Categories: Trending

7 Penyihir Paling Menyeramkan yang Dipercaya Masih Ada Sampai Sekarang, Lihat Kesaktiannya

Berbeda dengan dengan serial Harry Potter yang masih berisi penyihir baik. Di masa lalu, penyihir selalu identik dengan kejahatan. Mereka tak segan-segan membunuh manusia biasa dengan kekuatannya yang sangat hebat. Mereka dikenal memiliki kekuatan hitam untuk mengutuk atau membuat ramuan yang bersifat racun.

Baca Juga : 7 Dewa Kematian dan Kehancuran yang Masih Dipercaya Sampai Sekarang!

Anyway, penyihir yang mengerikan ternyata masih ada di beberapa belahan bumi. Mereka masih melakukan praktik sihir yang sangat ditakuti banyak sekali orang. Berikut tujuh penyihir paling menyeramkan itu!

1. Morai

Morai adalah seorang penyihir yang memiliki kekuatan mengendalikan nasib seseorang. Ia akan membuat nasib seseorang menjadi buruk hanya dengan menggunakan alat tenunnya yang sangat misterius. Lambat laun manusia akan mati dan jiwanya masuk ke dalam alat tenun itu.

Morai [image source]
Penyihir ini memiliki wujud seorang wanita dengan baju yang mirip jubah. Ia juga menggunakan kerudung di kepala. Saat ini Morai dianggap masih ada di sekitar Yunani terutama di area peninggalan sejarah. Mereka tetap abadi untuk mengutuk siapa saja.

2. Hecate

Sebenarnya Hecate adalah seorang dewa dari para penyihir di Yunani. Ia memiliki kekuatan yang sangat kuat hingga bisa meruntuhkan satu kota dalam satu kali kibasan tangan saja. Hecate dianggap hanyalah cerita meski banyak sekali orang yang percaya.

Hecate [image source]
Di beberapa daerah di Yunani. Masih banyak sekali sekte dukun yang menyembah Hecate. Mereka percaya jika dewa para penyihir ini akan memberikan kekuatan yang hebat kepada siapa saja yang menyembahnya.

3. The Bell Witch

The Bell Witch adalah seorang penyihir yang terkenal di awal abad ke-19 di Amerika. Penyihir ini memiliki kekuatan untuk menggerakkan benda dengan kekuatannya. Selain itu ia juga sangat lihai dalam membuat racun yang bisa membunuh manusia dengan cepat.

The Bell Witch [image source]
Penyihir ini di masa lalu sempat menghabisi sebuah keluarga dengan marga Bell. Ia memberikan racun yang dibuat dari ramuan mematikan dengan dalih itu adalah obat. Akhirnya seluruh keluarga Bell mati dan penyihir itu menempati rumahnya.

4. Chedipe

Chepide adalah seorang penyihir yang lahir dari wanita yang meninggal ketika melahirkan seorang anak. Ia juga bisa tercipta dari seseorang yang mati karena bunuh diri. Mayat dan jiwanya yang tersesat akhirnya bersatu dengan iblis dan menjadi Chedipe.

Chedipe [image source]
Penyihir ini mampu memberikan kutuk kepada wanita yang ia benci. Ia juga sangat membenci pria hingga kerap masuk rumah dan membunuh pria. Chepide biasanya akan menyerap jiwa dari para pria melalu jari-jari kakinya.

5. Jenny Greenteeth

Jennya Greenteeth adalah penyihir yang berwujud seperti monster yang suka sekali membuat ulah. Ia biasanya membuat anak kecil atau orang tua mati dengan menenggelamkannya di dalam sungai. Ia sangat menyukai rasa sakit dan kematian yang diterima oleh orang lain.

Jenny Greenteeth [image source]
Jenny juga memiliki gigi berwarna hijau yang tajam. Menurut cerita ia juga kerap menggigit korbannya hingga tubuhnya berdarah-darah. Setelah itu ia akan menenggelamkannya lagi dan membuat korbannya mati dengan sangat cepat.

6. Kikimora

Di beberapa daerah di Eropa, banyak orang percaya degan kehadiran dari Kikimora. Penyihir ini jarang sekali menampakkan wujudnya. Ia selalu memasuki rumah seseorang dengan meninggalkan jejak kaki basah pada lantai.

kikimora [image source]
Kikimora biasanya akan melakukan siulan sebagai tanda ia ada di rumah. Penyihir ini suka sekali merusak barang meski jarang sekali ada cerita melukai manusia. Namun dalam beberapa kasus, Kikimora bisa membunuh manusia dengan cara yang kejam.

7. Morgan la Fei

Mogan la Fei adalah seorang penyihir hebat yang diperkirakan hidup di abad ke-5 masehi. Ia merupakan adik kandung dari Raja Arthur yang saat itu dengan berkuasa. Morgan dikenal memiliki kekuatan yang sangat besar untuk mengelabuhi musuhnya. Ia bisa membuat ilusi dan melakukan pelet.

Morgan la Fei [image source]
Selain bisa melakukan ilusi, Morgan juga dipercaya bisa menyembuhkan banyak sekali penyakit berbahaya. Penyihir ini konon masih ada dan hidup di Gunung Etna. Orang di Italia percaya jika penyihir ini adalah penyihir paling sakti sampai sekarang.

Baca Juga : 7 Hewan yang Sering Jadi Pertanda Adanya Hantu dan Datangnya Kematian!

Itulah tujuh penyihir paling menyeramkan yang masih dipercaya sampai sekarang. Ngomong-ngomong Indonesia punya sejarah penyihir juga enggak ya? Atau jangan-jangan dukun itu adalah penyihir di Indonesia.

Share
Published by
Adi Nugroho

Recent Posts

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago