in

Deretan Pemain Winning Eleven yang Tidak Pernah Lekang di Ingatan Para Insan Bola

Bagi anak 90-an akhir dan 2000-an, pastinya Wining Eleven adalah game paling disukai. Selain karena mempunyai fitur bagus, permainan ini juga menyimpan pemain-pemain hebat yang acap kali dilihat di layar Tivi. Jadi dengan memainkannya kita seolah-olah mempresentasikan pesepakbola lintas negara tersebut. Selain itu, kita juga bisa merasakan bagaimana skill hebat mereka kalau ada di dunia game.

Nama-nama besar macam Zidane, Henry, sampai Ronaldo adalah sosok andalan di Wining Eleven. Bahkan tidak jarang untuk memperkuat tim jadi hebat, seorang yang memainkan menggabungkan pemain tadi dalam satu tim. Masih terkait hal tersebut, ternyata beberapa pesepakbola Wining Eleven ini yang tidak terlupakan. Kira-kira siapa yaa? Berikut Boombastis berikan sosoknya kepada kalian.

Adriano sang striker tangguh

Adriano [Sumber Gambar]
Mengali lagi sebuah memory Wining Eleven, pastinya pemain ini adalah favorit dan sangat mungkin terus membekas dalam pikiran kalau berbicara game sepak bola itu. Bagaimana tidak, karakter Adriano sebagai striker buas dengan dibekali shot power di angka 99 dan body balance mencapai 98, membuat si pemain Brasil ini sangat wajib untuk dimainkan. Bahkan dari pengalaman yang dipunyai penulis, sekali kontrol hadap gawang langsung tendang, peluang golnya Adriano menciptakan skor sangat tinggi. Kalau kalian kira-kira pengalaman dengan sosok tersebut?

Tendangan geledek membuat Roberto Carlos jadi andalan

Roberto Carlos [Sumber Gambar]

Selain Adriano, tentu Roberto Carlos adalah pemain Wining Eleven yang tidak pernah terlupa. Mempunyai stastistik bagus dalam masalah tendangan, pemain berkepala plontos ini acap kali merobek gawang lawan dengan gol spektakuler. Bahkan tidak jarang membuat kita terperangah lantaran saking gilanya gol Carlos. Berkat keahlian dalam urusan tersebut, acap kali mantan Real Madrid ini dipercaya untuk menjadi ujung tombak. Keahlian dalam urusan tendangan juga membuat Roberto Carlos ditunjuk menjadi algojo bola-bola mati di game tersebut.

Ujung tombak beringas, Gabriel Batistuta

Batitusta [Sumber Gambar]
Nama lain yang juga tidak kalah ganas, di game sepak bola tersebut adalah Gabriel Batistuta. Malahan ketika ia di duetkan dengan Crespo dan didukung Veron kerap menciptakan prahara tersendiri. Tipikal sebagai predator depan gawang juga membuat pemain berjuluk Bati Gol mampu membuat gol dalam posisi apa saja. Mulai dari sundulan, tendangan jarak jauh, sampai salto ala Ronaldo melawan Juventus juga bisa. Tinggal kalian-kalian saja bagaimana menggerakannya. Kira-kira menurut sobat Boombastis hebat mana Batistuta atau Andriano.

Skill Ronaldinho yang membuatnya sayang jika tak dimainkan

Ronaldinho [Sumber Gambar]
Masih berbicara tentang hal ini Ronaldinho juga menjadi sosok mungkin tidak akan terlupa. Pasalnya, selain perawakan mudah diingat, ia juga mempunyai skill di Winning Eleven yang jempolan. Dari penelusuran penulis, mantan pemain AC Milan tersebut oleh penyedia game dibekali dengan Dribbling Accuracy mencapai angka 93, nilai yang tentu membuat sang player game mudah membuat lawannya kocar-kacir. Apalagi saat itu ia juga didukung Samuel Eto’o yang kuat dan cepat membuat lawan harus banyak memutar otak agar tidak kemasukan bola.

BACA JUGA: Disebut Lamar Bali United, Beginilah Perjalanan Karier Roberto Carlos Menjadi Pelatih

Dari nama-nama tadi kira-kira mana yang menjadi favoritmu sobat? Kalau aku sih Roberto Carlos karena multi fungsi. Terlepas dari hal itu, Winning Eleven bisa dikatakan telah memberikan hiburan yang luar biasa untuk anak-anak generasi now.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Teknologi Canggih Sukses Ciptakan Daging Buatan yang Lezat, Amankah Dikonsumsi Manusia?

Mengenal Bahaya Aquaplaning, Penyebab Utama Kecelakaan Ketika Hujan