in

Baim Wong Sampai Maia Estianty, Pernikahan 5 Artis Ini Bikin Lega Netizen

Pernikahan memang seharusnya mendatangkan kebahagiaan untuk pasangan, keluarga dan sahabat dekat. Sama seperti para artis yang menikah, pasti banyak yang berbahagia atas pernikahan mereka. Bahkan orang-orang yang tidak dekat dengan mereka, seperti netizen yang budiman pun juga ikut senang kalau ada artis yang menikah.

Apalagi seperti artis-artis di bawah ini, yang kehidupan cintanya penuh lika-liku sebelum akhirnya menikah dengan orang pilihan mereka. Ada yang kelamaan menjomblo, ada yang ditinggal nikah mantan sampai nggak dapet restu orangtua.

Baim Wong, akhirnya Presiden Jomblo lengser

Nggak bisa disangkal pernikahan Baim Wong dan sang pacar, Paula Verhoeven membawa kelegaan bagi sebagian besar netizen. Gimana nggak, sebelum dengan Paula, Baim sudah berkali-kali pacaran tapi ujungnya putus juga. Padahal, nggak cuma Baim yang pingin nikah, netizen juga ‘kebelet’ melihat Baim cepat-cepat melepas masa lajang dan statusnya sebagai Presiden Jomblo.

Baim Wong dan Paula Verhoeven [Sumber Gambar]
Akhirnya, di umur 37 tahun Baim menikah juga. Restu dan dukungan jelas diberikan oleh fans Baim yang sudah tak sabar melihat kebahagiaan idolanya. Status Presiden Jomblo secara resmi sudah lengser dari Baim setelah Baim menikah 22 November 2018 kemarin.

Maia Estianty, lepas masa janda diiringi kebahagiaan sejuta umat

Kehidupan Maia Estianty selalu menjadi sorotan publik, mulai dari kehidupan asmara pasca dikhianati sahabat sendiri kemudian bercerai dengan Ahmad Dhani sampai jatuh bangun Maia membangun karirnya kembali. Publik bisa menyaksikan bagaimana perlahan-lahan Maia bangkit dan menjadi sesukses sekarang.

Maia Estianty dan Irwan Mussry [Sumber Gambar]
Setelah sukses menstabilkan karirnya, kini Maia juga sudah berbahagia setelah menikah dengan pria pilihannya, pebisnis Irwan Mussry, pada 29 Oktober 2018. Meski diadakan secara tertutup dan tak besar-besaran, pernikahan kedua Maia ini membuat bahagia sejuta umat. Banyak yang turut mendoakan kebahagiaan Maia dengan Irwan.

Raditya Dika, nggak perlu cinlok cinlok lagi deh

Kita semua tahu ya Raditya Dika lah yang memberikan predikat Presiden Jomblo ke Baim Wong setelah ia menikah dengan Annisa Aziza pada 5 Mei 2018. Rasa lega pastinya juga dirasakan netizen setelah akhirnya cowok yang akrab disapa Bang Radit ini menikah. Pasalnya, sebelum menikah, Radit lama menjomblo sampai banyak orang kasihan kepadanya.

Raditya Dika dan Annisa Aziza [Sumber Gambar]
Di sela-sela masa jomblonya, Radit sebenarnya sempat beberapa kali memiliki hubungan dengan perempuan-perempuan cantik yang kebanyakan karena terlibat cinlok. Tapi ya gitu, pacaran nggak lama abis itu putus. Kan bikin nyesek, tapi untungnya sekarang udah jadi suami orang ya. Ikutan lega gitu.

Acha Septriasa, kisah cinta yang bikin kepikiran netizen

Kisah cinta Acha Septriasa yang ditinggal menikah dua mantan pacarnya, Irwansyah dan Ditto Rukmana memang membuat sedih banyak orang. Gimana nggak, sejak main film bersama di Heart tahun 2006 silam, Acha dan Irwansyah adalah pasangan dambaan remaja saat itu. Eh, ternyata mereka putus dan Acha ditinggal nikah. Ikut patah hati lah fans Acha dan Irwansyah.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma [Sumber Gambar]
Ya bagaimana pun netizen kepikiran juga kan, dua kali ditinggal nikah mantan pacar, Acha jadi tertutup soal asmaranya. Tapi rasa khawatir fans Acha bisa terhapuskan setelah perempuan cantik ini menikah dengan kekasihnya, Vicky Kharisma. Apalagi sekarang mereka berdua hidup bahagia di Australia dengan si kecil Bridgia.

Judika, sempet nggak dapet restu orangtua

Berbeda dengan artis-artis sebelumnya, asmara Judika punya cerita tersendiri. Saat berpacaran dengan Runner Up 1 Puteri Indonesia, Duma Riris, Judika nggak mendapat restu dari kedua orangtua Duma. Aduh, kebayangkan gimana sedihnya hati Judika saat nggak bisa bersatu dengan perempuan yang dicintainya. Sampai-sampai Judika membuat lagu yang langsung hits, ‘Mama Papa Larang’ yang menggambarkan keadaan percintaannya.

Judika dan Duma Riris [Sumber Gambar]
Melihat perjuangan Judika yang akhirnya bisa mendapatkan restu orangtua Duma, membuat netizen lega dan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi fans Judika. Akhirnya, mereka berdua bisa menikah 31 Agustus 2013 dan menjadi pasangan yang kompak.

BACA JUGA: Anti Kemewahan, Pernikahan 5 Artis Ini Sederhana, Ada yang Pakai Sarung dan Peci!

Meski kadang-kadang netizen adaaaa aja komentarnya yang nggak enak di hati, eh ada juga loh yang peduli dan turut bahagia melihat kebahagiaan idolanya. Gimana pun mereka bisa melihat kehidupan para artis yang berjuang untuk berbahagia. Jadi ikutan lega dan bahagia kan kalau idolanya juga seneng.

Written by H

Leave a Reply

Mulai Fakultas Kopi Hingga Meme, Inilah 5 Jurusan Kuliah Kekinian yang Diusulkan Jokowi

Dimasukan Kulkas Hingga Dikuliti, Fakta Perdagangan Harimau Ilegal Ceko Ini Bikin Miris