Berkah Natal, Bertemu Ayah Kandung Setelah 34 Tahun

oleh didi
13:00 PM on Dec 19, 2014

Natal selalu menjadi momen yang menyenangkan bila dirayakan bersama dengan keluarga. Bagaimanapun  kurang lebihnya, keluarga selalu menjadi rumah terbaik untuk pulang. Natal kali ini pun akan lebih berwarna bagi wanita asal King Lynn, Claire Heard.

Di usianya yang sudah memasuki kepala 3, wanita ini akhirnya dipertemukan dengan ayah kandung yang selama ini menjadi tanda tanya. Sebelumnya ia punya masa kecil yang sangat bahagia bersama saudarinya yang lain. Namun sejak mengetahui bahwa ia bukan anak kandung ayahnya, kenyataan tersebut mempengaruhi pembentukan identitas Claire. Meski keluarganya tetap menyayanginya seperti anak dan saudara kandung sendiri, Claire selalu merasa bahwa ia bukan seutuhnya bagian dari keluarga Heard.

Baca Juga
Hati-Hati! 4 Modus Penipuan ‘Pencarian Harta Karun’ Ini Sedang Marak Terjadi di Indonesia
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina

Berkah Natal, Bertemu Ayah Kandung Setelah 34 Tahun 1 DAILYMAIL
Berkah Natal, Bertemu Ayah Kandung Setelah 34 Tahun 1 DAILYMAIL

Setelah dijelaskan oleh sang ibu, Claire sedikit demi sedikit mengeerti alasannya. Rupanya hubungan antara ibu Claire dan ayah kandungnya tak berjalan baik sehingga mereka sempat berpisah. Beberapa waktu kemudian ibu Claire bertemu dengan ayah angkat Claire sekarang dan mereka merahasiakan hal ini dari siapapun. David Heard, ayah angkat Claire, memboyong keluarga kecil itu ke rumahnya dan mencintai mereka setulus hati.  Benar-benar seperti kisah drama keluarga dalam film.

Berkah Natal, Bertemu Ayah Kandung Setelah 34 Tahun 2 DAILYMAIL
Berkah Natal, Bertemu Ayah Kandung Setelah 34 Tahun 2 DAILYMAIL

Meski begitu, takdir tak membiarkan rasa penasaran Claire bertahan lama. Dalam sebuah acara TV Long Lost Family, Claire mencoba mencari jejak ayahnya yang bernama John. Saat ia menemukan alamatnya, John sedang berlibur di Mesir dan yang merespon surat Claire adalah bibinya yang bernama Tina.

Syukurlah penantian Claire berlabuh. Keluarga John sangat terbuka dan menerimanya. Bahkan John dengan senang hati akan menerima Claire menginap di rumahnya beberapa hari saat Natal. “Ini membuatku bersyukur. Aku akan bertemu dengan ayah saat Natal nanti. Benar-benar kado Natal terindah,” kata Claire yang merasa bersyukur ia memiliki 2 ayah yang baik.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA