in

4 Hal Ini Jadi Bukti Bahwa Pernikahan Bunda Maia Bikin Bahagia se-Indonesia Raya!

Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Tak mengadakan pesta besar-besaran, banyak netizen yang tak percaya bahwa Maia Estianty telah sah menjadi istri pebisnis sukses tanah air tersebut. Ditambah lagi akun gosip @lambe_turah hanya mengunggah satu foto yang kurang jelas dari jepretan hengpon jadulnya.

Meskipun begitu, kabar bahwa Bunda Maia telah melepas masa lajangnya ini disambut dengan bahagia oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tak hanya dari kalangan keluarga besar Maia Estianty, tetapi juga para artis dan netizen. Enggak percaya kalau pernikahan Bunda Maia bikin satu Indonesia bahagia? Nih, bukti-buktinya.

Unggahan Al, El, dan Dul di instagram tuai ratusan ribu likes

Sebelum Maia Estianty mengunggah foto keluarganya yang terbaru, Al, El, dan Dul, yang selama ini menuai banyak simpati dari netizen telah mendahuluinya. Al awalnya hanya mengunggah foto lawasnya dengan Bunda Maia, beberapa jam setelahnya ia baru mengunggah foto full team keluarga barunya.

Ucapan Al, El, Dul untuk Bunda Maia [sumber gambar]
Sedangkan El, mengunggah foto selfie dengan ayah barunya, dan Dul menunggah foto Bunda Maia sendirian ketika memegang buket bunga dalam balutan gaun pengantin yang cantik. 3 foto dari Al, El, dan Dul mendapat 300 ratus ribu lebih likes, di mana biasanya postingan mereka rata-rata hanya mendapat 30 hingga 60 ribu likes saja. Selain itu, ucapan dari rekan-rekan artisnya juga tertera dalam kolom komentar postingan masing-masing.

Artis-artis berebut mengucapkan selamat

Maia Estianty mengunggah foto lawas dirinya dan Irwan Mussry ketika selesai ijab kabul. Netizen yang akhirnya melihat kabar go public dari Bunda Maia pun beramai-ramai untuk mengucapkan selamat. Para public figure tanah air pun enggak mau kalah. Dilansir dari postingan Bunda Maia tersebut, ada lebih dari akun instagram bercentang biru memberikan selamat kepadanya.

Ucapan artis-artis untuk Bunda Maia [sumber gambar]
Selain itu, artis seperti Raline Shah dan Dita (Meichan) malah mengunggah ucapan selamatnya dalam akun instagram pribadi mereka masing-masing. Raline mengunggah foto Bunda Maia dan Daddy Irwan sembari memberikan ucapan selamat yang menyentuh, sedangkan Dita berpose dengan karangan bunga yang akan disampaikannya kepada pengantin baru tersebut.

Tak tampak hujatan di instagram Mulan Jameela

Saking bahagianya netizen, mereka sampai lupa menghujat Mulan Jameela yang sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Melihat akun instagram pribadi Mulan (@mulanjameela1), tak ada netizen yang bertanya pendapatnya mengenai pernikahan Bunda Maia. Selain itu, juga tak ada yang menyinggung dirinya tentang peristiwa ironis 10 tahun lalu.

Instagram Mulan Jameela sepi hujatan [sumber gambar]
Sedangkan Ahmad Dhani sendiri, ketika diwawancara oleh cumicumi.com mengaku bahwa dirinyalah yang memperkenalkan Irwan Mussry kepada Maia. Bahkan, suami dari Mulan Jameela ini menyebut dirinya, Fadli Zon, dan Irwan Mussy adalah satu geng. Dari gaya bicaranya pun ia terlihat santai, sehingga netizen pun tak memiliki waktu untuk nyinyir karena sedang sibuk bahagia.

Bunda Maia dapat banyak doa untuk selalu bahagia

Kisah cinta Maia Estianty dan Ahmad Dhani, yang sempat jadi relationship goals para kids era 90an, memang tak berakhir bahagia. Kedatangan orang ketiga, yang kini dipilih Dhani sebagai istri membuat banyak orang memandang mereka sebelah mata. Terlebih lagi, ketika Maia Estianty tak berhasil mendapat hak asuh anak, diusir dari rumah, hingga hidup terlunta-lunta.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry [sumber gambar]
Banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Namun, melihat bagaimana bahagianya Maia setelah resmi menjadi Nyonya Mussry, netizen pun ikut bahagia. Doa-doa bahagia juga dipanjatkan oleh netizen melalui kolom komentar instagram Bunda Maia.

Terbukti kan, kalau pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry bukan hanya kebahagiaan mereka berdua? Satu Indonesia pun ikut bahagia, mengingat bagaimana ketidakadilan yang diterima Maia pasca bercerai dengan Ahmad Dhani. Semoga langgeng ya, Bund~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Ukir Hasil Buruk, Tim Milik Edy Rahmayadi Alami Kisah ‘Nahas’ di Kompetisi Indonesia

Black Box, Benda Maha Penting yang Ungkap Kejadian Sesungguhnya Saat Pesawat Alami Musibah