Categories: Tips

Mas Ganteng Penjual Tahu Ini Bikin Banyak Cewek dan Ibu-ibu Gemes

Beberapa minggu lalu, Indonesia heboh dengan munculnya Ibu Dosen cantik yang mebuat banyak mahasiswanya klepek-klepek. Kali ini muncul hal yang nyaris sama di Taiwan. Seorang pembuat tahu ganteng mencuri banyak perhatian kaum hawa hingga membuatnya terkenal di dunia maya.

Akhir-akhir ini, netizen negara Asia memang lagi gencar-gencarnya mencari pekerja yang memiliki penampilan “hot”. Lalu netizen akan memposting di internet hingga akhirnya menjadi viral. Kali ini giliran Chen Yitin (26), seorang mas-mas penjual tahu yang bikin sensasi di dunia maya. Yuk, mari kita simak bersama-sama kisah mas Chen ini!

1. Bekerja di Toko Tahu dan Mencuri Perhatian

Beberapa wanita terlihat antre di salah satu sudut kota Beitou, Taipe, China. Mereka ingin beli semangkuk sajian dari tahu yang disajikan oleh mas-mas ganteng. Mereka rela antre untuk mendapat tempat duduk dan mulai mengabadikan momen. Memotret setiap gerak-gerik Chen Yitin yang dengan sangat kuat membuat tahu untuk mereka.

Penjual Tahu Ganteng [image source]
Awalnya hanya ada puluhan foto yang di-sharing ke media. Namun lambat laun ada ribuan foto dari Chen yang bikin toko tempat dia bekerja dibanjiri pelanggan. Bahkan salah satu blog besar di Taiwan juga membahas tentang Chen dan pekerjaannya. Tak berselang lama, Chen mendapat julukan “Penjual Tahu Paling Hot”.

2. Cuek Saat Difoto Pelanggan, Bahkan Pamer Badan Kotak-Kotak

Sebenarnya Chen sangat sadar jika ia sedang jadi pusat perhatian. Hampir setiap dia berpindah kamera selalu menangkap aksinya. Kecuekan ini membuat banyak pelanggan wanita semakin kalap. Mereka rela berjam-jam di sana untuk menyaksikan Chen membuat tahu hingga berkeringat.

Penjual Tahu Ganteng [image source][image source][image source]
Itulah yang ditunggu para pelanggan. Saat Chen melepas baju penuh keringat tampilah badannya yang bagus. Para pelanggan wanita yang lama antre tidak akan melewatkan kesempatan ini. Foto-foto perut kotak dari Chen mengguncang netizen Taiwan hingga banyak orang penasaran dengan jati diri si penjual tahu ini.

3. Kontroversi Untuk Mencari Sensasi dan Menaikkan Pamor

Akibat rasa penasaran yang tidak bisa dibendung lagi, banyak netizen mencari jati diri Chen. Akhirnya beberapa menemukan foto profil Chen di Facebook. Akhirnya mereka tahu jika Chen sebenarnya seorang model yang lagi naik daun. Karirnya mulai menanjak dan suatu saat dia berpotensi jadi model terkenal.

Penjual Tahu Ganteng [image source][image source][image source]
Banyak netizen jadi mencurigai jika aksi jual tahu Chen Cuma siasat. Agar Chen menjadi terkenal dan meningkatkan nilai jualnya sebagai model. Namun hal ini ditolak oleh agensinya. Chen adalah model yang masih magang dan pekerjaan penjual tahu memang pekerjaannya. Bukan sebuah setingan.

4. Tren Pencarian Pekerja Hot Se-Antero Asia

Negara Asia sedang memiliki tren mencari pekerja yang memiliki penampilan yang Hot. Sebelum Chen sudah muncul Zhang Caijie (25) yang bekerja sebagai penjual daging di pasar Dongmen. Lalu You Shenglun (20) seorang sopir di pasar. Semua punya badan hot, dan membuat banyak netizen jadi gemes dan penasaran.

Para Pekerja Hot Lain : You Shenglun, Zhang Caijie, Zao Haonan [image source][image source][image source]
Tak hanya dua itu saja, di China beberapa bulan lalu juga muncul Guo Hong, guru olahraga paling ganteng (bahkan nyaris cantik) se-China. Lalu Zhao Haonan seorang kondektur bus malam yang bikin para penumpangnya bisa tidur dengan nyenyak. Dan masih akan banyak bermunculan pekerja-pekerja dengan penampakan fisik menarik.

Tren akan selalu datang dan pergi dengan cepat. Mungkin saat ini tren pekerja yang hot. Namun beberapa bulan atau tahun akan muncul tren yang jauh berbeda. Apapun tren yang ada, kita berharap tren itu tidak merugikan orang lain, seperti tren meme “Hmm… Sudah Kuduga” kapan hari.

Share
Published by
Adi Nugroho

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 hour ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 day ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago