in

Gara-gara Foto Prewed, Calon Istri Baim Wong Disebut Mirip 2 Artis Ini

Setelah beberapa hari lalu Baim Wong berhasil mendapat “yes” dari Paula Verhoeven setelah menanyakan “will you marry me?” kini keduanya sedang bersiap-siap untuk menyambut hari bahagianya. Dilansir dari akun instagram pribadinya (@baimwong), keduanya juga sudah terlihat melingkarkan cincin serupa. Proposal sudah, cincinnya dikenakan sudah, persiapan selanjutnya pasti merupakan foto prewed.

Seperti artis-artis lainnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggunakan jasa Rio Motret untuk foto prewednya. Dengan bantuan tangan ajaib Bubah Alfian, Baim maupun Paula tampak seperti sosok paling bahagia di dunia. Namun, netizen malah menemukan sesuatu yang tak bisa dipercaya.

Baim Wong & Paula Verhoeven Menuju Hari H [sumber gambar]
Apakah terbesit seseorang yang lain ketika melihat foto prewed Baim dan Paula tadi? Rupanya, tangan ajaib make up artist Bubah Alfian bisa merubah Paula menjadi mirip orang lain. Lebih dari 10 netizen dalam kolom komentar postingan foto tersebut berkomentar mirip Luna Maya. Coba lihat lagi, apa benar mirip Luna Maya? Penulis sih setuju, mulai dari tulang pipi yang menonjol hingga cara tersenyum Paula Verhoeven. Tak ayal jika banyak netizen yang memuji kecantikan Paula, sekelas dengan Luna Maya, sih.

Paula Verhoeven Mirip Luna Maya [sumber gambar]
Selain Luna Maya, netizen juga menyebut foto Paula dalam potret prewed tersebut mirip dengan Astrid Tiar. Beberapa pengikut Baim Wong lainnya tak percaya. Maka dari itu, dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan membuat foto prewed Baim dan Paula bersandingan dengan Astrid Tiar. Hasilnya? Mirip juga, ya. Mungkin hal tersebut terjadi karena sentuhan make up dari Bubah Alfian yang sering sekali digunakan artis-artis di Indonesia. Sehingga, keduanya terkesan sama. Jika Paula tampil tanpa make up mungkin juga bakal tak sebegitu mirip dengan Luna Maya ataupun Astrid Tiar.

Paula Verhoeven Mirip Astrid Tiar [sumber gambar]
Ya, namanya juga public figure di Indonesia, make up artist yang berpengalaman dan dipercaya juga hanya satu, sehingga pada akhirnya wajah mereka terlihat mirip-mirip. Namun, bagi Baim Wong, Paula Verhoeven tetap yang tercantik, lah, di antara Luna Maya dan Astrid Tiar. Buktinya saja, setiap hari instagram Baim dipenuhi dengan foto-foto mesra dengan Paula. Semoga saja, gelar Presiden Jomblo yang sebentar lagi diturunkan pada orang lain bakalan berkah. Alias, pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal langgeng sehidup semati.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

WhatsApp Rawan Terkena Penyadapan, Beginilah Cara untuk Menghindarinya

Kisah Pilu Raja Sepak Bola Sumatera, dari di Tinggal Pemain Sampai Terancam Bangkrut