in

Tak Hanya Koleksi Tas, Ini Lho 4 Bukti Kalau Maia Estianty Tajirnya Enggak Main-main

Maia Estianty ke Malang pakai jet pribadi [sumber gambar]

Bukan rahasia lagi jika Maia Estianty merupakan salah satu selebriti paling tajir di Indonesia. Meski telah melewati jatuh bangun kehidupan—diselingkuhi, diusir dari rumah, hingga tak boleh bertemu ketiga putranya, Al, El, dan Dul, Maia Estianty berusaha kembali membangun kariernya dari 0. Terbukti kini hidupnya sudah lebih dari cukup.

Apalagi baru-baru ini ia dinikahi oleh pebisnis yang juga enggak kalah tajir, Irwan Mussry. Namun, kekayaan Maia Estianty tak hanya bisa diukur dari pernikahannya dengan Irwan Mussry serta koleksi tasnya saja, loh. Ini 4 hal yang membuktikan bahwa Maia Estianty memang benar-benar tajir.

Mendatangkan chef mahal untuk makan di rumah

Biasanya, kalau kita ngidam sebuah masakan, pasti akan keluar rumah untuk membelinya. Kalau sedang mager, minimal pakai jasa ojek online, lah. Berbeda dengan Maia Estianty, pengin makan enak, bukan makanannya yang di-order tapi chefnya langsung! Sang chef pun dimintai permintaan khusus untuk memasak di kediaman Maia Estianty.

Makanan yang disajikan pun tak tanggung-tanggung. Mulai dari salad hingga makanan berat yang ditaburi oleh white truffle. Menurut para chef di sebuah acara televisi Korea Selatan, Please Take Care of My Refrigerator, jamur truffle adalah salah satu bahan makanan terenak dan termahal di dunia. Salah satu idol K-Pop yang menyimpan truffle di dalam kulkasnya adalah G-Dragon.

Ngidam bakso Malang, langsung cus ke tempat asal menggunakan jet pribadi

Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan oleh aksi Maia Estianty, Dita (Meichan), dan Yuni Shara. Pasalnya, tiba-tiba tiga orang Jawa Timur ini mendarat di Malang dalam sekejap. Rupanya, gara-gara ngidam pengin makan bakso Malang, Maia Estianty mengerahkan jet pribadinya untuk terbang bersama dua sahabatnya.

Maia Estianty ke Malang pakai jet pribadi [sumber gambar]
Tak hanya makan bakso, Maia Estianty, Dita, dan Yuni Shara juga jumpa dengan Momo Geisha yang kini telah menetap di kota Malang. Setelahnya, mereka bertiga kembali ke Jakarta. Semudah itu, pengin bakso Malang tinggal cus saja dengan jet pribadi. Besok-besok kalau pengin pizza juga tinggal tancap gas ke Naples, Italia, kali, ya.

Berkesempatan menghadiri Royal Ascot 2018

Banyak hal yang membuat Maia Estianty dapat menghadiri Royal Ascot 2018, salah satunya eksistensi Irwan Mussry yang memiliki banyak kenalan. Dilansir dari harpersbazaar.com sendiri, Royal Ascot memiliki banyak peraturan terutama untuk undangan dan pakaian. Tak semua orang bisa berkesempatan untuk membeli ballot dan duduk menikmati pacuan kuda kerajaan Inggris.

Maia Estianty Royal Ascot 2018 [sumber gambar]
Namun, Maia Estianty membuat netizen ternganga lebar dengan penampilannya mengenakan dress berbahan lace berwarna biru lengkap dengan topinya. Tak hanya memiliki kekasih (pada waktu itu) yang super tajir, tapi juga koneksi Maia Estianty sebagai pebisnis yang disegani di Inggris.

Omzet dari bisnis kosmetiknya

Selebriti berbisnis? Sudah biasa. Tak selamanya public figure ini bisa mengandalkan pemasukan dari profesi utamanya bukan? Maia Estianty pun begitu. Bisnisnya yang paling terkenal adalah bisnis kosmetik. Meski tidak mengembangkan kosmetik dengan namanya sendiri, produk kecantikan Maia Estianty enggak main-main, loh.

Bisnis kosmetik Maia Estianty [sumber gambar]
Maia Estianty mengambil produk milik Miss USA, Olivia Jordan, yang bernama EMK Bevery Hills. Harga satuannya saja Rp2 jutaan, apalagi diajak bekerja sama untuk dijual di Indonesia. Enggak kebayang, deh, berapa omzet Bunda Maia setiap bulannya dari bisnis kosmetik ini.

Benar-benar selebriti berkelas dan berkualitas, deh, Maia Estianty ini. Selain cantik, ia juga menjadi simbol wanita tangguh dan mandiri di Indonesia. Duh, beruntung banget daddy Irwan Mussry mendapatkan hati Bunda Maia.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

10 Potret Kelakuan Kocak Tukang Bangunan Saat Kerja Dijamin Bikin Ngakak Terjungkal

Kisah Pemuda Boyolali yang Sukses Menembus Persaingan di Perusahaan Teknologi Dunia