in

4 Pernyataan Denny Caknan Tentang Istri Ini Dihujat Netizen Se-Indonesia

Pernyataan Denny Caknan Dihujat Netizen

Baru beberapa bulan menjalani rumah tangga, penyanyi Denny Caknan dan istrinya, Bella Bonita, ternyata tak terhindarkan dari sorotan netizen. Beberapa kali, Denny dinilai blunder dalam perkataannya mengenai ia dan istrinya.

Mulai dari mengatakan tentang fungsi istri, hingga dinilai patriarki karena pernyataannya saat berada di podcast Deddy Corbuzier. Berikut beberapa pernyataan Denny Caknan yang dinilai blunder dan dihujat oleh netizen.

Fungsi Istri Melayani Suami

Diketahui, Bella kini tengah mengandung calon anak pertama mereka. Namun, Denny meminta Bella memasak untuknya tengah malam yang dibagikannya di media sosial. Saat netizen mengkritik Denny yang minta dimasakkan istrinya yang tengah hamil tengah malam, Denny pun menjawab. Ia mengatakan bahwa fungsi istri adalah melayani suami. Ia harus siap setiap saat dibutuhkan oleh suami kapan saja.

Denny Caknan dan Bella Bonita
Momen pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita [Sumber Gambar]
Hal inilah yang dinilai arogan oleh netizen. Mereka menilai, seharusnya setelah menikah, istri bukan untuk melayani suami namun mendampingi. Denny yang menggunakan kata “fungsi” bukan “peran” pun juga dikritisi netizen.

Tidak Suka Ditemani Konser

Saat diundang di podcast Deddy Corbuzier, Denny seolah menyatakan bahwa ia tak suka ditemani istrinya saat konser. Ia mengatakan bahwa istrinya cemburuan dan ingin mengikuti berbagai kegiatannya, salah satunya manggung. Saat diminta isirahat di rumah, Bella tidak mau. Ia juga mengatakan bahwa setelah menikah menjadi lebih ribet, karena ia harus cepat pulang.

Pernyataan Denny Caknan Dihujat Netizen
Diundang di podcast Deddy Corbuzier [Sumber Gambar]
Mendengar pernyataan Denny tersebut, netizen yang telah menjadi seorang istri, bersyukur bahwa suaminya mau mengajaknya berkegiatan bersama. Mulai dari bepergian ke mana saja, nongkrong bersama teman, dan kegiatan lainnya.

Meminta Bella Mengurus Anak Sendiri

Netizen juga menilai Denny seorang pria yang patriarki karena tanggapannya mengenai mengurus anaknya kelak. Ia menekankan untuk meminta Bella tidak menggunakan jasa baby sitter. Denny menginginkan istrinya mengurus anaknya sendiri.

Pernyataan Denny Caknan Dihujat Netizen
Pernyataan Denny membuat Bella terlihat berkaca-kaca [Sumber Gambar]
Hal ini juga dikaitkan dengan tidak maunya Denny ditemani Bella saat konser. Ia mengatakan, sebaiknya Bella mengurus anaknya sendiri tanpa baby sitter agar dirinya tidak ikut konser. Jika tetap ikut, ia khawatir akan kelelahan, sakit, dan itu menjadi hal yang ribet. Netizen menjadi iba melihat Bella yang terlihat berkaca-kaca setelah mengatakan hal tersebut.

Istri Mengurus Suami dalam Berbagai Hal

Selain perkataannya di atas, netizen juga terheran-heran dengan tanggapan Denny mengenai Bella yang mengurus segala sesuatu untuknya. Saat Deddy mengatakan bahwa ia melihat Bella mengurus Denny saat di ruang tunggu, ia berkelakar “tidak bisa cari asisten?”. Denny justru mengiyakan dan mengatakan bahwa sudah memecat 3 pekerjanya dengan posisi make up, sopir, dan asisten.

Denny Caknan dan Bella Bonita
Momen mesra Denny Caknan dan Bella Bonita [Sumber Gambar]
Ia mengatakan bahwa Bella kini yang mengerjakan hal-hal tersebut. Deddy pun bertanya “Anda cari istri yang all in one?” Sepasang suami istri ini pun tertawa dan Denny mengiyakan pertanyaan Deddy.

Meski bercanda, netizen tetap menganggap perkataan Denny tentang istrinya itu tidak pantas diucapkan oleh seorang suami di depan istri dan publik. Banyak netizen kemudian berkomentar, betapa mereka bersyukur memiliki suami yang memuliakan istri, ikut mengurus anak dan pekerjaan rumah, dan menjaga lisan di depan publik.

BACA JUGA: Perjuangan Denny Caknan, Nyanyi demi Lunasi Utang dan Dianggap Sebagai Penerus Didi Kempot

Mungkin maksud Denny dalam beberapa pernyataannya memang bercanda, namun netizen menganggap itu tidak pantas. Banyak yang mengasihani Bella karena ia terlihat berkaca-kaca saat mendengar pernyataan suaminya.

Written by H

ade armando brin hoax

Klarifikasi Ade Armando Terkait Video yang Menyeret BIN dan PDIP: Ini Jahat

Rumah Mentan Digeledah KPK

Mentan Syahrul Yasin Limpo Tak Diketahui Keberadaannya Setelah KPK Menggeledah Rumah Dinas