in

Ditanya Persamaan Ahmad Dhani dan Irwan Mussry, Maia Estianty Jawab Begini!

Ahmad Dhani dan Irwan Danny Mussry [sumber gambar]

Segala hal yang berkaitan dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry masih saja membuat masyarakat Indonesia senang. Padahal, sudah lewat berminggu-minggu sejak hari pernikahan mereka. Contohnya saja, ketika bertandang ke kantor Time International (kantor Irwan Mussry), Maia Estianty disambut dengan meriah.

Hal ini pun tak luput dari perhatian Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, presenter paling provokatif di tanah air. Ketika menghadiri Silet Awards dan naik ke atas panggung, Maia Estianty ditanyai Raffi Ahmad mengenai persamaan Irwan Mussry dan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Begini jawaban Bunda Maia…

Sama-sama enggak ada rambut

Ahmad Dhani dan Irwan Mussry sama-sama botak [sumber gambar]
Berbagai macam model rambut tampaknya sudah pernah dicoba oleh Ahmad Dhani. Mulai dari gondrong hingga botak, yang sekarang menjadi andalannya. Tak menyangka bahwa suami baru dari mantan istrinya juga memiliki gaya rambut yang sama yaitu plontos. Maia Estianty menyebut persamaan keduanya adalah botak alias enggak ada rambut.

Asli arek Suroboyo

Ahmad Dhani dan Irwan Mussry arek Suroboyo [sumber gambar]
Tak banyak yang tahu bahwa suami baru Maia Estianty, Irwan Mussry merupakan lelaki asal Surabaya. Ia lahir 56 tahun yang lalu di Bumi Surabaya, sama seperti Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Tak ayal beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani pernah ngaku-ngaku bahwa dirinyalah yang memperkenalkan Irwan Mussry kepada Maia. Mungkin mereka pernah kenal ketika masa sekolah dulu?

Suka musik

Ahmad Dhani dan Irwan Mussry sama-sama suka musik [sumber gambar]
Hal yang paling disoroti oleh Maia Estianty tentang mantan dan suami barunya adalah keduanya sama-sama suka musik. Meskipun genre musik yang didengarkan Ahmad Dhani dan Irwan Mussry kemungkinan berbeda, tetapi bagi seseorang yang hidup untuk musik seperti Maia Estianty, memiliki partner untuk berbagi hal-hal yang sama-sama disukai merupakan sebuah anugerah. Cewek siapa sih yang enggak suka memiliki pasangan dengan selera yang sama?

Memiliki unsur nama yang sama

Ahmad Dhani dan Irwan Danny Mussry [sumber gambar]
Selama ini, pasti Sahabat Boombastis hanya mengenal Irwan Mussry dengan nama tersebut. Padahal, ia memiliki nama tengah yang sama dengan Ahmad Dhani, yaitu Danny. Maka dari itu, akun gosip @lambe_turah ketika menggosipkan keduanya selalu menyebut-nyebut Danny. Ternyata memang nama dari Irwan Mussry ada unsur Danny-nya, lho. Meskipun berbeda susunan hurufnya.

BACA JUGA: 4 Hal Ini Jadi Bukti Bahwa Pernikahan Bunda Maia Bikin Bahagia se-Indonesia Raya!

Memiliki 4 persamaan tak membuat Maia Estianty lantas mengingat sosok Ahmad Dhani dalam Irwan Mussry. Di balik persamaan tersebut, Maia mengungkapkan ia justru merasakan perbedaan signifikan di antara keduanya, dikutip dari liputan6.com. Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry memang menjadi kebahagiaan banyak orang. Terlebih lagi banyak yang ingin menjadi mereka di masa depan jika ada kesempatan. Sama-sama sudah mapan, tajir, dan siap untuk berumah tangga. Ditambah lagi anak-anakya merestui demi kebahagiaan Bunda Maia.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

3 Kelakuan Driver Ojek Online Agar Selamat dari Para Begal

Frantinus Nirigi, Pria Papua yang Telah Dibebaskan Akibat Kasus Bercanda Bom di Pesawat