in

Klarifikasi Ade Armando Terkait Video yang Menyeret BIN dan PDIP: Ini Jahat

ade armando brin hoax

Ade Armando kembali diserang pasca sebuah video viral di medsos bertajuk ‘BIN Disalahgunakan Megawati’. Apalagi video tersebut juga melekat dengan hashtag hashtag #GantiBudiGunawan, #ReformasiBIN. 

“Saat ini beredar fitnah bahwa saya membuat video dengan judul ‘BIN disalahgunakan Megawati’. Video ini beredar di Tiktok dengan hashtag #GantiBudiGunawan, #ReformasiBIN,” ucapnya di video tersebut. 

Potongan video yang viral itu sebenarnya berasal dari videonya sendiri yang berjudul “BENARKAH MEGAWATI NGAMUK KARENA KAESANG GABUNG PSI? | Logika Ade Armando”. Konten ini tayang di Channel Youtube Ade Armando sendiri. 

Menurutnya, konten tersebut telah dipotong dan digunakan ulang dengan mengunakan judul yang mengaitkan BIN, sehingga seolah-olah dirinya menyudutkan PDIP dan Badan Intelijen Negara Tersebut. 

Belum lagi, tentang potongan yang membuatnya seolah-olah menceritakan kejadian Megawati bertemu dengan beberapa pihak di kawasan Teuku Umar, Menteng. Termasuk nama yang terseret di dalamnya adalah Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. 

Ade Armando yang merupakan politisi DPP PSI menjelaskan bahwa video tersebut aslinya adalah untuk menanggapi video Opposite6890 dan mengkritisi konten di platform X itu. Namun ‘orang jahat yang tak ingin Pemilu 2024 berjalan dengan riang gembira’, meminjam istilah Armando dalam klarifikasinya, telah memotong dan membuat framing ulang seolah-olah ia menuding BIN mendanai pencapresan Ganjar Pranowo. 

BACA JUGA: Pertikaian Farida Nurhan dan Codeblu, Review Tempat Makan Berujung Lapor ke Polisi

Menurutnya juga, ia paham bahwa dirinya dan partai yang ia bersamai, yakni PSI, menjadi sasaran empuk fitnah dan hoax menjelang terselenggaranya pesta demokrasi di tahun mendatang. Akibat dari potongan video viral ini juga, dirinya kembali diserang oleh netizen sehingga merasa perlu segera menanggapi dengan klarifikasi di akun X pribadinya.

Written by Admin

Anak 7 Tahun Alami Mati Batang Otak

Anak 7 Tahun Alami Mati Batang Otak Setelah Operasi Amandel di Rumah Sakit Bekasi

Pernyataan Denny Caknan Dihujat Netizen

4 Pernyataan Denny Caknan Tentang Istri Ini Dihujat Netizen Se-Indonesia