in

Inilah Deretan Skandal Perselingkuhan yang Sempat ‘Gegerkan’ Jagat Sepak Bola

“Ma. ma. main serong berbahaya but is so fun”. Begitulah sedikit lirik lagu The Changcuters berjudul Main Serong, yang menggambarkan tentang kisah nakal percintaan itu. Ya, seperti telah banyak diketahui, perselingkuhan memang acap kali menjadi bumbu dari cerita-cerita manis hubungan kaum adam dan hawa. Masih terkait hal itu, ternyata diam-diam jagat sepak bola juga beberapa kali mengukir kisah perselingkuhan.

Bahkan tidak tanggung-tanggung yang ditikung adalah gebetan teman sendiri. Hal cenderung negatif itu pun juga kerap merobohkan jalinan persahabatan antar pemain. Bahkan terkadang juga sampai menjadi dendam dan pertengkaran di antara aktor lapangan hijau. Dan berikut Boombastis berikan kisah-kisah perselingkuhan sempat ada di jagat sepak bola.

Ismed Sofyan pemain senior sempat dituduh selingkuh oleh sang istri

Sebagai seorang aktor lapangan hijau, Ismed Sofyan bisa dibilang merupakan pemain yang masuk kategori one man one club. Hal ini lantaran hampir karier di olahraga banyak dihabiskan dengan Persija Jakarta. Tercatat bersama Tim Ibukota, pria 39 tahun ini sudah abdikan diri selama 17 tahun lamanya.

Ismed Sofyan dengan sang istri [Sumber Gambar]
Meski terkenal setia dalam urusan sepak bola, agaknya hal tersebut tidaklah berlaku ketika di luar lapangan. Menurut penuturan sang istri yaitu Cut Rita di acara televisi swasta, mantan pemain Pesiraja itu sempat empat kali berselingkuh. Akan hal tersebut tanggapan Ismed yang dikutip dari Detik.com adalah tidak ambil pusing, ujarnya hal itu adalah permasalahan pribadi.

Legenda Chelsea Jhon Terry berselingkuh dengan mantan pacar rekan tim

Selain di dalam negeri kasus nakal hubungan asmara juga terjadi di manca. Seperti salah satunya adalah aksi perselingkuhan legenda Chelsea Jhon Terry. Pesepakbola yang kini sudah gantung sepatu tersebut dikabarkan lakukan tindakan tersebut dengan mantan pacar rekan setimnya Wayne Brigde yakni Vanessa Perronce.

Jhon Terry dan Wayne Brigde [Sumber Gambar]

Aksi kurang terpuji Terry sempat dilakukan di depan anak dari Bridge dan Vanessa. Berkat hal kurang terpuji tersebut hubungan kedua pemain sempat memanas, dengan ditunjukkan saat Brigde tidak mau berjabat tangan dengan Terry di laga Manchester City Vs Chelsea. Bahkan sampai membuat hubungan persahabatan mereka berakhir.

Kiper Real Madrid punya cinta terlarang dengan mantan pacar Kevin de Bruyne

Masih terkait kisah teman makan teman lewat perselingkuhan. Beberapa waktu lalu hal tersebut sempat menimpa kiper Real Madrid Thibaut Courtois. Dimana ketika itu yang menjadi temannya berupa jalani hubungan gelap adalah mantan kekasih Kevin de Bruyne (pemain yang menjadi rekannya di Timnas Belgia).

Kevin dan Thibaut Courtois [Sumber Gambar]
Dilansir Boombastis dari laman The Sun dari Tempo.com, dalam buku Kevin de Bruyne berjudul “Keep It Simple” terbit 2014, dijelaskan kalau Courtois merebut mantan kekasih pemain Manchester City itu yaitu Caroline Lijnen, dengan melakukan affair dengannya kala lakukan perjalanan ke Madrid. Dalam kasus tersebut, terlihat mereka sudah berdamai dengan tidak sama-sama meninggalkan Caroline.

Mauro Icardi berselingkuh dengan istri rekan satu tim di Sampdoria

Setali tiga uang dengan kasus nomor tiga tadi. Hubungan menikung teman sendiri juga dilakukan oleh Mauro Icardi kepada Maxi Lopes, yang notabene adalah rekannya di Sampdoria di musim 2013-2014. Dilansir dari laman Okezone.com, punggawa Inter Milan menjalin perselingkuhan dengan istri Maxi yaitu Wanda pasca mereka saling dekenalkan oleh sang suami.

Maxi Lopes dengan Icardi mendatangi sebuah acara [Sumber Gambar]
Berkat tindakan tersebut, kini Maxi bercerai dengan Wanda. Kemudian, perempuan berambut pirang tersebut pun menikah dengan Icardi dan hubungan mereka langgeng hingga kini. Kisah ini juga membuat hubungan Icardi dan Maxi Lopes terus memanas.

BACA JUGA: 10 Potret Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo yang Buat Laki-laki Lupa Daratan

Berkaca dari kisah-kisah tadi, agaknya masalah perselingkuhan tidak hanya hadir dikalangan muda-muda saja ya sobat. Lebih dari itu, sudah memasuki beragam profesi. Berangkat dari hal itu, sebaiknya kalian yang kini mempunyai pasangan mulailah menjaganya dengan hati-hati. Terus, mau bagaimana pun setia adalah yang luar biasa dari pada harus membuka cabang.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Meneladani Kerja Keras Youtuber Kaya Raya di Indonesia yang Sukses Membangun Karirnya

Waspada! Inilah 5 Hal Sepele yang Bisa Sebabkan Penyakit Kanker Darah