in

Inilah 4 Kejadian Tak Masuk Akal yang Dialami Driver Online, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Mendengar berbagai kisah pengalaman driver online memang  selalu bikin penasaran. Ya, mulai dari kisah cinta antar driver ojek hingga cerita mengantar penumpang ngenselin yang bikin geram sendiri bacanya. Bisa dibilang kalau cerita mereka, tidak kalah seru dengan FTV maupun drama yang sering kita tonton.

Masih soal driver online, ada lagi pengalaman menarik yang juga sering mereka ceritakan. Ya sebuah kejadian tidak masuk di akal yang terjadi saat mereka mengantar penumpang. Mulai dari uang yang berubah menjadi daun, hingga penumpang yang hilang sendiri, dijamin bikin bulu kuduk kamu merinding bacanya. Tidak percaya? Simak ulasan berikut.

Uang berubah menjadi sebuah daun

Sebuah hal mistis dialami oleh salah satu driver online yang sedang mengantar pelanggan. Awalnya tidak ada firasat aneh sama sekali saat si pelanggan masuk di mobil driver online. Ya, dua penumpang berpakaian agamis itu sama sekali tidak menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan. Namun semua jadi berubah setelah mereka menyerahkan uang pada driver online.

Ya, uang yang awalnya berjumlah Rp 78 ribu, tiba-tiba hanya menjadi Rp 28 ribu setelah penumpang beranjak jauh. Rupanya uang tersebut seolah berubah menjadi daun. Beruntung sang driver masih sempat memvideokan kejadian tersebut, meskipun dengan tangan yang masih gemetaran. Banyak netizen yang menganggap hal ini dibuat-buat, namun ada juga yang membenarkannya karena juga pernah mengalaminya.

Malam Jumat driver online yang biking melongo

Kisah lain yang tak kalah seram juga diceritakan oleh beberapa driver online di akun media sosialnya. Ya, sebuah cerita mengenai seorang penumpang yang tiba-tiba hilang sendirinya saat di tengah jalan. Kisah ini tersebar di mana-mana dan juga banyak yang mengiyakannya. Kisah bermula saat adanya seorang menggunakan baju kantoran melakukan order pada berapa ojek online.

tiba-tiba menghilang [image source]
Awalnya tidak ada yang janggal, namun segalanya jadi aneh saat sudah di tengah jalan. Pasalnya, kebanyakan korban (ojek online) mengatakan kalau orang yang mereka bonceng tadi tiba-tiba hilang, boncengannya pun jadi super ringan. Alhasil dengan keadaan masih ketakutan, para driver online ini memastikan dengan menelpon CS. Namun sayang nomor pengorder jasa mereka tadi tidak terdaftar alias tidak pernah ada. Gak bisa dibayangin kalau jadi mereka, pasti syoknya bukan main.

Kena apes karena stang belok sendiri

Driver online yang satu ini juga pernah mengalami nasib sial sedikit berbau mistis saat sedang bekerja. Namun berbeda dengan yang lain, kalau yang satu ini mengalami apes hingga kecelakaan. Cerita dimulai saat driver online mengantarkan penumpang ke tempat tujuan saat siang hari. Namun anehnya, saat di perjalanan, stangnya sangat sulit dikendalikan.

masuk ke parit [image source]
Seolah ada yang mencoba membelokannya ke suatu tempat. Driver ojek ini berusaha keras melawan, namun sayang dia dikalahkan. Akhirnya  baik driver ojek maupun penumpangnya sama-sama terlempar dari kendaraan dan masuk ke dalam parit. Kalau macam begini ceritanya, sudah jatuh tertimpa tangga.

Orderan yang mengarah ke pemakaman

Kisah terakhir yang juga bikin bulu kuduk merinding adalah mengenai orderan aneh dari salah satu penumpang misterius. Bagaimana tidak, pasalnya barang-barang yang dipesan oleh penumpang itu bisa dibilang sangat tidak lazim, mulai dari kain kafan, bunga hingga spidol merah.

orderan aneh [image source]
Selain itu lokasi yang diberikan oleng penumpang sendiri juga tidak masuk di akal, yaitu di kuburan. Setelah mengetahui kejanggalan-kejanggalan itu, driver online ini langsung membatalkan orderan. Ada yang mengatakan kalau itu hanya kelakuan orang iseng , namun ada pula yang membenarkannya karena kuburan yang ditunjukkan tadi memang angker. Namun yang jelas hal ini berhasil membuat driver ojek jadi ketakutan bukan main.

Kembali lagi, mau percaya atau tidak dengan kejadian-kejadian mistis driver online ini diserahkan pada diri sendiri. Namun yang jelas, beberapa kejadian itu benar-benar membuat jantungan mereka driver ojek yang mengalaminya. Amit-amit deh, jangan sampai kejadian kembali.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Potret Nella Karisma, Pedangdut Asal Jatim yang Cantiknya Nggak Kalah dari Via Vallen

Wajib Dipuji, Inilah Bukti Kebaikan Warga Indonesia Saat Tolong Bule yang Kehabisan Ongkos