Sejak kemunculannya, ojek online selalu menghadirkan banyak cerita. Entah kisah sedih, senang, kocak atau cerita menarik lainnya. Bahkan, banyak cerita-cerita dari para ojek online yang menjadi viral di media sosial berkat kamera lambe ala ojol.

Kali ini, penulis bakal mengumpulkan sejumlah cerita yang berkaitan dengan para ojol. Tapi, ini lebih kepada pertemuan dua orang saling kenal yang tidak sengaja karena adanya ojek online ini. Mau tahu seperti apa kisah-kisahnya? Yuk deh simak ceritanya di bawah ini.

Ayah dan anak yang tak sengaja bertemu lewat orderan ojek online

Kisah bahagia datang dari perempuan bernama Salma. Pada mulanya, ia memesan jasa ojek online untuk bertemu dengan teman-temannya di rumah makan. Nah, ketika driver-nya datang, ia sempat memperhatikan wajahnya. Dan ternyata, itu adalah ayah kandungnya yang sudah tak bertemu semenjak Salma berumur 7 tahun.

Bertemu ayah kandung [Sumber Gambar]
Gadis berusia 17 tahun ini sangat senang, tapi sayangnya ia dan ayahnya tak mengobrol sedikitpun saat berada di jalanan. Salma mengaku kalau dirinya masih kaget dan merasa canggung dengan kondisi yang seperti ini.

Bertemu teman lama yang sudah tak berjumpa 21 tahun

Cerita yang tak kalah menggembirakan dialami oleh pengemudi ojek online perempuan satu ini. Di akun facebook pribadinya yang bernama Bunda Rayhan, ia menceritakan pengalamannya.

Bertemu dengan teman lama [Sumber Gambar]
Di mana ia bertemu dengan teman baiknya terdahulu yang sudah tak berjumpa selama 21 tahun. Mereka bertemu karena kawannya tersebut menjadi penumpang ojek online-nya. Jadilah mereka seperti mengadakan reuni sesaat sampai foto-foto agar tidak kehilangan momen terindah.

Pesan ojek online, pria ini bertemu driver yang pernah berhutang kepadanya

Lain halnya dengan dua cerita di atas. Kali ini, ceritanya berhubungan dengan utang piutang. Dilansir dari laman okezone.com, pria bernama Aryadi ini mulanya memesan ojek online. Nah, tak disangka-sangka, ternyata pengemudinya adalah seseorang yang ia cari-cari selama ini.

Ilustrasi bertemu dengan penghutang [Sumber Gambar]
Sebab, si driver ternyata mempunyai utang kepada Aryadi yang belum dibayarnya. Entah bagaimana akhir ceritanya, tapi sepertinya sudah tercium aroma Aryadi telah memegang uangnya kembali.

Orangtua bertemu anaknya yang hilang berkat ojek online

Untuk cerita satu ini agak berbeda dengan kisah-kisah di atas. Di mana sopir ojek online ini tidak bertemu seseorang yang dikenalnya. Namun malah mempertemukan dua pihak yang saling mencari. Adalah Daffa yang berusia enam tahun dengan ibunya.

Driver ojol mempertemukan ibu dan anak [Sumber Gambar]
Pada awalnya, sang ibu mencari Daffa dengan mengumumkan di media sosial. Dan kebetulan sekali, seorang sopir ojek online yang tak diketahui identitasnya ini menemukan Daffa dan menyerahkannya kepada Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Jakarta Timur. Dari sini, petugas P3S pun memberi tahu orangtua Daffa dan akhirrnya mereka bertemu kembali.

BACA JUGA : Inilah 4 Kejadian Tak Masuk Akal yang Dialami Driver Online, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Itulah tadi kisah pertemuan tak terduga berkat adanya ojek online. Ada yang bertemu ayah kandungnya, teman lama, orang berhutang hingga menyelamatkan seorang anak untuk berjumpa dengan ayah dan ibunya. Apa kalian pernah mendengar cerita lainnya yang serupa? Kalau iya, coba share di kolom komentar.