Banyaknya artis Indonesia yang terkenal akibat kontroversi dan bukannya prestasi membuat perseteruan antar selebriti seringkali terjadi. Mereka berlomba-lomba mendongkrak popularitas dari masalah yang terjadi. Terang saja, masyarakat tentu menjadikan problema mereka sebagai topik perbincangan sehari-hari.

Namun, biasanya netizen sudah paham mana perseteruan artis yang hanya gimmick alias settingan, mana yang benar-benar memang ada masalah. Maka dari itu, Boombastis.com akan sekedar mengingatkan kalian dalam ulasan berikut, bahwa ada perseteruan 8 artis yang belum juga damai hingga bertahun-tahun, sehingga netizen memutuskan untuk menyebut perseteruan mereka tak akan ada akhirnya.

Inul Daratista dan Rhoma Irama, sudah 13 tahun berlalu masih saja tak berdamai

Kemungkinan besar, kids zaman now tidak tahu perseteruan yang dilakoni oleh dua pedangdut papan atas Indonesia ini. Kala itu, di awal tahun 2000an, di mana nama Inul Daratista tiba-tiba mencuat dan digandrungi oleh masyarakat Indonesia karena goyangan ngebornya. Hal ini membuat Rhoma Irama, si Raja Dangdut gerah. Ia menilai Inul Daratista dan goyang ngebornya sudah merusak citra dangdut.

Inul Daratista vs Rhoma Irama [sumber gambar]
Sebagai junior, Inul pun merasa tidak nyaman disudutkan seperti itu, sehingga ia berani untuk mengambil langkah tegas dan mendatangi Rhoma Irama untuk memperbaiki kesalahannya. Pada tahun 2003, di depan awak media mereka tampak berdamai, Inul bahkan mencium tangan Rhoma Irama. Namun, pada tahun 2006 Rhoma kembali membawa isu goyangan ngebor Inul yang dianggap merusak moral bangsa. Hingga kini, kedua pedangdut hits itu belum ingin sepanggung lagi.

Maia Estianty dan Mulan Jameela, perseteruan yang akan dikenang oleh netizen

Sebelum Jennifer Dunn dipermalukan habis-habisan oleh Shafa Harris karena ia telah merusak kebahagiaan keluarga kecil Faisal Harris, Mulan Jameela sudah digelari predikat pelakor. Bahkan, sebelum Ayu Ting Ting juga diserang netizen, loh. Parahnya, Mulan merebut suami Maia Estianty yang notabene adalah teman satu grupnya dalam bermusik. Hal ini pun membuat netizen merasa Mulan adalah seorang yang tak tahu terima kasih.

Maia Estianty vs Mulan Jameela [sumber gambar]
Bagaimana Maia menjadikannya terkenal, tetapi malah merebut suami hingga menikahinya. Meski sekarang Maia telah mengatakan dirinya memaafkan semuanya, namun ia masih tetap tidak ingin bertemu secara langsung dengan Mulan. Entah sampai berapa lama lagi kondisi ini akan berlanjut, tetapi netizen yakin, hingga Al menikah mungkin Maia juga masih enggan untuk berbicara dengan Mulan.

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, perang dingin yang tak berkesudahan

Meskipun tidak terlibat perseteruan secara terang-terangan, netizen meyakini bahwa kedua artis ini tak memiliki hubungan baik. Hal tersebut dikarenakan Ayu Ting Ting disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kerap kali keduanya tercyduk bepergian berdua atau hal-hal yang mencurigakan lainnya.

Nagita Slavina vs Ayu Ting Ting [sumber gambar]
Beberapa tahun lalu, memang Nagita Slavina tak ingin mengomentari masalah rumah tangganya. Namun, beberapa teman artis yang menjadi presenter atau YouTuber kerap kali penasaran dengan perasaannya. Barulah, di tahun 2018 ini ia menanggapi perihal Ayu Ting Ting yang diduga mabuk dan joget di depan Raffi Ahmad. Komentar yang ia keluarkan hanyalah “norak banget,” dan membuat netizen yakin bahwa perseteruan mereka akan semakin dingin setiap tahun.

Nikita Mirzani dan Lucinta Luna, saling sindir di media sosial

Meski belum mencapai “bertahun-tahun” seperti 3 pasangan selebriti di atas, tetapi problematika Nikita Mirzani dan Lucinta Luna seringkali menjadi perbincangan panas netizen. Hal tersebut dikarenakan Nikita Mirzani selalu saja nimbrung ketika akun gosip di instagram mengunggah berita tentang artis yang diduga transgender tersebut.

Nikita Mirzani vs Lucinta Luna [sumber gambar]
Di sisi lain, Lucinta Luna pun mengakui ingin menyerang Nikita Mirzani secara berkala agar popularitas dirinya juga terdongkrak. Memang hanya saling sindir di media sosial saja peperangan ini terjadi. Namun, netizen yakin dua atau tiga tahun ke depan, keduanya masih akan bergelut dengan sindiran-sindiran yang sama.

Ternyata, enggak hanya rakyat biasa seperti kita, ya yang bisa memiliki pertikaian selama bertahun-tahun. Selebriti yang seharusnya menjaga image pun juga manusia biasa yang memiliki segudang masalah. Namun, alangkah lebih baik jika menjelang bulan Ramadhan ini 4 pasang selebriti di atas bisa saling memaafkan dan memulai hidup baru yang tentram dan damai. Setuju?