Menjadi fans di tengah maraknya dunia hiburan saat ini memang susah-susah gampang. Ingin rasanya kita dikenali atau sekedar dibalas lambaian tangan ketika sedang berjumpa dengan sang idola. Namun, dengan bantuan sosial media, sekarang segalanya menjadi serba mudah, meski tetap harus “untung-untungan.”

Beberapa fans beruntung bakal berada dalam ulasan Boombastis.com berikut ini. Niat iseng, komentar mereka malah ditanggapi oleh sang idola. Bahkan, ada pula yang sampai masuk akun gosip, loh! Penasaran bagaimana komentar mereka bisa ditanggapi dan dibalas oleh sang idola? Simak ulasan berikut ini.

Ngajakin taaruf malah diseriusin oleh Pevita Pearce

Pevita Pearce Balas Komentar Netizen [sumber gambar]
Pemilik akun instagram bernama @kevinajikurniawan mendadak jadi selebgram sehari. Hal tersebut dikarenakan ia membubuhkan komentar nyeleneh bin ajaib di akun instagram Pevita Pearce (@pevpearce). “Pev, taaruf yuk,” tulisnya. Tak menyangka, komentar tersebut malah ditanggapi oleh Pevita “serius? Hafal al quran nggak?” Waduh, kalau jadi @kevinajikurniawan gimana, Saboom perasaanmu?

Artikel Lainnya
Dianggap Tim Lemah, Beginilah Kiprah Menawan Bangladesh yang Sempat Selamatkan Timnas
Lindswell Kwok Jadi Peraih Emas Kedua, 15 Netizen Twitter Ini Ndagel Tentang Dirinya

Dibalas Jessica Mila karena telah menjadi pelanggan setia kue kekiniannya

Jessica Mila Balas Komentar Netizen [sumber gambar]
Meski ada sedikit embel-embel promosi kue kekinian milik Jessica Mila yang ada di Solo, namun balasan yang diterima akun @maria_ayu_p sungguh memuaskan. Seakan-akan, Jessica Mila telah mengenalnya sejak lama sehingga membalas komentarnya dengan begitu ramah dan bersahabat. Namun, jika dipikir-pikir, public figure yang profesional memang harus seperti ini ya? Setuju enggak, Saboom?

Kasih saran ke Prilly Latuconsina, eh, ditanggapi beneran

Prilly Latuconsina Balas Komentar Netizen [sumber gambar]
Selain main sinteron dan film layar lebar, kini Prilly Latuconsina juga sibuk menjadi YouTuber. Tak heran jika fans yang meninggalkan komentar di akun instagram Prilly ditanggapi begitu serius. Adalah @queen_natan24 fans yang beruntung itu. Request-nya untuk konten terbaru Prilly ditanggapi dengan reaksi positif.

Ngelucu di lapak Arief Muhammad malah diladenin

Arief Muhammad Balas Komentar Netizen [sumber gambar]
Sudah bukan hal baru jika YouTuber Arief Muhammad seringkali berinteraksi dengan followers di instagramnya. Ia pun kerap membalas komentar yang menurutnya kocak. Salah satunya komentar dari @aike_ingg. Meski hanya dibalas “ck.ck.ck,” komentar Arief Muhammad tersebut mendatangkan banyak respon dari netizen, loh.

Ngaku fans berat Nikita Mirzani hingga tulis komentar panjang lebar

Nikita Mirzani Balas Komentar Netizen [sumber gambar]
Tak hanya kerap menjual berbagai sensasi, Nikita Mirzani ternyata juga memiliki hati nurani bagi fans yang mendukungnya secara terus menerus. Contohnya saja pemilik akun instagram @danielprdj ini. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kekurangan sejak dilahirkan, namun ia tetap berusaha untuk mendukung aktivitas Nikita di dunia hiburan. Nikita pun terharu dan membalas dengan komentar yang panjang pula.

Diajak nonton konser oleh Chicco Jerikho

Chicco Jerikho Balas Komentar Netizen [sumber gambar]
Satu lagi fans yang beruntung ketika hanya bertanya kepada Chicco Jerikho tentang sebuah acara. Suami dari Putri Marino ini langsung saja membalas dengan menyatakan ajakan pada @advangprmdk. Kira-kira pemilik akun instagram ini langsung datang ke acara tersebut, enggak ya?

Puji Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, fans ini dapat “masa sih?”

Raffi Ahmad Nagita Slavina Balas Komentar Netizen [sumber gambar]
Selebriti sekelas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memiliki 22 juta pengikut juga ternyata masih berinteraksi dengan fans, loh. Mereka tak segan menanggapi komentar fans yang pasti bejibun di kolom notifikasi instagramnya. Lihat saja @nadyafirmnessa yang hanya nyeletuk memberi pujian kepada mereka, eh langsung dibalas komentarnya.

Dibalas komentarnya atau sekedar dinotice oleh idola bahwa kita hidup di dunia ini memang merupakan impian setiap fans. Betapa beruntungnya mereka ini, apalagi fans Pevita Pearce. Bagaimana jika Pevita benar-benar mau diajak taaruf?