Kabar mengenai bersatu kembalinya Ayu Ting Ting dan aktor India, Shaheer Sheikh tengah menjadi perbincangan publik. Hal tersebut dikarenakan kisah cinta bak sinetron India mereka yang sudah tutup buku, kini kembali tampak terbuka. Terlebih lagi, belum lama ini Ayu Ting Ting curhat kalau sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, merengek minta ayah.

Pada tahun 2015 silam, kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang menjadi sorotan. Terlebih lagi karena mereka berbeda budaya, negara, hingga kepercayaan. Namun, tak sedikit yang mendukung dan mendoakan agar mereka berjodoh. Kini, ketika mereka berdua telah “kembali bersatu,” Boombastis.com akan merangkum perjalanan cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Ayu Ting Ting adalah fangirl yang sukses

Sinetron Mahabharata sempat menjadi tontonan sejuta umat pada tahun 2014 silam. Bukan hanya dari segi cerita yang menarik, tapi juga pemilihan aktor dan aktrisnya sehingga bisa membuat banyak masyarakat Indonesia, terutama ibu-ibu, dimabuk kepayang. Saking suksesnya sinetron ini, pihak televisi swasta Indonesia yang menayangkannya berencana mendatangkan para aktor

Awal mula Ayu Ting Ting dekat dengan Shaheer Sheikh [sumber gambar]
ke tanah air. Pada saat itulah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pertama kali bertemu. Ayu sebagai penggemar berat Mahabharata dan Shaheer sebagai salah satu pemain yang memerankan karakter Arjuna—karakter yang disukai banyak orang. Bisa dibilang, Ayu Ting Ting adalah fangirl yang sukses karena saat Shaheer dating ke Indonesia, dirinya menyempatkan diri memberikan hadiah berupa baju batik.

Berteman dekat dan terlibat cinlok gara-gara sering satu program

Setelah memberikan kado untuk Shaheer Sheikh, hubungan Ayu Ting Ting selanjutnya naik dari fans menjadi teman dekat. Bahkan, Shaheer yang memiliki banyak fans di Indonesia dikontrak salah satu stasiun televisi untuk menjadi bintang dalam sebuah programnya.

Ayu Ting Ting dekat dengan Shaheer Sheikh [sumber gambar]
Berkat acara tersebut, Shaheer dan Ayu kemudian terlibat cinta lokasi. Banyak fans yang mendoakan keduanya berjodoh dan menjadi ayah yang baik bagi Bilqis. Namun, ketika ditanya bagaimana hubungannya satu sama lain, mereka tak memberikan sebuah jawaban yang pasti.

Foto selfie yang menghebohkan publik

April 2015, baik Ayu Ting Ting maupun Shaheer Sheikh kompak mengunggah foto selfie mereka berdua, seperti yang diwartakan tabloidbintang.com. Foto tersebut tak diberi caption apapun tapi mengisyarakatkan bahwa keduanya telah mulai menjalin hubungan. Sama-sama menjulurkan lidah dan tampak Shaheer merangkulkan lengannya pada Ayu.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh jadian [sumber gambar]
Tak memberikan konfirmasi terang-terangan bahwa sudah jadian, keduanya hanya mengaku tengah bahagia dengan hubungannya sekarang. Bahkan, keluarga Ayu Ting Ting maupun Shaheer Sheikh juga telah memberikan lampu hijau kepada keduanya.

Bikin gempar dunia hiburan hingga putus dengan sebab yang tak jelas

Jalan 5 bulan, hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dikabarkan merenggang. Banyak yang mengira keduanya memang tidak menjalin cinta sungguhan, tapi hanya gimmick. Hingga netizen menjuluki keduanya sebagai drama queen and king. Namun, portal media India, tellychakkar.com, memberikan penjelasan detil mengenai putusnya Ayu-Shaheer.

Ayu Ting Ting putus dengan Shaheer Sheikh [sumber gambar]
Dikutip dari liputan6.com, tellychakkar.com menuliskan bahwa Ayu ingin segera menikah dan memberikan ayah bagi putrinya, tapi Shaheer belum siap untuk itu semua. Selain itu, Shaheer dikabarkan telah memiliki tunangan bernama Shahila Khan sejak dua tahun yang lalu. Jessica Iskandar yang masih berteman dekat dengan Ayu, sempat keceplosan menyebut sahabatnya dibohongi.

Pertemuan kembali di tahun 2019

3 tahun tak ada kabar dan hubungan Ayu Ting Ting serta Shaheer Sheikh berakhir tanpa titik temu, keduanya akhirnya kembali berbaikan pada tahun 2019. Dikutip dari tabloidbintang.com, ketika hubungannya kandas, Shaheer yang kembali ke India sempat mengurung diri selama 1 bulan. Kini, ketika dirinya memiliki kesempatan untuk memperbaiki semuanya, Shaheer memanfaatkannya

dengan baik. Dalam acara HUT televisi swasta yang membuat keduanya menjalin hubungan, Ayu dan Shaheer kembali berbaikan. Shaheer naik ke atas panggung dan meminta maaf kepada Ayu, bukannya jengah, Ayu juga meminta maaf kalau selama ini dirinya ada salah. Pertemuan itu akhirnya ditutup dengan mereka saling berpelukan.

BACA JUGA: 5 Artis Ini Pernah Sebut Ayu Ting Ting Menggemaskan, Ada Benih-benih Cinta?

Meski mereka masih baru dalam tahap berbaikan, netizen sudah menuntut untuk Shaheer Sheikh segera menikahi Ayu Ting Ting. Di sisi lain, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini juga tak menutup kemungkinan untuk menikah lagi. Akankah keduanya berakhir di pelaminan?