannya benar-benar sama. Termasuk seluruh fasilitas yang bisa dinikmati. Apa saja sih yang bisa didapatkan di perusahaan teknologi paling terkenal ini.

Microsoft [Image Source]
Kalau disebutkan lumayan cukup banyak sih, mulai dari salon, mini spa, 11 restoran, bank, tempat laundry, lapangan sepak bola, sampai sebuah tempat khusus dimana kamu bisa main Xbox sampai puas. Tidak cukup dengan itu? Ada juga 33 cafe, 37 stand espresso, gym full service sampai dokter yang bisa kamu panggil ke rumah.

Kamu bahkan tidak perlu khawatir soal bagaimana berangkat kerja. Ada kendaraan khusus yang siap menjemput dan mengantarmu pulang. Dan yang paling penting kamu bisa mendapatkan diskon gila-gilaan untuk semua produk Microsoft yang keren itu.

5. Google

Google berada di top list Fortune’s 100 Best Companies selama 6 tahun berturut-turut bukan tanpa alasan. Ada terlalu banyak kesenangan di sini yang mungkin akan membuat iri pekerja lain di seluruh dunia. Misalnya yang paling kelihatan tentu status sebagai pegawai Google yang akan secara otomatis meningkatkan strata sosialmu.

Google [Image Source]
Masuk ke dalam kantor kamu akan mendapatkan apapun yang diinginkan. Mulai dari salon untuk potong rambut, stand makanan dan minuman gratis dan bergizi, kolam renang sampai berderet meja ping pong. Tidak hanya itu, kamu bisa mendapatkan pelayanan pijat dan juga tempat tidur siang yang nyaman.

Google juga jadi perusahaan yang paling care dengan keluarga si karyawan. Tidak hanya memberi cuti selama 12 minggu untuk yang melahirkan, mereka juga akan memberi bantuan dana sebesar $500 bagi kebutuhan anak dan selama libur gaji tidak akan terpotong se-dollar pun. Belum lagi Google juga memberikan asuransi penuh bagi keluarga.

Nah, untuk kamu yang belajar di Google Campus, perusahaan benar-benar menjamin kenyamananmu. Baik finansial maupun aspek yang lain. Di sini kamu bisa membawa hewan peliharaan, mencuci baju, dan sederet kemudahan lain. Benar-benar tempat yang nyaman untuk bekerja kan?

Baca Juga : 7 Logo Perusahaan Ini Memiliki Pesan Tersembunyi

Tertarik untuk bergabung dengan perusahaan terbaik di dunia ini? Penuhi kompetensi mereka, buat dirimu berbeda dan apply sekarang juga. Tidak ada hal yang lebih membanggakan daripada bergabung dan merintis karir di perusahaan terkenal dunia.

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago