Categories: Trending

Pemain Ada Apa Dengan Cinta – AADC Reunian

Jakarta — Masih ingat film ‘Ada Apa dengan Cinta’ besutan sutradara Rudy Soedjarwo pada tahun 2002? Bagi mereka yang melewatkan masa remaja di era awal 2000-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan film tersebut.

Setelah menunggu 12 tahun lamanya, seluruh pemain yang terlibat akhirnya berkumpul kembali. Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Ladya Cherill (Alya), Adinia Wirasti (Carmen), Titi Kamal (Maura), dan Sissy Priscillia (Milly) bertemu kembali demi sebuah proses pembuatan TVC aplikasi messenger, LINE.

Pemain-Ada-Apa-Dengan-Cinta-Reunian

TVC tersebut menceritakan pertemuan kembali Rangga dan Cinta setelah tidak pernah bertemu 12 tahun lamanya. Rangga yang sudah sukses sebagai seorang jurnalis di luar negeri berkesempatan untuk kembali pulang ke Indonesia.

Kesempatan itu dimanfaatkan Rangga untuk kembali bertemu dengan Cinta setelah belasan tahun tidak bertemu. Mendapati pesan Rangga, Cinta pun terus kepikiran dengan pria yang pernah mengisi hari-harinya saat menginjak bangku SMA.

Hal ini tentu saja sedikit banyak mengobati kerinduan para penggemar yang memang sudah lama penasaran dengan kisah asmara antara Rangga dan Cinta. Bahkan, seluruh pemain yang melihatnya langsung larut dalam keharuan. Titi Kamal dan Sissy Priscillia yang sampai menitikkan air mata karena harunya.

Sebelum menerima tawaran dari LINE, Nicholas Saputra tak pernah terpikirkan reuni dengan seluruh pemain ‘ada apa dengan cinta’ karena seluruh pemain tentunya memiliki kesibukan masing-masing.

“It’s surprise dan very excited. Belum pernah ngumpul sebelumnya dalam format berenam ini,” ungkapnya di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/11).

Titi Kamal juga mengaku senang saat dihubungi untuk kumpul bareng bersama sahabatnya. Terlebih karakter yang dimainkan masing-masing pemainnya masih melekat betul. Dialog yang dilakukan pun langsung mengalir begitu saja.

“Lumayan mengharukan jadi berasa ingat 12 tahun lalu jadi satu. Chemistry itu juga ternyata masih ada dan dialog pun ngalir aja, senang banget rasanya,” tuturnya.

Line membuat mini drama tersebut sebagai bagian dari promosi. Kisah yang diangkat masih seputar drama romantika Rangga dan Cinta. Jika dulu mereka masih mengandalkan telepon rumah, kini keduanya sudah memanfaatkan teknologi ponsel pintar untuk saling menyapa. Mini drama tersebut berdurasi 10 menit 24 detik.

Share
Published by
didi

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago