Bisa menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup adalah sesuatu yang orang idam-idamkan. Tentu banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencapai tujuan ini, kalau zaman sekarang bisa memanfaatkan keberadaan social media untuk stalking dan juga cari jodoh lho. Bahkan nggak jarang banyak pasangan yang perkenalannya berawal dari online dating. Namun pada kenyataannya nggak semua perjalanan cinta seseorang bisa mulus dan berakhir bahagia layaknya cerita di sinetron.

Banyak orang yang harus melalui patah hati, ditikung, bahkan ada yang udah tunangan malah nggak jadi nikah. Kalau ngomongin asmara, perjalanan cinta selebritis pasti pengen kita kepoin! Nah ternyata kisah mereka juga nggak semulus peran yang mereka ambil lho, bahkan meskipun udah nemu ‘the one’ banyak yang memilih untuk diam-diam aja. Simak pembahasan kita dibawah ini yuk!

Bunga Zainal

Serasi banget kan? [Sumber Gambar]
Wajah manis dan suara lembutnya pasti udah banyak kamu lihat wara-wiri di dunia sinetron Indonesia, Bunga yang wajahnya awet muda banget ini kehidupan pribadinya memang nggak pernah ia umbar. Namun setahun belakangan ia mulai pamer kemesraannya nih dengan suaminya, Sukhdev Singh. Sampai saat ini belum ada yang tau kapan pastinya Bunga menjadi istri salah satu petinggi di rumah produksi itu.

Daniel Mananta

Tinggi semampai dan cantik banget! [Sumber Gambar]
Selain terkenal menjadi VJ tahun 2005-an, nama Daniel juga melejit saat ini didaulat menjadi host di salah satu acara pencarian bakat. Kita pun akrab dengan wajah ceria dan suara Daniel yang selalu semangat ketika bicara. Siapa sangka ternyata diam-diam ia telah mempunyai satu anak bernama Mila Mananta lho! Ia menikahi seorang WNA bernama Viola Maria yang cantik banget dengan rambut pirangnya.

Revalina S. Temat

Cantiknya Reva makin terpancar dengan baju pernikahannya [Sumber Gambar]
Siapa yang kangen nih dengan wajah keibuan Revalina? Aktris yang sempat bermain di beberapa film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Ternyata diam-diam ia sudah menikah dan punya satu anak lho! Revalina melangsungkan pernikahannya di Bali beberapa tahun lalu dengan seorang laki-laki bernama Rendy Aditya Gunawan.

Marissa Nasution

Ini lho suaminya yang baru! Serasi banget kan? [Sumber Gambar]
Nama Marissa punya nama tersendiri di dunia presenter Tanah Air, selain cantik dan berbakat dalam bidang model, ia juga tenar sebagai pengusaha fashion lho! Kini setelah resmi bercerai dari suami pertamanya, Marissa sedang bahagia-bahagianya membesarkan anak pertamanya. Anak pertamanya ini adalah hasil pernikahan keduanya dengan bule asal Jerman.

Jessica Iskandar

Inilah Ludwig, orang yang dirumorkan telah menikah dengan Jedar [Sumber Gambar]
Wah kalo yang satu ini, siapa sih yang nggak tau? Aksinya yang kocak dan menghibur memang jadi sesuatu banget di layar kaca. Untuk kamu yang rajin nonton TV pasti hafal dengan tingkah presenter yang satu ini. Jedar memang nggak sepi dari pemberitaan, apalagi kabar tentang kisah cintanya yang rupanya penuh dengan kontroversi dengan salah satu anak bangsawan. Pernikahannya pun sampai sekarang masih jadi rahasia lho!

BACA JUGA: Pernikahan 9 Pasang Seleb Ini Berlangsung Mewah Pakai Konsep Cinderella di Negeri Dongeng

Privasi emang jadi yang utama dalam kehidupan semua orang, termasuk para selebritis ini. Keputusan yang mereka ambil untuk tidak menggembar-gemborkan kisah cinta mereka juga sah-sah aja kan? Semua demi kedamaian hidup mereka juga. Tapi menurutmu sendiri, seleb mana sih yang pernikahannya menurutmu paling mengejutkan? Komen yuk!